Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Si Juki The Movie” Kembali, dengan Judul “Harta Pulau Monyet”

Layar.id  – Animasi 2 dimensi Si Juki The Movie yang diangkat dari karakter Faza Meonk, akan kembali ke layar lebar Tanah Air. Film animasi ini sebelumnya telah dirilis pada akhir tahun 2017 lalu, bertajuk Panitia Hari Akhir.

Fitur terbaru film ini pun baru saja diumumkan, dalam judul Si Juki The Movie  Harta Pulau Monyet.

Baca juga: Sutradara “Horrible Histories” Belajar dari Film Monty Python

Faza Meonk

SI JUKI THE MOVIE

Si Juki merupakan karakter yang diciptakan oleh Faza Meonk, yang kemudian bertranformasi ke layar lebar untuk pertama kalinya pada tahun 2017 lalu.

Kini, Faza mendapatkan kesempatan kedua menggarap fitur terbaru Si Juki The Movie bertajuk Harta Pulau Monyet. Seperti pendahulu, fitur mendatang masih akan dikerjakan Faza bersama rumah produksi Falcon Pictures.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet dijadwalkan rilis pada tahun 2020 dengan menyuguhkan tampilan visual dua dimensi terbaru.

Baca juga: Lashana Lynch Mainkan 007 Dalam James Bond 25

Cast Si Juki The Movie 2

PENGISI SUARA

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan menghadirkan sederet pengisi suara yang terkenal, mulai dari artis peran, komedian dan komika.

Mereka adalah Indro ‘Warkop DKI’, Jaja Miharja, Maya Wulan dan Wizzy. Ada pula Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Indra Jegel, Sadana Agung, Hifdzi dan Tretan Muslim.

Dalam sebuah wawancara, Indro Warkop berharap agar Si Juki The Movie dapat membangkitkan film animasi Indonesia.

Indro Warkop

“Saya berambisi di film ini. Karena kita harus kembangkan film animasi di negeri ini,” ujar Indro, yang sebelumnya juga terlibat dalam film pertama Si Juki.

Baca juga: Bukan Sekuel, “Power Rangers 2” Hanya Reboot

VOICE ACTING

Dari keterangan sutradara sekaligus penulis Si Juki The Movie, Faza Meonk, diketahui bahwa para sineas yang terlibat bukanlah dubbing tetapi voice acting.

“Mereka [Indro Warkop dkk] itu bukan dubbing tapi voice acting. Berakting dengan suara sekaligus mengeksplor karakter,” jelas Faza Meonk.

Karakter Si Juki

Setelah para aktor melakukan voice acting, barulah Faza dan tim produksi mengerjakan animasinya. Selain itu, Faza juga bercerita terkait perbedaan film Si Juki pertama dan kedua.

“Beda film pertama dan kedua ini lebih ke ceritanya. Saya menulis sendiri skenarionya yang lebih sederhana karena untuk penonton semua usia. Kadar komedi lebih sederhana,” tambahnya.

Baca juga: The Farewell Lengserkan Avengers: Endgame Dari Takhta Box Office

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Cinta Subuh merupakan film drama Indonesia yang akan hadir kepada Anda pada 19 Mei 2022 dengan disutradarai Indra Gunawan dan penulis...

WeTV

Last updated on 29 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Jodoh Atau Bukan merupakan web series yang akan rilis pada 2022 dengan disutradarai Aira Sondang...

Film

Jakarta, Layar.id Geliat industri perfilman Tanah Air pelan tapi pasti mulai membaik. Peningkatan jumlah penonton untuk film rilisan baru memberi aura positif untuk kelangsungan...

Sinetron

Last updated on 12 April, 2022 Jakarta, Layar.id – My Love My Enemy Season 2 merupakan sinetron yang dirilis pada 11 April 2022 dengan...