Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Karir Baru Lindsay Lohan Dalam Dua Film Netflix

lindsay lohan

Jakarta, Layar.id – Aktris Lindsay Lohan tentu bukanlah nama baru di industri Hollywood. Meski membintangi beberapa film kecil beberapa tahun terakhir, Lindsay Lohan akan kembali lewat Netflix.

Ya, aktris senior berusia 36 tahun tersebut mengambil langkah maju lewat fitur komedi romantis berjudul Falling for Christmas.

Meskipun film tersebut belum tayang, nyatanya Lohan telah menambah daftar film kedua bersama Netflix berjudul Irish Wish.

Falling for Christmas

Meski sempat absen di film blockbuster, Lindsay Lohan tidak meninggalkan industri film begitu saja. Belakangan ini, dia sibuk dengan kerjasamanya dengan Netflix dalam Falling for Christmas.

Film ini mengisahkan Lindsay Lohan memainkan pewaris hotel manja yang baru bertunangan. Malangnya dia mengalami kecelakaan ski sesaat sebelum Natal, yang membuatnya amnesia. Wanita ini kemudian mendapati dirinya dirawat oleh pemilik penginapan dan putrinya yang dewasa sebelum waktunya.

Lohan bergabung di Falling for Christmas bersama dengan Chord Overstreet, George Young dan Jack Wagner. Lohan berbagi bahwa dia memutuskan meninggalkan Dubai dan kembali ke Amerika Serikat untuk mengerjakan film Natal ini. Dia masih ingin berkarir dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Baca juga: Seymour dan Joe Lando Reuni dalam ‘A Christmas Spark’

film Falling for Christmas

Falling for Christmas

Irish Wish

Lindsay Lohan juga telah ditunjuk untuk membintangi Irish Wish, yang merupakan bagian dari kemitraan kreatif aktris dengan Netflix.

Dalam IRish Wish, Lindsay Lohan akan memerankan Maddie, seorang wanita yang harus mengesampingkan perasaannya untuk cinta. Peristiwa terjadi ketika dia diminta untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahan Irlandia antara individu ini dan sahabatnya.

Beberapa hari sebelum keduanya ditetapkan untuk menikah, Maddie membuat keinginan spontan untuk cinta sejati dan bangun sebagai calon pengantin. Sementara keinginannya tampak menjadi kenyataan, protagonis akhirnya mulai menyadari bahwa cinta sejati berada di tempat lain untuknya.

Tim Produksi

Irish Wish akan melihat Lindsay Lohan bersatu kembali dengan sutradara Falling for Christmas, Janeen Damian, yang juga memimpin High Strung Free Dance. Sutradara juga ikut menulis naskah bersama dengan suaminya, Michael Damian, bersama Kristen Hansen dan Ron Oliver.

Selain itu, Michael Damian dilampirkan sebagai produser melalui spanduk Riviera Films bersama Bred Krevoy dari MPCA. Produser eksekutifnya termasuk Hansen, Amanda Phillips, Jimmy Townsend dan Vince Balzano.

Belum ada kabar kapan Irish Wish akan memulai produksi. Dengan dua film yang membentuk kemitraan kreatif Lindsay Lohan dan Netflix, tidak jelas apakah dia akan memperpanjang kesepakatan.

Bersamaan dengan ini dan Falling for Christmas, MPCA juga telah memproduksi sejumlah film Netflix lainnya. Termasuk serial film A Christmas Prince, serial film Princess Swatch dan Operation Christmas Drop.

 

Sumber : cinemablend.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Netflix

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022....