Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Layar.id – Perkembangan terbaru datang dari produksi film Fast Furious 9. Film adu balap mobil ini resmi menggaet Michael Rooker untuk main di film tersebut. Aktor gaek ini nampaknya akan menjadi daya tarik tersendiri dalam film ini. Hal ini wajar, mengingat keberhasilannya dalam memerankan karakter Yondu dalam film Guardian of The Galaxy.

Baca juga: John Cena dipastikan gabung Fast Furious 9

MASUK KELUARGA

Rooker akan berperan sebagai Buddy

Bintang Guardians of the Galaxy, Michael Rooker masuk sebagai tambahan keluarga terbaru yang bergabung dengan keluarga Fast & Furious. Menurut laporan Deadline, Michael Rooker akan memerankan karakter baru dengan nama Buddy di Fast & Furious 9. Namun tidak ada penjelasan mengenai siapa sebenarnya Buddy dan latar belakangnya. Apakah ia akan membantu kru Dom, atau mungkin ia menjadi musuh? Bagaimanapun, ini adalah peran besar lain untuk Rooker, yang terkenal karena perannya sebagai Yondu di Marvel Cinematic Universe, serta perannya di musim awal AMC’s The Walking Dead.

Rooker menyusul John Cena yang sudah terlebih dahulu bergabung

Michael Rooker mungkin banyak dikenal penggemar film dari perannya sebagai Yondu di waralaba Guardians of the Galaxy. Ia juga dikenal karena perannya sebagai Merle Dixon di The Walking Dead dan Rowdy Burns di Days of Thunder yang populer pada tahun 1990-an. Rooker akan bergabung bersama aktor baru lainnya macam John Cena serta beberapa wajah baru untuk film kesembilan dalam waralaba Fast & Furious. Charlize Theron dan Helen Mirren juga akan kembali di film ini setelah membuat debut di Fate of the Furious.

Rooker makin terkenal dengan kesukseannya sebagai Yondu di Guardian of The Galaxy

Baca juga: Dave Bautista Tidak Tertarik Main di The Fast And Furious Atau Transformers

Sangat sedikit yang diketahui tentang Fast & Furious 9 saat ini. Film kesepuluh dalam franchise ini akan dirilis pada tahun 2021. Fast & Farious 9 tampaknya akan menjadi film terakhir dalam franchise yang telah meraup pendapatan lebih dari 5 miliar dolar AS (sekitar Rp 71,2 triliun) di seluruh dunia.

Sebelum Rooker dipilih, Fast & Furious 9 juga baru saja menambahkan petarung UFC, Francis Ngannou ke daftar pemain mereka. Namun peran Ngannou juga masih belum terungkap. Syuting Fast & Furious 9 sudah berjalan dengan baik selama beberapa waktu belakangan ini. Proses produksi pun mulai berlanjut pada akhir Juni yang lalu, di bawah arahan Justin Lin, yang kembali ke franchise ini setelah beristirahat dari dua film terakhir.

Baca juga: Kabar Terbaru: Spin-off Fast & Furious Menambahkan Bintang Peran Eiza Gonzalez

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...