Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Siap Tayang 9 September Mendatang, Simak Sedikit Ulasannya “The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It”!

Last updated on 31 Agustus, 2020

FILM HORROR MEMANG SELALU MENJADI TONTONAN WAJIB BAGI PARA PECINTANYA.

Jakarta, Layar.id – Berbagai mahkluk yang ada di dalam film tersebut mampu memberikan kesan yang menakutkan dan menegangkan para penonton. Film horror dari dalam maupun luar negri selalu memiliki ciri khas tersendiri mengenai cerita apa yang akan diambil untuk dijadikan sebuah film horror yang layak ditonton para penggemar film horror. Kabar baik datang dari dunia perfilman Hollywood, pasalnya film yang pasti sudah ditunggu-tunggu yakni film “The Conjuring 3” siap tayang September mendatang di 2020. The Conjuring memiliki judul baru untuk filmnya kali ini.

The Conjuring 3 akan tayang dengan judul “The Devil Made Me Do It“. Tak hanya sampai pada judul, mereka juga sekaligus merilis logo dari film The Conjuring 3 ini loh guys! Melansir melalui IMDB, tidak seperti dua film The Conjuring sebelumnya yang disutradari oleh James Wan dan naskah oleh Chad Hayes, The Conjuring 3 kali ini disutradarai oleh Michael Caves, dengan David Leslie Johnson-McGoldrick sebagai penulis naskah.

Baca Juga: Film Bollywood Versi Indonesia, Keluarga Slamet! Umumkan Pemain Serta Karakternya.

TENTANG KELANJUTAN FILM

Seperti kedua film The Conjuring sebelumnya, film ini masih dibintangi oleh Vera Framiga yang akan memerankan Lorraine Warren dan Patrick Wilson sebagai Ed Warren serta Julian Hilliard pemain baru yang akan berperan sebagai David Glatzel.

Seperti yang dijelaskan oleh Warner Bros, “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” akan menceritakan tentang serangkaian teror, pembunuhan, dan hantu yang tak dikenal. Hal ini masih terinspirasi dari kisah nyata pasangan Warren yang menghadapi kisah menegangkan dimana mereka akan mengungkap kisah teror kejahatan pembunuhan yang mengerikan.

Baca Juga: Persiapan Fisik dan Mental, Rizky Nazar Siap Perankan Film Garapan Hanung Bramantyo!

Kasusnya ini bermula dengan pertarungan demi seorang anak laki-laki yang kemudian kasus ini membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Amerika bahwa seorang tersangka pembunuhan adalah ulah setan yang melakukan kejahatan tersebut. Siap-siap dengan keseruan yang mengangkan dari film ini ya!(Ech/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Last updated on 24 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Ini adalah dunia Barbie dan kita hanya hidup di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Ryan...

Film

Jakarta, Layar.id – Adaptasi buku komik menjadi film mungkin sudah terdengar biasa. Namun, anggaran kurang dari $60 juta (Rp866 miliar) mampu menghasilkan lebih dari...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Commuter merupakan film thriller asal Amerika Serikat yang akan tayang pada Minggu, 5 Juni 2022 di Trans TV pukul 21.30...