Connect with us

Film

Batman 2022 Hadir Kembali! Sekeren Apa?

SIAPA YANG UDAH KANGEN BANGET DENGAN SUPERHERO KEREN YANG SATU INI? YAP APALAGI KALAU BUKAN BATMAN! KABAR GEMBIRA NIH UNTUK KALIAN PARA PECINTA BATMAN.

Jakarta, Layar.id – Era Batfleck alias Batman versi Ben Affleck belum ternyata belum habis loh guys. Karakter itu akan kembali muncul sebagai cameo di film “The Flash“. Sutradara yang menaungi film ini yakni, Andy Muschietti telah mengabarkan dengan menyatakan, keberadaan Batfleck penting merupakan peran yang sangat penting. ”Dia adalah inti yang bakal membawa dampak emosional besar di film,” ungkap Muschietti sutradara ternama itu.

Sebelum mengeluarkan film Batman ini, sutradara ini juga mengeluarkan film horror dengan judul “It” (2017), nah film Batfleck kali ini dinilai paling dekat dengan sosok “The Flash” yang diperankan oleh Ezra Miller. Kedua karakter itu tampil bersama di Justice League. Di sisi lain, Muschietti beranggapan, karakter Batman versi Affleck dinilai pas dengan cerita yang digarapnya. ”Karakternya kuat, dari segi penampilan, sekaligus sangat rapuh.

Baca Juga: Siap Tayang 9 September Mendatang, Simak Sedikit Ulasannya “The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It”!

BEN AFFLECK SEBAGAI BATMAN

Affleck berhasil menampilkan sisi lemah itu dari luar dan dalam. Yang dia perlu cuma cerita yang tepat,” lanjutnya yang dikutip oleh Vanity Fair. Muschietti menceritakan, aktor berusia 48 tahun itu menerima tawaran kembali berkostum Batman setelah membaca naskah “The Flash“. ”Aku senang berkolaborasi dengan seseorang yang pernah ada di depan dan belakang kamera. Dia sangat paham,” ungkap sutradara kelahiran Argentina itu.

Film kali ini juga tak hanya menampilkan satu Batman loh guys! Dia juga dikabarkan akan menghadirkan Batman era 1989 yang diperankan Michael Keaton. Kemunculan banyak Batman tidak lepas dari cerita film yang mengadopsi alur cerita Flashpoint. Di versi komik, Barry Allen –alter ego “The Flash“– dikisahkan masuk ke dunia paralel.

Baca Juga: Film Bollywood Versi Indonesia, Keluarga Slamet! Umumkan Pemain Serta Karakternya.

the flashB

Dua dunia itu menyajikan realitas dan alur waktu yang berbeda. ”Dia (Batfleck) adalah dasar cerita. Dia adalah bagian dari dunia nyata, sebelum para penonton diajak ’bertualang’ di garis waktu berbeda bersama The Flash,” ungkap Muschietti terkait filmnya yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni 2022 itu. See you in 2022 Batfleck!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Siapakah Musuh Spider Man di 2021?

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Miss Sherlock, Datang Untuk Menghapus Kerinduan Penggemar dengan Film Sherlock Holmes?

Film

Super Hero Pertama dari Asia “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Akan Segera Hadir di 2021!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup