Connect with us

Hi, what are you looking for?

iQIYI

Sinopsis My Dear Guardian: Hadirnya Liang Ze Mu Sebagai Penolong Xia Chu

Sinopsis My Dear Guardian
My Dear Guardian

Jakarta, Layar.id My Dear Gurdian merupakan drama China yang telah rilis pada 1 Juni 2021 dengan disutradarai Ji Tian Yi dengan penulis skenario You Xiao Ying.

Drama China My Dear Gurdian yang diangkat dari novel yang berjudul Round Fingers Under Military Uniforms karya dari Zhe Zi May Yi.

Untuk menonton drama My Dear Gurdian melalui iQIYI yang mempunyai 40 episode yang setiap episodenya mempunyai  berdurasi 45 menit dan hadir dengan genre militer, romantis, drama, dan medis. Kemudian, pemeran utamanya adalah Johnny Huang, Li Qin, Nie Zi Hao, dan Yang Shu.

Baca juga: Sinopsis The Wind Blows From Longxi: Rencana Wei Untuk Mencuri Busur Rahasia Milik Kerajaan Shu

Mengisahkan tentang seorang komandan militer dengan mempunyai pangkat sekaligus anggota pasukan tim khusus bernama Liang Ze Mu.

Liang Ze Mu juga dikenal sebagai orang yang dingin dan tidak pernah memikirkan tentang cinta. Dia juga dikenal sebagai pria yang tangguh, tetapi memiliki masa lalu yang sangat menyakitkan.

Dengan pengalamannya pada medan pertempuran, membuatnya dikenal sebagai orang yang handal dalam strategi perang sehingga dirinya kerap ikut dalam misi berbahaya hingga misi menangkap kejahatan internasional.

Namun, pada suatu hari Liang Ze Mu bekerjasama dengan seorang wanita sekaligus petugas medis bernama Xia Chu, adalah ahli bedah yang cantik. Dirinya bertugas sebagai ahli bedah pasukan militer. Namun, saat menjalankan tugas dia mengalami beberapa masalah sehingga membuat Liang Ze Mu menyelamatkannya. Sejak itulah benih-benih cinta pun mulai tumbuh diantara keduanya.

Pemeran My Dear Guardian

Johnny Huang sebagai Liang Ze Mu

Li Qinn sebagai Xia Chu

Nie Zi Hao sebagai Zhuo Ran

Yang Shu sebagai Mi Gu

Fu Cheng Peng sebagai Rao Feng

Liu Xiao Jie sebagai Chen Meng Zhen

Jiang Yuan sebagai Liang Shao Xue

Finn Han sebagai Luo Xiao Jun

Yu Yue sebagai Xiao Teng

Fei Li Qi sebagai Li Lie

Ou Hao sebagai Luo Liang

Xu Hong Jie sebagai Zhang Yi Chi

Zhao Xun sebagai Tian Yong

Xiong Rui Ling sebagai Lan Zi Yu

Zhong Li Li sebagai Xiao Xiao

Xia Hou Bin sebagai Xia Guang Yuan

Xie Xian sebagai Li Juan

Shen Lu sebagai Song Si Min

Zhang Zhi Jian sebagai Grandpa

Guan Ya Jun sebagai Chen Zhu Ren

Zhou Hui Lin sebagai Director of Public Security

Zhang Jin sebagai A Gui

Chen Yi Sha sebagai Mu Min

Trailer

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – One Dollar Lawyer merupakan drama Korea dari SBS, yang dirilis pada 23 September 2022 yang digarap oleh Kim Jae Hyun dengan...

Web Series

Jakarta, Layar.id – Keluarga Cemara the Series merupakan serial web Indonesia terbaru yang dirilis pada 24 September 2022 dengan disutradarai Ismail Basbeth. Serial web...

iQIYI

Jakarta, Layar.id – Rampas Cintaku merupakan drama Malaysia yang hadir pada 23 September 2022 dengan disutradarai Ejump Mohd dengan penulis skenarionya Putri Jacaranda. Drama...

WeTV

Jakarta, Layar.id – Antares Season 2 merupakan serial web dari MD Entertainment yang hadir pada 23 September 2022, yang disutradarai Rizal Mantovani dan penulis...