Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis I Used to be Famous: Persahabatan Dua Musisi yang Disalahpahami

sinopsis i used to be famous
Film I Used to be Famous (sumber: Netflix)

Last updated on 23 September, 2022

Layar.id Film drama komedi musik, I Used to be Famous adalah film Inggris yang tayang pada 16 September 2022 garapan sutradara Eddie Sternberg, yang menulis skenarionya bersama dengan Zak Klein.

Film ini mengikuti kisah seorang mantan vokalis, Vince, yang mencoba menulis dan merilis album solo untuk menghidupkan kembali karir bermusiknya.

Film I Used to be Famous tayang di platform streaming Netflix, yang dibuat dengan durasi 104 menit.

I Used to be Famous dibintangi oleh Ed Skrein, Eleanor Matsuura, Leo Long, Eoin Macken, Kurt Egyiawan, Neil Stuke, dan Rachael Ofori.

Berikut sinopsisnya sebelum Pelayar memutuskan untuk menonton.

Baca juga: Sinopsis Do Revenge: Misi Balas Dendam Drea Dan Eleanor

Sinopsis I Used to be Famous

film i used to be famous di netflix

Menceritakan tentang Vince, mantan vokalis boy band Stereo Dream yang populer. Kini, mantan bintang pop bermasalah itu hidup sendiri, kesepian, dan putus asa.

Vince bermimpi untuk kembali ke industri hiburan dan mulai tampil di jalanan Peckham, dengan harapan seseorang, siapa pun, akan mendengarkan musiknya.

Sebuah jamming dadakan dengan Stevie, seorang drummer muda autis dengan bakat luar biasa, memicu persahabatan antara dua musisi.

Keduanya kemudian membentuk ikatan yang unik melalui kekuatan musik.

Namun, saat keduanya manggung, Stevie menjadi kewalahan, yang membuat ibunya memaksa agar persahabatan di antara keduanya putus.

Baca juga: Sinopsis Film Athena: Rencana Balas Dendam Karim Atas Kematian Adik Bungsunya

Pemeran Film I Used to be Famous

Ed Skrein sebagai Vince

Eoin Macken sebagai Austin

Lorraine Ashbourne sebagai Cheryl

Eleanor Matsuura sebagai Amber

Neil Stuke sebagai Dennis

Leo Long sebagai Stevie

Stanley Morgan sebagai Vince muda

Kurt Egyiawan sebagai Dia

Jamie Wannell sebagai Ted remaja

Jack Minton sebagai Sammy

Jediael Stiling sebagai Max

Rachael Ofori

Dalam wawancara bersama Variety, sutradara Eddie Sternberg menyebut kisah dalam film ini terinspirasi dari sepupunya, Saul Zur-Szpiro, yang autis.

Saul jarang keluar rumah, namun musik sangat membantunya. Saul mulai bermain drum, membentuk bandnya, The AutistiX, dan melakukan tur keliling Amerika Serikat.

Pelayar tertarik untuk menonton? Simak juga trailernya berikut:

 

Sumber: Netflix, Variety, Movieweb

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jailangkung: Sandekala merupakan film horor petualangan terbaru yang dirilis pada 22 September 2022 yang digarap oleh Kimo Stamboel yang juga penulis...

Film Animasi

Jakarta, layar.id – One Piece Film: Red merupakan film animasi aksi-petualangan fantasi animasiyang dirilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang yang digarap oleh Goro...