Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Demi Lovato Bergabung dalam Proyek “Eurovision”

Layar.id – Ada yang rindu dengan sosok Demi Lovato di layar kaca? Bersiaplah, karena sang mantan aktris cilik Disney ini akan bermain dalam film komedi keluaran Netflix, Eurovision.

Baca juga: Netflix Siapkan Serial Superhero, “Raising Dion

KARYA WILL FERRELL

Netflix akhirnya telah mengumumkan bahwa penyanyi Demi Lovato telah bergabung dengan proyek film Eurovision. Film ini nantinya akan disutradarai oleh David Dobkin (Wedding Crashers, The Judge). Dalam film ini, Demi Lovato akan memerankan Katiana, salah satu penyanyi terbaik dengan suara seperti malaikat di seluruh Islandia.

Demi Lovato akan bergabung ke Eurovision

Bergabungnya Lovato ke Eurovision ini ia sampaikan langsung melalui sebuah postingan di Instagram pribadi miliknya. Lovato menunjukkan sebuah video yang dikirimkan Will Ferrell, mengenai keterlibatannya dalam Eurovision. “Kami ingin membuat pengumuman yang sangat istimewa tentang pemain baru. Kebetulan hari ini adalah hari ulang tahunnya dan aku memberinya kue yang luar biasa ini dari awal,” ungkap Ferrell dalam video tersebut.

Film ini bertepatan dengan momen ulang tahunnya

Dalam film Eurovision ini, Lovato akan menyusul Will Ferrell dan Rachel McAdams, yang bermain sebagai musisi Islandia Lars Erickssong dan Sigrit Ericksdottir. Bersama dengan Pierce Brosnan yang berperan sebagai Erick Erickssong, ayah Lars dan pria paling tampan di Islandia, serta Dan Stevens yang berperan sebagai Alexander Lemtov, seorang kontestan asal Rusia dalam kontes lagu Eurovision.

Baca juga: Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

KONTES MENYAYI

Eurovision berkisah seputar kompetisi musik TV internasional yang sangat populer dan sudah berjalan lama, Eurovision Song Contest. Kontes ini dimulai di Swiss pada tahun 1956 dengan tujuh negara Eropa Barat yang berpartisipasi.  ABBA dan Céline Dion termasuk di antara mantan kontestan yang mencapai kesuksesan karier setelah kemenangan mereka di The Eurovision Song Contest.

Will Ferrell yang mengucapkan selamat lewat Video

Film ini berfokus pada Lars Erickssong (Ferrell) dan Sigrit Ericksdottir (Adams), dua musisi Islandia yang berjuang yang bergabung dalam kontes. Selain membintangi, Ferrell akan ikut menulis naskah dengan bantuan Andrew Steele (Saturday Night Live), serta memproduseri bersama Jessica Elbaum. Film ini disutradarai oleh David Dobkin yang juga menyutradarai film Wedding Crashers. Bersama dengan Will Ferrell, Jessica Elbaum dan Chris Henchy sebagai produser lewat label Gary Sanchez Productions. Saat ini film ini tengah menjalani proses syuting yang dilakukan di Inggris dan Islandia.

Baca juga: Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...