Connect with us

Film

Film Bollywood Versi Indonesia, Keluarga Slamet! Umumkan Pemain Serta Karakternya.

DUNIA PERFILMAN BOLLYWOOD TERKADANG MEMANG MAMPU MEMIKAT BANYAK HATI PARA PENONTONNYA.

Jakarta, Layar.id – Tak jarang dari film Bollywood yang sering di ulang di berbagai versi dan di berbagai platform film. Salah satu film yang sedang laris di India ini siap diadaptasi di dengan versi Indonesia. Yap, film Badhaai Ho akan segera di angkat ke layar lebar bioskop Indonesia. Film Bollywood Badhaai Ho ini sendiri merupakan film yang telah rilis pada 2018 lalu.

Falcon Pictures sebagai rumah produksi yang beruntung berhasil mendapatkan kepercayaan untuk dapat mengadaptasi film laris Bollywood tersebut ke dalam versi Indonesia. Pada 18 agustus lalu, telah di gelar conferensi pers film adaptasi tersebut dengan judul film “Keluarga Slamet” untuk memperkenalkan siapa saja para pemain yang akan muncul dalam film tersebut serta menceritakan bagaimana karater mereka masing-masing.

Baca Juga: Persiapan Fisik dan Mental, Rizky Nazar Siap Perankan Film Garapan Hanung Bramantyo!

Para Pemain Film Keluarga Slamet

Dalam film ini, diketahui melalui Press Conference melalui zoom minggu lalu, sejumlah aktor ternama dan kawakan juga turut berperan dalam film Keluarga Slamet ini, seperti Indro Warkop, Desy Ratnasari, Widyawati, hingga aktor lucu yang sedang naik daun Onadio Leonardo.

Film Badhaai Ho sendiri disutradarai oleh Amit Ravindrenath Sharma ini dibintangi Ayushmann Khurrana, Neena Gupta, Gajraj Rao, Surekha Sikri dan Sanya Malhotra. Sementara film Keluarga Slamet yang kisahnya mengadaptasi dari Badhaai Ho disebutkan akan disutradarai Rako Prijanto.(Ech/Shf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup