Connect with us

Film

Sekuel The Shining Akan Dirilis November 2019

Layar.idDoctor Sleep, film adaptasi dari sekuel Stephen King, The Shining, tanggal rilisnya dipercepat dari Januari 2020 hingga 8 November 2019. Film ini dibintangi Ewan McGregor sebagai Danny Torrance versi dewasa, dan disutradarai oleh Mike Flanagan (The Haunting of Hill House).

Di-publish tahun 2013 lalu, Doctor Sleep mengisahkan tentang trauma yang diderita Danny selama peristiwa The Shining, pertama sebagai seorang anak dan kemudian di masa dewasa. Berjuang dengan pengendalian amarah dan alkoholisme, Danny akhirnya menemukan penggunaan positif untuk kemampuan psikisnya dengan bekerja di rumah sakit dan membantu meringankan kematian pasien, yang membuatnya mendapat julukan ‘Doctor Sleep. Namun, kehidupan yang damai ini terputus ketika Danny dipanggil untuk membantu seorang gadis muda yang juga memiliki “the shining”, dan yang menjadi sasaran oleh sekelompok orang jahat.

Minggu ini Warner Bros mengumumkan serangkaian jadwal rilis terbaru untuk film-film mereka seperti The Batman dan Suicide Squad 2, dan Doctor Sleep termasuk di antara mereka. Deadline melaporkan bahwa jadwal rilis Doctor Sleep telah dipindahkan dari yang telah direncanakan semula 24 Januari 2020, menjadi 8 November 2019. Pembuatan film rampung pada bulan Desember 2018 dan Doctor Sleep telah berada dalam pasca produksi selama beberapa minggu ini, jadi seharusnya telah menyisakan banyak waktu. Jacob Tremblay dan Rebecca Ferguson akan beradu peran bersama McGregor dalam film ini.

Seperti yang dijelaskan oleh Deadline sebagai “vote of confidence” pada Doctor Sleep. Januari cenderung menjadi tempat pembuangan film-film yang studio tidak percaya akan sukses mendapatkan ulasan kritis atau komersial yang bagus, sedangkan November menjadi jendela yang semakin populer untuk judul besarbesar. Film November tahun lalu termasuk Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Creed II, dan nominasi Best Picture, Bohemian Rhapsody.

Flanagan telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan kreatif yang kuat dalam genre horor, dengan seri Netflix The Haunting of Hill House (sebuah adaptasi dari novel karya Shirley Jackson) menjadi salah satu acara TV horor yang paling banyak dibicarakan baru-baru ini. Para kritikus dan pemirsa memuji The Haunting of Hill House karena suasananya yang mencekam, karakter yang memikat, dan detail tersembunyi yang menyeramkan.

Film horor sebelumnya dari sutradara ini termasuk film thriller, Hush, Oculus, dan adaptasi Stephen King lainnya, Gerald’s Game, yang juga dirilis di Netflix. Dengan IT: Chapter Two ditetapkan untuk rilis pada bulan September 2019, ini akan menjadi tahun yang hebat bagi para fans Stephen King.

Baca juga – Matt Smith Ikut Bergabung Dalam Spinoff SPIDER-MAN Bersama Jared Leto

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

MELODYLAN, Romansa Cinta Yang Belum Terucap MELODYLAN, Romansa Cinta Yang Belum Terucap

MELODYLAN, Romansa Cinta Yang Belum Terucap

Film

Diangkat dari Buku, Pet Sematary Dibuat Versi Film

Film

Serial THE DARK TOWER Umumkan Pemeran Baru Serial THE DARK TOWER Umumkan Pemeran Baru

Serial THE DARK TOWER Umumkan Pemeran Baru

Film

Romantisme THE SUN IS ALSO A STAR Bikin Baper! Romantisme THE SUN IS ALSO A STAR Bikin Baper!

Romantisme The Sun is Also a Star Bikin Baper

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup