Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jadwal Rilis “Saw” Maju Menjadi Mei 2020

Last updated on 30 April, 2022

Layar.id – Kabar baik bagi pencinta waralaba film Saw. Pasalnya, Lionsgate baru saja mengumumkan jadwal rilis terbaru film reboot Saw.

FILM MUSIM PANAS

Lionsgate memajukan jadwal perilisan Saw menjadi 15 Mei 2020. Artinya, Saw akan bersaing dengan film musim panas lain di tahun depan. Salah satunya dengan film reboot Scoob keluaran Warner Bros.

Jadwal ini maju lima bulan dibanding jadwal sebelumnya. Awalnya, Saw akan rilis pada 23 Oktober 2020 dalam pekan menuju hari Halloween.

Beberapa hari sebelum pengumuman tersebut, Universal baru saja mengabarkan jadwal tayang Halloween Kills.

Sekuel dari Halloween (2018) ini akan meneror para penonton pada 16 Oktober 2020. Halloween Kills akan kembali dibintangi oleh Jamie Lee Curtis.

Baca juga: Film Terbaru “Saw”: Samuel L. Jackson Bergabung dengan Chris Rock

SINOPSIS

Saw tengah menjalani proses produksi di Toronto, Kanada. Namun Lionsgate masih menyimpan rapat-rapat jalan cerita Saw.

Lionsgate hanya menyebut film kesembilan Saw ini akan menyajikan perangkap penuh tipuan, petunjuk-petunjuk cerdas dan ketegangan yang diharapkan para penonton.

Tobin Bell dalam Jigsaw (2017)

Reboot ini akan mengonsep ulang jalan cerita waralaba Saw yang identik dengan pembunuh berantai bernama John Kramer atau Jigsaw. Karakter John Kramer diperankan oleh aktor Tobin Bell dalam delapan judul film terdahulu.

Reboot Saw akan mengisahkan seorang detektif (Chris Rock) yang tengah menyelidiki kejahatan yang mengerikan.

Selain Chris Rock, film ini juga dibintangi Samuel L. Jackson, Max Minghella, dan Marisol Nichols.

Baca juga: Steven Spielberg Garap Serial Horor Khusus Ponsel

DI BALIK LAYAR

Deretan nama familier berada di belakang reboot Saw. Produser Mark Burg dan Oren Koules yang memproduseri waralaba Saw terdahulu akan kembali duduk di jabatan yang sama.

Sutradara Darren Lynn Bousman akan mengarahkan reboot ini. Darren merupakan sutradara Saw II, Saw III, dan Saw IV. Sedangkan penulisan skrip diserahkan kepada Pete Goldfinger dan Josh Stolberg.

Chris Rock (Dok. IMDb)

Tak hanya sebagai salah seorang pemeran utama, Chris Rock juga menjadi inisiator lahirnya reboot ini. Aktor dan komedian ini juga merangkap sebagai produser eksekutif reboot Saw. Daniel Heffner, James Wan, dan Leigh Whannel juga duduk sebagai produser eksekutif.

 

Baca Juga: “Si Juki The Movie” Kembali, dengan Judul “Harta Pulau Monyet” 

Raih Respon Positif Film “Dua Garis Biru” Sukses di Hari Pertama Tayang

 

 

Foto: berbagai sumber
Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Film

Jakarta, Layar.id – Insiden Will Smith dalam Oscar yang menampar Chris Rock akibat melemparkan lelucon tentang G.I Jane ternyata berbuntut panjang. Hingga saat ini,...

Film

Jakarta, Layar.id Piala Oscar 2022 yang berlangsung di California, Los Angeles pada Minggu (27/3) waktu setempat, masih hangat dalam ingatan. Salah satu film yang...

Gosip Artis

Last updated on 30 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Will Smith memenangkan Oscar pertama tahun ini! Lewat perannya sebagai Richard William, ayah petenis terkenal...