Connect with us

Film

Ron Yuan Akan Menjadi Sutradara dalam Film Sekuel “47 Ronin”

Ron Yuan

AKTOR RON YUAN AKAN DUDUK SEBAGAI SUTRADARA DALAM FILM 47 RONIN SETELAH MEMBINTANGI FILM MULAN.

Jakarta, Layar.id – Aktor film “Mulan” Ron Yuan akan duduk di kursi sutradara untuk film sekuel “47 Ronin” yang akan datang. Film action-fantasy ini akan diproduksi oleh Universal 1440 Entertainment, entitas produksi dari Universal Pictures Home Entertainment.

“Saya sangat senang bisa bekerja dengan Universal dan tim produksi pada film pencampuran genre, seni bela diri, aksi, horror, dan cyber-punk ini,” kata Ron Yuan. “Ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan, intens, dan menegangkan bagi seluruh penonton secara global.”

Baca Juga: “The Roommate”, Film Rom-Com yang Diadaptasi dari Novel!

TENTANG FILM 47 RONIN

Film 47 Ronin

Film aslinya disutradarai oleh Carl Rinsch dan ditulis oleh Chris Morgan dan Hossein Amini dari cerita yang digagas oleh Morgan dan Walter Hamada. Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada, Tadanobu Asano, Rinko Kikuchi dan Ko Shibasaki membintangi “47 Ronin“, yang didasarkan pada Chūshingura. Foto tersebut menceritakan kisah fiksi dari “47 rōnin” tituler, sekelompok samurai kehidupan nyata di abad ke-18 yang berangkat untuk membalas kematian tuan mereka yang dibunuh oleh shogun tanpa ampun. 47 Ronin meraup lebih dari $ 38 juta di box office domestik dan $ 151 juta secara global.

Ron Yuan menyutradarai Film CMC/Lionsgate yaitu “Step Up China: Year for the Dance” dan merupakan direktur film aksi dari film “Wild Card” yang dibintangi oleh Jason Statham, dan produksi bersama China-Taiwan untuk “Black and White: Dawn of Justice“, “Sony’s Black Dynamite“, dan “Angel of Death“.

Baca Juga: Keanu Reeves Akan Melanjutkan Perannya Sebagai John Wick Awal Tahun Depan!

Ron Yuan dalam Film Mulan

Di layar lebar, Ron Yuan berperan sebagai Sersan Qiang dalam adaptasi film live-action DisneyMulan“, disutradarai oleh Niki Caro dan akan menyuarakan suaranya untuk Pearl Films dan fitur animasi Stephen Chow “The Monkey King” untuk Netflix. Dia juga membintangi komedi aksi Bao Tran yang akan datang “The Paper Tigers” for XYZ Films.

Ron Yuan diganti oleh UTA, Greene & Associates, Authentic Talent and Literary Management dan Arlene Thorton & Associates.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

TV

Amazon Siapkan Garapan Terbaru Serial Spinoff dari The Boys!

TV

Kembali Beradegan Bahaya, Kini Tom Cruise Siap Ke Luar Angkasa!

Film

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup