Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang The Aces Semua Episode

jadwal tayang the aces
Serial The Aces tayang hari apa, jam berapa di Prime Video.

Layar.id – Serial web Indonesia baru berjudul The Aces tayang perdana pada 21 Desember 2023. Episode baru The Aces tayang setiap hari Kamis di Prime Video. Inilah jadwal tayang drama The Aces yang sudah kami rangkum.

Series The Aces berjumlah 8 episode. Episode 1-4 ditayangkan hari ini, Kamis (21/12/2023) dan empat episode berikutnya akan tayang minggu depan.

Serial ini menjadi proyek baru Wahana Kreator yang digarap sutradara Ipoenk “Bambank” K.M.. The Aces dibintangi oleh Kevin Ardilova dan Emir Mahira. Keduanya beradu akting dengan Adhisty Zara, Chandra Satria, Surya Saputra, Indra Birowo, Agatha Pricilla, dan Salman Aristo.

Jadwal tayang The Aces episode 1-8:

  • The Aces episode 1-4: Kamis, 21 Desember 2023
  • The Aces episode 5-8: Kamis, 28 Desember 2023

Sinopsis serial The Aces

Serial web The Aces menceritakan tentang dua orang jenius biliar; anak jalanan dengan bakat yang luar biasa dan seorang perfeksionis dari dinasti keluarga biliar.

Mereka adalah Kiu (diperankan oleh Kevin Ardilova) sang pembangkang yang tak terduga dan Dharma (diperankan oleh Emir Mahira) sang perfeksionis yang metodis. Keduanya akan bersaing satu sama lain, mendorong mereka ke titik puncaknya untuk mendapatkan kehormatan di dunia biliar dan mencari jati diri.

Rangkuman episode The Aces series

  • Episode 1: Kiu dan Dharma, dua jenius biliar dari kasta yang jauh berbeda, punya perang mereka sendiri. Satu untuk bertahan hidup, satu demi harga diri. Saat mereka bertemu, keduanya tahu mereka lawan yang sepadan. Api persaingan pun terpantik
  • Episode 2: Kiu pusing soal utang Taurus dan katarak Bang Muk yang harus segera dioperasi. Kiu berniat menjadikan Taurus lahan judi biliarnya. Dharma ikut program latihan neraka bersama pelatih kakaknya demi mengembalikan kepercayaan Faisal padanya.
  • Episode 3: Turnamen Biliar JBS adalah laga yang berat, Bang Muk juga tak bisa melatihnya, ini membuat Kiu mencari mentor ditemani oleh Rania. Sementara itu, Dharma berkutat dalam perang urat syaraf dengan ayahnya.
  • Episode 4: menjelang turnamen JBS, fokus Dharma terbelah antara latihan dan masa depan bisnis keluarganya. Sementara Kiu masih berusaha untuk membuat Yunus mau menerimanya sebagai murid. Caranya dengan menantang langsung sang pendekar biliar sinting itu.

Demikian jadwal tayang series The Aces di layanan streaming Prime Video.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang web series Indonesia hanya di layar.id!

 

Sumber: Wahana Kreator, Prime Video

Foto: Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – serial web ini sudah dapat di tonton hingga episdode 4 perhari ini. Namun bagi para pengguna aplikasi Vidio Reguler, serial ini mulai...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Web series Happy Birth-Die tayang perdana pada 12 Januari 2024. Happy Birth-Die tayang setiap hari Jumat di Vidio pukul 17.00...

Amazon Prime Video

Layar.id – Amazon Prime Video telah memutuskan untuk terus mendukung industri konten lokal dengan mengumumkan rencana peluncuran delapan film Indonesia baru. Dua di antaranya,...

Disney+

Layar.id – Hubungin Agen Gue dari setiap episode selalu ada aja kejutannya. Mungkin, sinopsis Hubungi Agen Gue Episode 4 kali ini, bakalan ada penampilan...