Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Resensi Film : Resident Evil The Final Chapter Akhir Perjuangan Milla Jovovich

Resident Evil The Final Chapter

Resident Evil The Final Chapter merupakan penutup dari film sekuel Resident Evil yang dibintangi Milla Jovovich sebagai tokoh utama.

Resident Evil The Final Chapter merupakan film keenam sekaligus penutup dari film Resident Evil. Film tersebut merupakan adaptasi dari game survival horror Resident Evil milik Capcom.

Meskipun mengadaptasi dari video game, cerita yang disajikan berbeda, protagonis baru dengan beberapa karakter mempertahankan nuansa video game, dan Anda tidak perlu memainkan versi video game untuk menikmatinya.

“Kini Alice menjadi satu-satunya harapan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Alice harus kembali ke Raccoon City”

The Final Chapter mengambil latar waktu sesaat setelah ending di Resident Evil  Retribution. Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich bertahan dari tragedi di Washington D.C., Amerika Serikat (AS). Kini Alice menjadi satu-satunya harapan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Alice harus kembali ke Raccoon City, tempat tragedi outbreak bermula.

Resident Evil The Final Chapter

Aksi Heroik Milla Jovovich

Dalam perjalanannya, Alice akan bertemu dengan beberapa survivor yang akan membantunya. Claire Redfield yang diperankan oleh Ali Larter kembali menjadi partner Alice untuk mengakhiri tragedi ini. Beberapa karakter baru diperkenalkan seperti Doc (Eoin Macken) yang menjadi kekasih Claire sekaligus pemimpin dari grup survivor di Raccoon City.

Resident Evil The Final Chapter dibumbui oleh adegan full action yang akan membuat Anda terpana. Aksi Alice dan Claire menghadapi ribuan zombie akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana mereka sanggup bertahan hidup.

Resident Evil The Final Chapter

Perlawanan Menghadapi Ribuan Zombie

Bagi Anda yang menginginkan nuansa Survival Horror jangan khawatir, karena Resident Evil The Final Chapter mengambil adegan di tempat tertutup dengan penuh jebakan seperti versi video game-nya. Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda seorang pecinta film horror dengan adegan action, film ini wajib masuk dalam daftar Anda. Bagaimana jika Anda pertama kali menonton Resident Evil? Tidak perlu khawatir, karena di awal cerita Anda disuguhkan dengan cerita singkat penyebaran T-Virus.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Film

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream. Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park...