Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Sinopsis Reborn Rich Episode 14: Jin Do Joon Menjual Posisi Direktur Sunyang Group?

Sinopsis Reborn Rich Episode 14
Drama Korea Reborn Rich episode 14 (sumber: @jtbcdrama/Instagram)

Terakhir diperbarui 23 Desember, 2022

Layar.id  Drama Korea Reborn Rich diarahkan oleh sutradara Jeong Dae Yun dengan mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyung. Episode 14 Reborn Rich tayang pada Minggu, 18 Desember 2022.

Serial drama Reborn Rich tayang di platform streaming Viu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Drama JTBC ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Kim Tae Hee.

Mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang dikhianati oleh keluarga Jin tempatnya bekerja selama sepuluh tahun dan kemudian dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut.

Hyun Woo terbangun menemukan dirinya hidup kembali di masa lalu sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Sunyang Group.

Mendapatkan kesempatan hidup kedua sebagai Jin Do Joon dan memiliki ingatan apa yang terjadi di masa depan, dia bertekad untuk balas dendam pada keluarga barunya dan mengambil alih Sunyang Group.

Sinopsis Reborn Rich Episode 14

Hubungan Jin Do Joon dan Jaksa Seo Min Young menjadi penuh masalah karena kesalahpahaman.

Dalam rapat pemegang saham untuk menunjuk CEO Sunyang Financial Holdings, Do Joon kembali menjadi kandidat. Dimana Oh Se Hyun juga menghadiri rapat tersebut.

Tapi Do Joon harus menjawab banyak pertanyaan, terutama dari Jin Seong Joon.

Konflik antara Do Joon dan keluarga Jin akan semakin memuncak. Do Joon juga berencana untuk menjual saham Sunyang Card.

Do Joon menerima sebuah amplop berisi flashdisk, yang isinya adalah rekaman video Pimpinan Jin Yang Chul yang memberitahu dia mengubah isi surat wasiatnya.

Jin Yang Chul kembali melanjutkan bahwa dia tahu Do Joon tak akan membiarkan Sunyang hancur.

Saat terdiam lama karena delirium, Jin Yang Chul tiba-tiba mengungkapkan kalau Jin Do Joon adalah cucunya, yang paling mirip dengannya.

Pada akhirnya Do joon akan merelakan untuk memberikan posisi Direktur Sunyang Group pada orang lain.

Apakah rencana Do Joon selanjutnya?

Ulasan Reborn Rich Episode 13

Dalam episode 13, Ji Do Joon membangkitkan Sunyang Motors dengan produk mobil Apollo setelah memintanya dari Jin Yang Chul.

Do Joon punya ide untuk memasarkan mobil baru Sunyang Motors dengan materi promosi memberikan dukungan pada timnas Korea Selatan yang bertanding di Piala Dunia 2002.

Do Joon mencoba membuat produk cicilan jangka panjang 60 bulan kepada Sunyang Card untuk penjualan mobil tersebut, namun mendapat penolakan.

Menanggapi hal tersebut Do Joon mengajukan untuk menngakuisisi Sunyang Card agar dapat mengontrolnya dan memakainya sebagai perusahaan kartu kredit yang melayani cicilan mobil Sunyang Motors.

Jin Yang Chul ingin agar produk mobil Apollo memasuki pasar, tapi Do Joon menyarankan untuk menunggu sampai Piala Dunia berlangsung.

Saat Piala Dunia berlangsung, Do Joon meluncurkan kampanye iklan besar-besaran yang memberi selamat telah memenangkan pertandingan pada timnas Korsel sebelum pertandingan dimulai.

Saat Korea Selatan berhasil lolos ke babak 16 besar bahkan sampai ke perempat final, mobil Apollo makin populer dan penjualannya meningkat.

Lee Hang Jae terus mengawasi keadaan Jin Yang Chul yang keadaan deliriumnya semakin parah.

Sebelumnya, Mo Hyun Min menyajikan teh untuk Jin Yang Chul dan menyadari keadaannya yang memburuk.

Hyun Min ingin memberikan obat padanya, namun Lee Pil Ok yang menyimpannya.

Hyun Min akhirnya menemukan obat tersebut, Pil Ok mencoba menghentikannya, namun akhirnya membiarkan.

Beberapa saat kemudian, Jin Yang Chul ditemukan pingsan dan akhirnya meninggal dunia.

Namun kepergiannya seolah telah dinantikan oleh anak-anaknya, yang hanya mementingkan soal surat wasiatnya, apalagi surat tersebut baru saja mendapat perubahan.

Namun, dalam surat wasiat tersebut Do Joon tidak mendapatkan bagian warisan apapun, yang mengejutkan semua orang.

Jin Hwa Young mendatangi Jin Yoon Ki untuk menawarkan untuk memberikan sahamnya di perusahaan induk pada Do Joon dengan imbalan mengembalikan saham Sunyang Department Store padanya.

Yoon Ki menyarankan agar rekaman cctv di rumah sakit sebaiknya disebarkan karena surat wasiat yang ditulis Jin Yang Chul dalam keadaan gangguan kognitif dapat dibatalkan.

Tapi, Do Joon segera menghubungi Hang Jae untuk memintanya menghapus rekaman cctv tersebut.

Do Joon punya satu cara untuk menguasai saham perusahaan induk. Langkah tak terduga datang dari Lee Pil Ok, yang memberikan sahamnya kepadanya Do Joon, menggemparkan keluarga Sunyang.

Dengan membuat Pill Ok merasa terancam namanya akan dikaitkan sebagai otak dibalik kecelakaan yang dialaminya dan kakeknya, Do Joon akhirnya mendapatkan 17% saham Sunyang Life Insurance.

Jin Young Ki marah besar setelah mengetahui berita tersebut.

Baca juga: Sinopsis Reborn Rich Episode 15: Jin Do Joon Ambil Alih Sunyang?

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Reborn Rich episode 14, Minggu (18/12) di Viu Indonesia, pukul 22.00 WIB.

Klik disini untuk menonton.

Menurut Nielsen Korea, rating episode 13 Reborn Rich menembus 22,45%, mencatatkan rating tertinggi sementara untuk drama ini.

 

Sumber: Viu

Foto: JTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Drama Korea

Layar.id – Dreaming of a Freaking Fairytale merupakan drama Korea terbaru yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan subtitle Indonesia. Disutradarai oleh Kim...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Find Yourself siap tayang di Viu Indonesia pada 18 Desember 2023. Find Yourself merupakan adaptasi dari serial populer China yang dirilis...