Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sutradara “Horrible Histories” Belajar dari Film Monty Python

Layar.id  –  Sutradara film Horrible Histories, Dominic Brigstocke, mendapat pekerjaan rumah berkaitan dengan sejarah. Ia diketahui menonton film Monty Phyton untuk melihat berbagai versi dari komedi sejarah.

Hal ini diakui Brigstocke sebagai cara untuk menyesuaikan komedi sketsa dengan film dalam penggarapan proyek Horrible Histories.

Dominic Brigstocke

DOMINIC BRIGSTOCKE

Dominic Brigstocke menyicil tugasnya dengan menonton film karya Monty Phyton untuk melihat tampilan dari komedi sejarah.

“Ada tradisi hebat Inggris yang mengolok-olok sejarah mereka. Kami melihat berbagai versi komedi sejarah lainnya termasuk dalam The Life of Brian karya Monty Phyton,” kata Brigstocke.

Tak hanya soal lelucon, Brigstocke juga mencatat sejumlah anggukan kepada Monty Phyton dalam filmnya, The Life of Brian.

Film The Life of Brian

“Rajam dalam The Life of Brian adalah salah satu adegan yang menginspirasi di mana Anda belajar cukup banyak tentang sejarah Romawi. Bahwa wanita tidak diizinkan untuk melihat hal itu dan bahwa hukuman untuk penistaan adalah hukuman mati,” jelas Brigstocke.

Ia juga diketahui berbicara dengan Richard Curtis, co-creator Blackadder, yang merupakan film klasik komedi sejarah yang dibintangi Rowan Atkinson.

Baca: “Crawl”: Kekuatan di Tengah Ancaman

ADAPTASI

Film Horrible Histories sendiri merupakan adaptasi dari buku Terry Deary yang penjualannya mencapai 30 juta dollar AS. Kesuksesan buku tersebut kemudian diangkat dalam serial televisi berjudul sama, yang menyajikan kombinasi komedi dan sejarah.

Serial TV tersebut telah memenangkan BAFTA dan Emmy Awards selama penayangan delapan musim di saluran BBC.

Brigstocke sendiri terlibat dalam lima musim pertama serial TV, yang kemudian pada tahun 2011 mengutarakan ide untuk fitur film Horrible Histories.

Baca: “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

Pemeran Horrible Histories

CERITA

Film Horrible Histories yang mengusung genre komedi-sejarah ini menceritakan tentang upaya Kaisar Romawi Nero dalam menghentikan pemberontakan Inggris, yang dipimpin oleh ratu  Boudicca.

Ini berfokus pada remaja Romawi bernama Atti, yang diperankan oleh Sebastian Croft (Game of Thrones) yang dipaksa bergabung dengan tentara dan dikirim ke Inggris.

Horrible Histories suguhkan persaingan antara Nero (Craig Roberts), kaisar gila dari Roma dan sang ratu  perang Boudicca (Kate Nash), dalam merebut kekuasaan.

Baca: Trailer Film BTS “Bring The Soul” Telah Dirilis

Film ini akan diputar di Inggris pada 26 Juli mendatang dan sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait jadwal pemutaran di dalam negeri.

Untuk Anda penggemar film sejarah, pastikan jangan sampai ketinggalan film yang satu ini ya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial drama romantis Bridgerton musim 2, sedikit lebih dekat dari yang diharapkan. Semua penggemar bersemangat. Diadaptasi dari novel karya Julia Quinn,...