Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Netflix Umumkan Tanggal Rilis Mr. Harrigan’s Phone, Film Adaptasi Stephen King

jadal tayang film Mr. Harrigan’s Phone
Film Mr. Harrigan’s Phone (sumber: Netflix)

Last updated on 6 Oktober, 2022

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Stephen King ke layar selalu jadi tontonan menarik, dengan kisah seram nan menakutkan. Meskipun penggemar sempat kecewa dengan keluarnya Salem’s Lot dari kalender 2023, namun penggemar mendapat kabar baik untuk fitur lain Stephen King. Itu adalah Mr. Harrigan’s Phone yang akan tiba di Netflix pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Fitur adaptasi Stephen King memang tak pernah gagal menarik penggemar dengan cerita penuh teror dan ketakutan. Akan tetapi, penggemar setia sempat kecewa lantaran drama panjang untuk fitur Stephen King berjudul Salem’s Lot yang dipimpin sutradara Gary Dauberman. Sebelumnya menetapkan rilis di tahun ini, film ini nyatanya mundur ke 2023, bahkan terakhir keluar dari kalender 2023.

Sambil menunggu kedatangan Salem’s Lot penggemar dapat beralih ke Netflix yang akan menayangkan adaptasi Stephen King lainnya, Mr. Harrigan’s Phone. Film ini berdasar pada novel berjudul sama yang merupakan bagian cerita dari koleksi novella Stephen King, If It Bleeds (2020).

Mr. Harrigan’s Phone tiba di Netflix pada 5 Oktober dan menjadi pembuka sejumlah judul besar lainnya yang menghiasi hingga akhir tahun. Termasuk Blonde, Enola Holmes 2, dan Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Baca juga: Sinopsis Devil in Ohio: Malapetaka Menghampiri Suzanne Setelah Menyelamatkan Mae

Plot Cerita Mr. Harrigan’s Phone

Ceritanya berpusat pada remaja laki-laki bernama Craig yang tinggal di sebuah kota kecil bernama Harlow Maine. Dia mendapat pekerjaan paruh waktu membantu tetangganya yang tua dan kaya, Mr. Harrigan. Mereka pun menjalin persahabatan yang mendalam.

Harrigan merayakan persahabatan mereka dengan mengirimkan tiket lotre empat kali sepanjang tahun. Ketika protagonis memenangkan banyak uang dari salah satunya, dia menggunakan sebagian untuk membeli iPhone pertama majikannya.

Harrigan terpesona oleh perangkat itu dan hubungannya dengan mesin menjadi supernatural ketika dia meninggal. Dalam kesedihannya, Craig terus mengirim pesan kepada lelaki tua itu setelah dia berada di kuburannya. Namun, Harrigan pada akhirnya melakukan lebih dari sekedar membalas pesan.

Baca juga: Sinopsis Mr. Harrigan’s Phone: Ketika Craig Mendapat Pesan Balasan Dari Dalam Kubur

Adaptasi Stephen King

Sutradara John Lee Hancock memimpin film adaptasi Mr. Harrigan’s Phone dengan Jaeden Martell sebagai Craig dan Donald Sutherland sebagai Harrigan. Pemain bintang yang turut terlibat termasuk Joe Tippett sebagai ayah Craig dan Kirby Howell-Baptiste sebagai Ms.Hargensen, guru Craig.

Ini akan menjadi ketiga kalinya adaptasi Stephen King diproduksi sebagai eksklusif Netflix. Sebelumnya, Netflix telah memproduksi Gerald’s Game garapan Mike Flanagan pada tahun 2017. Lalu pada 2019, penggemar disuguhi In The Tall Grass karya Vincenzo Natali berdasarkan cerita pendek berjudul sama karya Stephen King.

Untuk Pelayar yang sudah penasaran, catat jadwal Mr. Harrigan’s Phone yang akan tiba di Netflix pada 5 Oktober 2022.

 

Sumber : cinemablend.com
Foto       : netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Netflix

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...