Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Pemeran Godzilla X KingKong New Empire

Pemeran Godzilla X KingKong New Empire

Layar.id – MonsterVerse akan menyatukan Godzilla dan KingKong dalam sekuel kali ini, Simak Pemeran Godzilla X KingKong New Empire di Bawah ini.

Godzilla X KingKong New Empire sebelumnya di tetapkan rilis pada 15 Maret 2024, namun ada sedikit penundaan hingga akhirnya di tetapkan tanggal rilis baru pada 12 April 2024.

Sekuel ini akan menindak lanjuti pertarungan eksplosif Godzilla vs Kong dengan petualangan sinematik baru.

Dengan mempertemukan Kong yang perkasa dan Godzilla yang menakutkan, melawan ancaman besar yang belum di temukan yang masih tersembunyi di bumi.

Dan juga akan menggali lebih jauh sejarah para titan, asal usul mereka, misteri pulau tengkorak, serta mengungkap pertempuran mistis yang membantu makhluk ini.

Siapa saja yang akan membintangi film Godzilla X KingKong New Empire ini, Berikut pemeran Godzilla X KingKong New Empire.

Baca Juga : Pemeran Drama Korea My Happy End 

Pemeran Godzilla X KingKong New Empire

Rebecca Hall Sebagai Dr. Ilene Andrews

Pemeran Godzilla X KingKong New Empire

Dalam film sebelumnya, aktris cantik ini memerankan seorang ilmuwan ahli bahasa antropologi bernama Dr. Ilene Andrews. Di gambarkan sebagai Ibu angkat dari salah satu karakter anak perempuan bernama Jia.

Dr. Ilene Andrews adalah seorang wanita cantik dan Ia ingin menjadi penyelamat. Namun dalam Godzilla vs Kingkong organisasi Monarch tidak memiliki banyak waktu untuk menonjolkan mereka.

Di Godzilla X KingKong New Empire ini, Dr. Ilene Andrews muncul kembali dan mempelajari Kong di pulau Tengkorak.

Ilene menemani tim yang memindakan Kong ke Hollow Earth dan berhasil keluar dari wilayah itu hidup-hidup bersama Jia dan Dr. Nathan Lind.

Agaknya dalam film ini, Ilene masih melanjutkan pekerjaannya untuk Monarch dan berpetualang lebih jauh ke Hollow Earth.

Brian Tyree Henry Sebagai Bernie Hayes

Pemeran Godzilla X KingKong New Empire

Brian Tyree adalah karakter MonsterVerse pertama yang kembali di Godzilla X KingKong New Empire sebagai Bernie Hayes.

Barnie Hayes adalah seorang ilmuwan yang memiliki ikatan erat dengan APEX dan berperan penting dalam sisi cerita “Tim Godzilla”.

Mengingat perannya dalam mengungkap aktivitas jahat APEX dan pengetahuannya yang luas tetang para titam, tampaknya Bernie kini bekerja untuk Monarch.

Kaylee Hottle Sebagai Jia

Pemeran Godzilla X KingKong New Empire

Aktris muda ini tampil perdana pada layar lebar dalam Godzilla vs KingKong sebelumnya sebagai anak perempuan bernama Jia.

Jia di gambarkan sebagai anak tunarungu yang tidak dapat mendengar dan berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat Amerika.

Karena Kong juga mengetahui ASL serta telah melindungi gadis muda tersebut dari pembunuhan Skullcrawlers, membuat keduanya memiliki ikatan khusus.

Tidak di ketahui berapa lama waktu yang berlalu antara Godzilla vs KingKong dan Godzilla X KingKong New Empire, tapi Jia masih berada di sisi Ilene dan mengawasi Kong di stasiun pos terdepan Hollow Earth.

Dia juga akan menyaksikan hal-hal seperti Mini-Kong dan kekuatan aneh dan magis yang ada di bagian planet bumi.

Dan Stevens

Pemeran Godzilla X KingKong New Empire

Adam Wingard mendatangkan aktor dari salah satu non-MonsterVerse miliknya, The Guest. Dalam Godzilla X KingKong New Empire, Ia akan memerankan tokoh protagonis utamanya.

Banyak peran yang telah Stevens mainkan seperti Legion atau David Haller di Downtown Abbey Disney, dan Matthew Crawley dalam Beauty and The Beast.

Belum di ketahui, Stevens akan beperan sebagai siapa dengan karakter yang seperti apa, mungkin Ia akan mengisi peran yang sama dengan Alexander Skarsgard.

Fala Chen

Pemeran Godzilla X KingKong New Empire

Pendatang baru lain dalam film ini adalah Fala Chen, Ia telah berakting di film dan Tv Hongkong selama dari satu setengah dekade, namun Ia membuat heboh di Amerika Serikat pada 2021 dan 2022.

Pada 2021, Falan muncul dalam film Shang-chi And The Legend of Ten Rings sebagai Ying-Li, istri Wenwu dan ibu dari Shang-chi dan Xialing, serta penghuni kegelapan yang menyamar.

Di tahun berikutnya, Ia muncul kembali di miniseri HBO’s Irma Vep sebagai Cynthia Keng. Namun sama seperti Stevens, dalam Godzilla X KingKong New Empire belum di ketahui siapa yang akan Ia perankan.

Penasaran dengan lanjutan cerita dan akting para pemainnya? Nantikan pada 12 April 2024 mendatang untuk melihat keseruannya!

 

 

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film

Layar.id – Kabar baik bagi para penikmat Godzilla dan KingKong karena tahun depan MonsterVerse akan merilis sekuel terbarunya, tapi menurut kalian Godzilla Minus One dengan...

Film Barat

Layar.id – MonsterVerse kembali memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya dengan seri kelimanya, simak sinopsis Godzilla X Kingkong New Empire di bawah ini. Setelah kolaborasi...

Streaming

Layar.id – Bicara tentang serial yang mengusung tema agen rahasia, tentu sudah banyak contoh suksesnya. Sebut saja Homeland atau Jack Ryan. Kedua serial tersebut...