Film

Film Terbaru RA Pictures KESEMPATAN KEDUDA Tayang Perdana Oktober

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

KESEMPATAN KEDUDA TAK SEKEDAR FILM DRAMA KOMEDI. PESAN MORAL PUN DISELIPKAN DI SELA-SELA ADEGAN ROMANTIS DAN KOCAK.

Jakarta, Layar.id – Setelah sukses meluncurkan 4 judul film ke pasaran, kini RA Pictures kembali merilis trailer dan poster film berjudul Kesempatan Keduda.

Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dengan mengusung genre drama keluarga.  Selain berisi tayangan drama juga dibumbui scene komedi yang akan membuat penonton tertawa, dan merasa betah menyaksikan film ini hingga selesai.

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada empat film yang berhasil digarap oleh RA Pictures. Diantaranya adalah Rafathar The Movie, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Dimsum Martabak, dan 13 The Haunted.

RA Pictures adalah rumah produksi yang dibangun sejak dua tahun lalu oleh selebriti Indonesia Raffi Ahmad.

Ia semakin mengasah kemampuannya di dunia perfilman Tanah Air baik di depan layar maupun di belakang layar.

Satu film baru berjudul ‘Kesempatan Keduda’ sudah selesai dibuat dan akan tayang di bioskop pada 11 Oktober 2018.

SINOPSIS

Film Terbaru RA Pictures KESEMPATAN KEDUDA Tayang Perdana Oktober

Film ini menceritakan tentang Abi yang diperankan oleh Raffi Ahmad memiliki seorang istri yaitu Maya (Dinda Kanya Dewi), yang sangat ambisius dengan hidupnya.  Saking ambisiusnya, Maya sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang diinginkannya.

Tak tahan dengan kelakuan Maya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai. Walaupun, dia sudah mendapat anak dari Maya, yang bernama Arum (Aqilah Herby).

Namun dalam film ini, tidak hanya Abi (Raffi ahmad) yang menduda, namun juga ada Ken (Zizan Razak). Jadi, kedua pria ini baru saja menyandang status sebagai seorang duda, setelah bercerai dengan isterinya masing masing di kantor pengadilan agama.

Namun karena tak ingin berlama lama hidup sendirian, keduanya segera move on dan bangkit dari persoalan pribadi yang membelitnya. Mereka pun berusaha mewujudkan impiannya mendapatkan calon pengganti yang mereka idamkan. Selain cantik tentu juga baik. Calon yang dipilih oleh kedua pria itu adalah Syafa (Cut Meyriska) dan Dianti (Marsha Aruan).

AKTOR DAN AKTRIS PENDUKUNG

Film Terbaru RA Pictures KESEMPATAN KEDUDA Tayang Perdana Oktober

Film tersebut menghadirkan sejumlah selebriti ternama Tanah Air. Diantaranya adalah Cut Meyriska, Hotman Paris, Bastian Steel, Dinda Kanya Dewi, Dicky Chandra, Zizan Razak (aktris Malaysia) dan lain-lain.

Bahkan kabarnya, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina juga turut serta beperan dalam film garapan sutradara Awi Suryadi ini.

Sedangkan Raffi Ahmad sendiri berperan sebagai produser sekaligus pemain film. Dalam film terbarunya ini, Raffi akan berperan sebagai seorang duda. Bahkan, ayah satu anak tersebut akan melakukan adegan yang cukup mesra dengan lawan perannya Marsha Aruan.

Namun, baik Raffi dan Nagita pun mengakui jika adegan tersebut masuk ke dalam akting profesional saja. Tanpa melibatkan rasa cemburu satu sama lain antara Raffi dan Nagita.

Sedangkan Cut Meyriska akan memerankan sosok Syafa. Ia mengatakan bahwa Syafa ini tokoh yang sayang sekali dengan orangtua, terutama ayahnya. Dia punya pacar Diego (Bastian Steel), tapi karena dia artis sok ganteng, maka mereka pun putus. Selepas putus dari Diego, Syafa pun bertemu dengan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak), dua sahabat yang baru saja menduda. Syafa pun tertambat pada salah satu dari mereka.

NAGITA SLAVINA DAN AYU TING TING

Film Terbaru RA Pictures KESEMPATAN KEDUDA Tayang Perdana Oktober

Meski sering digosipkan punya hubungan gelap, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini justru main bareng di film Kesempatan Keduda produksi RA Pictures. Yang menarik, Raffi juga menggandeng sang istri, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad selaku produser film Kesempatan Keduda mengatakan selama proses syuting berlangsung Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjalani perannya dengan profesional. “Enggak ada bermasalah, biasa-biasa aja. Sebenernya kami biasa-biasa aja, cuma karena netizen mikirnya gimana, padahal biasa aja,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi sendiri masih merahasiakan tentang adegan Nagita bersama dengan Ayu. “Ya liat aja filmnya, pokoknya gokil-gokil dah pemainnya,” kata Raffi.

KEMBALI KE GENRE DRAMA KOMEDI DAN IKUT BERPERAN

Setelah memproduksi film bergenre horor, Raffi Ahmad sebagai pemilik RA Pictures kembali ke jalur komedi.

Bersama RA Pictures miliknya, Raffi memproduksi film bergenre drama komedi berjudul Kesempatan Keduda.

Menariknya, selain bertindak sebagai produser di film sebelumnya, kali ini Raffi ikut berperan dalam film Kembali Keduda ini.  Meski demikian, Raffi Ahmad mengakui sangat senang dan sangat menikmati bisa melakukan dua profesi sekaligus.

Raffi Ahmad pun bersyukur mendapatkan kesempatan dan banyak sekali ilmu baru yang ia dapatkan saat ia bekerja di belakang layar.

Pria yang memulai kariernya sejak 2001 itu mengaku mengalami banyak rintangan dalam profesi barunya tersebut. Namun tak mengurangi upaya dan semangatnya untuk mempersembahkan yang terbaik agar film yang diproduksi mampu di terima oleh masyarakat luas.

“Yaa, semuanya juga susah. Kalau disusah-susahin ya susah. Kalau digampang-gampangin ya gampang. Semuanya masih belajar lah. Gue seneng di belakang layar, dan di depan layar. Jadi ilmu yang baru,” ungkap Raffi Ahmad.

PESAN MORAL MENDUDA BUKANLAH HAL BURUK

Menceritakan mengenai film terbarunya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa yang ingin disampaikan dari Kesempatan Keduda adalah cinta bisa ditemui di mana saja. Meskipun, judulnya sedikit nyeleneh.

Raffi mengungkapkan saat jumpa pers, pada Senin, 10 September 2018,”Kalau pesan khususnya sebenernya ya, banyak lah terjadi lah. Ibaratnya, kalau dalam rumah tangga mau duda, mau yang janda, mau yang muda, juga ya kalau kita mau menemukan cinta itu ya di mana aja. Ada juga sekarang yang duda dapetnya yang muda, yang muda muda dapetnya yang duda.”

“Menjadi duda bukanlah sesuatu yang buruk dan akhir dari segalanya. Saya berharap film ini bisa memberi inspirasi bagi mereka yang menyandang status ini. Untuk move on dan kembali membuka lembaran baru melihat ke masa depan yang lebih baik”, ujarnya.

“Saya berharap film ini bisa diterima di hati para penggemar film Indonesia dan dapat menyedot banyak perhatian para penonton.  Yang penasaran ingin menyaksikan film drama romantis yang baru saja kami luncurkan ini.” Demikian ungkap Raffi Ahmad di sela peluncuran trailer dan poster film yang diproduserinya bersama Fransen Susanto, Senin 10 September 2018 di Jakarta.

Film dengan durasi tayang 95 menit ini, rencananya akan perdana rilis di seluruh bioskop di tanah air pada 11 Oktober mendatang.

Nah.., sekarang simak dulu trailer film genre drama komedi disini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top