Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Persiapan Fisik dan Mental, Rizky Nazar Siap Perankan Film Garapan Hanung Bramantyo!

Last updated on 7 Oktober, 2022

SEBAGAI PEMERAN UTAMA DALAM FILM KSATRIA INI, RIZKY NAZAR MENGAKU TAK MUDAH DALAM MENGASAH PERANNYA.

Jakarta, Layar.id – Resmi umumkan daftar pemain film terbarunya yakni Satria Dewa Gatotkaca, Hanung Bramanyto mendapat banyak pujian atas filmnya tersebut yang di harapkan dapat membangkitkan rasa cinta para penontonnya terutama remaja dengan film tanah air khususnya film-film ksatria Indonesia.

Rizky mengaku melakukan banyak persiapan khusus yang dijalaninya selama beberapa bulan sebelum pada akhirnya syuting di mulai. Sebagai aktor yang masih terbilang muda dan terkenal, Rizky rasanya tampak tak ingin mengecewakan para penggemarnya dalam berakting. Dua aspek yang ia sebutkan harus ia persiapkan, ialah fisik dan mental. Ia menyebutkan, “Keduanya harus dijaga beriringan. Untuk fisik, saya menjalani sesi latihan selama dua-tiga bulan bareng Kang Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman,” ucap Rizky.

Baca Juga: “Satria Dewa Gatotkaca” Siap Tayang Oktober Mendatang! Pemeran Utamanya Rizky Nazar?

PERSIAPAN RIZKY NAZAR

Tak hanya mendalami peran melalui skrip yang ia terima, ia juga berlatih bela diri, “Mereka mengajari saya bela diri. Selain itu saya diminta menjaga gestur, ini penting. Di depan kamera, gestur saya harus tampak biasa berolahraga,”. Ujarnya sambil meneruskan ceritanya dalam keseruan proses latihan bela diri.

Berharap dapat menyakinkan penonton Rizky Nazar bersungguh-sungguh dalam latihannya agar dapat memiliki gesture yang natural untuk posisi bela diri yang akan ia lakukan dalam proses syuting. Memilih Rizky Nazar sebagai pemeran utama dalam film yang digarap oleh Hanung Bramantyo, sang sutradara handal di dunia perfilman ini, menjadi suatu pilihan yang tak sulit.

Baca Juga: Siap Tayang! Trailer dan Poster Perdana Film “Raised by Wolves” Telah Hadir!

Dengan segudang talenta dan acting yang sudah tidak digarukan lagi, Rizky Nazar rasanya sangat cocok untuk memerankan ketangguhan dan keperkasaan seorang ksatria Gatotkaca. Badannya yang cukup besar dan kekar dapat meyakinkan para penonton jika memang keberadaan Gatotkaca ialah seperti apa yang di perlihatkan Rizky saat berakting dalam film tersebut nantinya.(Ech/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sebuah fitur baru dari Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Wregas Bhanuteja akan segera dapat Anda saksikan. Film panjang yang...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Pelayar tentu sudah tak asing dengan kata ‘ashiap’ yang terkenal berkat Atta Halilintar. Siapa sangka, hal ini justru menggerakkannya untuk menggarap...