Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Father & Son

Pemeran Father & Son
Pemeran Father & Son

Layar.id – Karya rumah produksi KlikFilm kembali mencuri perhatian karena sukses tayangkan film Father & Son yang berdasarkan kisah nyata. Tidak hanya ceritanya, pemerannya juga berhasil mencuri perhatian seperti Juan Bione Subiantoro dan Dwi Sasono. Lebih lengkapnya inilah daftar pemeran Father & Son.

Father & Son garapan sutradara Danial Rifki dan Dono Indarto sebagai penulis skenarionya berdurasi 76 menit. Film genre drama ini menceritakan kisah seorang remaja yang tidak populer harus merawat ayahnya yang lumpuh. Namun ia menemukan ayahnya telah meninggal dunia. Sehingga membuatnya sangat terpuruk dan semakin kehilangan arah hidup.

Nah, penasaran kan siapa saja yang menjadi pemeran Father & Son? Inilah daftar deretan aktor dan artis yang terlibat dalam film yang sangat menginspirasi ini.

Baca Juga: Sinopsis Father & Son

Juan Bione Subiantoro Sebagai Iman

 Father & Son

Iman adalah anak Rahman dan Zahra. Ia siswa SMA yang tidak populer dan memiliki penampilan yang culun, kurus, dan pucat. Tapi ia anak yang sangat baik dan patuh pada orang tuanya.

Semenjak ayahnya lumpuh, harinya habis untuk merawat ayahnya karena ibunya sibuk bekerja. Akibatnya ia tidak memiliki seorang teman dan sering telat ke sekolah. Bahkan ia sering dihukum membersihkan sekolah dan mendapatkan perundungan dari teman-temannya.

Dwi Sasono Sebagai Rahman

 Father & Son

Rahman adalah ayah Iman yang mengalami kelumpuhan karena suatu insiden. Suatu hari, saat sendirian di rumah, ia meninggal dunia tanpa siapapun di sisinya. Namun, Rahman kembali menjadi arwah untuk merubah dan menuntun perubahan masa depan anaknya, Iman.

Kinaryosih Sebagai Zahra

 Father & Son

Zahra adalah ibu Iman yang selalu sibuk bekerja sebagai karyawan di salah satu kantor.  Tapi ia ibu yang sangat sayang pada Iman.

Cassandra Lee Sebagai Bella

 Father & Son

Bella adalah gadis cantik yang putus asa karena divonis mengidap kanker leukimia. Namun, saat memutuskan mengakhiri hidupnya, ia bertemu Iman yang menolongnya.

Semenjak pertemuan itu, Bella ikut pertualangan Iman untuk bangkit dari keterpurukan karena merasa memiliki nasib yang sama.

Joe P Project Sebagai Darwin

 Father & Son

Darwin adalah guru Iman. Ia guru yang kasar dan selalu memarahi Iman sering telat ke sekolah. Sehingga suatu hari, saat Iman melamun saat pelajarannya, Ia memarahi Iman sehingga mendapatkan pukulan yang sangat keras.

Ence Bagus Sebagai Pak Damar

Ence Bagus

Pak Damar adalah orang baik yang menjaga rumah ayah Iman di Solo.

Rizky Fachrel Sebagai Ryan

Rizky Fachrel

Ryan adalah teman sekolah Iman yang jahat. Ia juga sering membully Iman.

Baca Juga: Sinopsis Virgin River Season 5

Demikianlah daftar pemeran Father & Son.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024 Layar.id – Setelah mendapatkan banyak perhatian dari publik lewat ketotalitasan seorang Bio One. Film ini menjadi salah satu film...

Jadwal Tayang

Layar.id – Semakin populer, Della Dartyan artis cantik 33 tahun ini kembali sukses menjadi pemeran series Pulang. Dalam series Pulang ia menjadi pemeran utama...

Film Indonesia

Layar.id – KlikFilm kembali mengeluarkan film yang inspirasi dan sayang sekali kamu lewatkan kali ini. Berjudul Father & Son hadirkan kisah tentang seorang remaja...

Film

Layar.id – Film Surga di Bawah Langit yang sempat tertunda penayangannya selama 3 tahun akibat pandemi Covid-19 kini telah hadir. Vista Optima Indonesia Pictures...