Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Father & Son, Baru Tayang Di Netflix

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024

Layar.id – Setelah mendapatkan banyak perhatian dari publik lewat ketotalitasan seorang Bio One. Film ini menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh para menonton. Bukan hanya di bintangi oleh Bio One, film ini juga di bintangi oleh Dwi Sasono, Kinaryosih, Cassandra Lee dan aktor lainnya.

Film Father & Son sendiri tayang perdana pada tanggal 18 Februari 2022 pada aplikasi streaming KlikFilm. Selain itu, Father & Son merupakan hasil garapan sutradara Danial Rifki dan Dono Indarto sebagai penulis skenarionya.

Film ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Iman yang merupakan anak semata wayang Rahman dan Zahra. Iman memiliki kehidupan yang tidak seperti remaja pada usianya. Ayahnya lumpuh setelah mengalami suatu insiden. Hingga suatu saat sang ayah meninggal, hal tersebut membuat Iman sangat terpuruk oleh keadaan.

Baca juga: Sinopsis Father & Son

Review Father & Son

Review Father & Son sumber: instagram Bio One @bojvoyej

Film yang bertemakan petualangan seorang anak yang harus pergi ke Solo untuk menyembuhkan luka hatinya setelah di tinggal sang ayah. Namun ia di buat terkejut dengan kenyataan bahwa sang Ayah berada bersamanya dan menjadi arwah yang jahil. Keduanya berakhir dengan berpetualangan bersama ke Solo dengan banyak cerita yang mereka buat.

Film ini sendiri memiliki alur yang enggak lambat sehingga membuat penonton merasa tidak jenuh. Di tambah dengan kelucuan Dwi Sasono yang memiliki sifat jahil cukup membuat para penonton tertawa dan menikmati alur cerita. Selain itu, bukan hanya totalitas dalam penampilannya tetapi Bio One juga totalitas dalam memainkan karakter Iman.

Penyampaian pesan seorang ayah yang dilakukan karakter Dwi Sasono juga sangat menyentuh. Chemistry Dwi Sasono dan Bio One sebagai seorang anak dan ayah cukup menakjubkan. Keduanya dapat mendalami karakter yang mereka mainkan.

Namun kekurangan film ini adalah alur cerita yang tidak menemukan intinya. Film berjalan tanpa adanya dramatis dan emosional yang lebih dalam lagi. Semua alurnya berjalan terlalu sederhana tanpa ada bagian yang membuat penonton tersentuh. Nilai review film Father & Son ini 4/5.

Baca juga: Pemeran Father & Son

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...