Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film : Resident Evil The Final Chapter Akhir Perjuangan Milla Jovovich

Resident Evil The Final Chapter

Last updated on 6 Maret, 2022

Layar.id – Film Resident Evil The Final Chapter merupakan penutup dari film seri Resident Evil yang dibintangi Milla Jovovich sebagai tokoh utama.

Resident Evil: The Final Chapter merupakan film keenam sekaligus penutup dari film Resident Evil. Film tersebut merupakan adaptasi dari game survival horor Resident Evil milik Capcom.

Meskipun mengadaptasi dari video game, cerita yang disajikan berbeda, protagonis baru dengan beberapa karakter mempertahankan nuansa video game, dan Anda tidak perlu memainkan versi video game untuk menikmatinya.

The Final Chapter mengambil latar waktu sesaat setelah ending di Resident Evil: Retribution. Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich bertahan dari tragedi di Washington D.C., Amerika Serikat (AS).

Kini Alice menjadi satu-satunya harapan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Alice harus kembali ke Raccoon City, tempat tragedi outbreak bermula.

Baca juga: Ditinggal James Wan Resident Evil Reboot Temukan Sutradara Dan Penulis Baru

Resident Evil The Final Chapter

Aksi Heroik Milla Jovovich

Dalam perjalanannya, Alice akan bertemu dengan beberapa survivor yang akan membantunya. Claire Redfield yang diperankan oleh Ali Larter kembali menjadi partner Alice untuk mengakhiri tragedi ini.

Beberapa karakter baru diperkenalkan seperti Doc (Eoin Macken) yang menjadi kekasih Claire sekaligus pemimpin dari grup survivor di Raccoon City.

Resident Evil: The Final Chapter dibumbui oleh adegan full action yang akan membuat Anda terpana. Aksi Alice dan Claire menghadapi ribuan zombie akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana mereka sanggup bertahan hidup.

Baca juga: Horor Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City

Resident Evil: The Final Chapter

Perlawanan Menghadapi Ribuan Zombie

Bagi Anda yang menginginkan nuansa survival horror jangan khawatir, karena Resident Evil: The Final Chapter mengambil adegan di tempat tertutup dengan penuh jebakan seperti versi video game-nya.

Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda seorang pecinta film horror dengan adegan action, film ini wajib masuk dalam daftar Anda.

Bagaimana jika Anda pertama kali menonton Resident Evil? Tidak perlu khawatir, karena di awal cerita Anda disuguhkan dengan cerita singkat penyebaran T-Virus.

Virus yang merupakan senjata biokimia buatan Umbrella Corp. yang merubah manusia menjadi zombie, dan zombie bermutasi menjadi berbagai monster mengerikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Bagi anda yang kurang nyaman mengikuti drama korea yang episodenya terlalu panjang, film korea 2037 yang rilis perdana pada 8 Juni 2022,...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Hellboy (2019) merupakan film superhero asal Amerika Serikat yang disutradarai Neil Marshall dengan penulis skenarionya Andrew Cosby. Pemeran utama film Hellboy...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Survivor merupakan film Amerika Serikat – Inggris yang yang dirilis pada 29 Mei 2015 dengan sutradara James McTeigue dan produsernya adalah...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Trailer Resident Evil: Welcome to Raccoon City bagikan kengerian baru! Memperlihatkan masa kecil horor Claire Redfield dan kakaknya yang penuh eksperimen, berlatar...