Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Father & Son

Father & Son
Sinopsis Father & Son

Layar.id – KlikFilm kembali mengeluarkan film yang inspirasi dan sayang sekali kamu lewatkan kali ini. Berjudul Father & Son hadirkan kisah tentang seorang remaja yang tidak populer bertemu dengan arwah ayahnya yang telah meninggal dunia. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Inilah sinopsis Father & Son.

Father & Son garapan sutradara Danial Rifki dan Dono Indarto sebagai penulis skenarionya. Berdurasi 76 menit film ini gaet Juan Bione Subiantoro, Dwi Sasono, dan Cassandra Lee sebagai pemeran utamanya. Kemudian Kinaryosih sebagai Zahra, Rizky Fachrel sebagai Ryan, Joe P Project sebagai Darwin, Rio Dumatubun sebagai Sang’ar, Ence Bagus sebagai Pak Damar, Lucky Aldi sebagai teman Ryan 1, dan masih banyak lagi ikut terlibat sebagai pemeran fi film Father & Son ini.

Lalu seperti apa akting Juan Bione Subiantoro dan Dwi Sasono yang dipasangkan sebagai seorang anak dan ayah? Yuk simak ulasan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Family Switch, Film Barat Komedi Tentang Jiwa Tertukar

Sinopsis Father & Son

 Father & Son

Sinopsis Father & Son

Iman (Juan Bione Subiantoro) adalah anak semata wayang Rahman (Dwi Sasono) dan Zahra (Kinaryosih). Iman memiliki kehidupan tidak seperti remaja seusianya. Ayahnya lumpuh setelah mengalami suatu insiden. Ibunya sibuk bekerja sehingga ia yang harus mengurus ayahnya. Sehingga ia sering terlambat datang ke sekolah dan kerap kali mendapatkan hukuman.

Tidak hanya itu, Iman bukan siswa populer di sekolahnya. Hal ini sudah tampak dengan bentuk wajahnya yang kurus, penampilan tidak terurus, dan kesepian. Tidak hanya itu ia sering mendapatkan perundungan dari teman-teman sekolahnya.

Hingga suatu hari, saat pulang ke rumah Iman harus menerima kenyataan ketika ayahnya meninggal dunia. Kepergian ayahnya sangat membuatnya terpuruk dan membuat hidupnya semakin kelam. Namun, suatu mukjizat datang. Arwah sang ayah muncul di hadapannya.

Lalu bagaimana kisah Iman selanjutnya ketika bertemu dengan arwah sang ayah yang jahil? Segera temukan sekarang juga jawabannya di film Father & Son sekarang juga.

Baca Juga: Sinopsis Last Call For Istanbul Akan Tayang Di Netflix November Ini!

Selamat menonton!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024 Layar.id – Setelah mendapatkan banyak perhatian dari publik lewat ketotalitasan seorang Bio One. Film ini menjadi salah satu film...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Karya rumah produksi KlikFilm kembali mencuri perhatian karena sukses tayangkan film Father & Son yang berdasarkan kisah nyata. Tidak hanya ceritanya, pemerannya...

Jadwal Tayang

Layar.id – Semakin populer, Della Dartyan artis cantik 33 tahun ini kembali sukses menjadi pemeran series Pulang. Dalam series Pulang ia menjadi pemeran utama...

Film

Layar.id – Film Surga di Bawah Langit yang sempat tertunda penayangannya selama 3 tahun akibat pandemi Covid-19 kini telah hadir. Vista Optima Indonesia Pictures...