Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Rating Buruk, 365 Days: This Day Nomor 1 di Netflix

365 days this day netflix
(sumber: Netflix)

Last updated on 16 Juli, 2022

Layar.id –  Film 365 Days: This Day tayang di Netflix pada 27 April 2022 dan langsung menduduki film teratas dalam platfrom streaming tersebut.

Sampai berita ini ditulis, Sabtu (30/4) sekuel film 365 Days ini menduduki posisi pertama daftar “10 Film Teratas di Indonesia Hari Ini.”

Bahkan film pertamanya ikut masuk dalam daftar tersebut dan menduduki posisi #6. Dilansir dari Comicbook, 365 Days: This Day juga menjadi film nomor 1 platfrom tersebut untuk wilayah Amerika Serikat.

Baca juga: Tampilkan Adegan Ranjang Penculik & Korban “365 Days” Dihujat

365 days 2 nomor 1 di netflix

(sumber: Netflix)

Namun, meski menjadi tayangan populer, 365 Days: This Day meraih ulasan buruk di situs Rotten Tomatoes, dengan rating 0% Tomatometer. Terdapat delapan kritikus film yang memberi nilai untuk sekuel 365 Days tersebut, namun tak satupun yang memberikan penilaian positif.

Seolah mengikuti jejak yang sama dengan film pendahulunya yang juga mendapatkan rating 0% di situs agregator ulasan tersebut.

Film 365 Days: This Day menceritakan tentang kelanjutan hubungan Massimo Torricelli (Michele Morrone) dan Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka).

rating 365 days 2

(sumber: Netflix/Rottentomatoes)

Film 365 Days 2 ini masih diisi oleh dua pemeran utama Michele Morrone sebagai Massimo dan Anna-Maria Sieklucka sebagai Laura. Kemudian diikuti oleh Simone Susinna sebagai Nacho, Magdalena Lamparska sebagai Olga, dan Otar Saralidze sebagai Domenico.

Sinopsis 36 Days: This Day

Setelah Massimo Torricelli dan Laura Biel selamat dari serangan musuh Massimo di dalam terowongan di Italia. Keduanya kini menikah, penantian Massimo tidak sia-sia sebab akhirnya Laura membalas perasaannya.

Laura yang semakin mantap dengan perasaannya, kini hidup dalam masa-masa yang paling bergairah dengan mafia tampan yang paling disegani di Italia itu. Mobil mewah, pesta glamor dan malam penuh hasrat mengisi hari-harinya.

Namun seiring waktu berjalan, pasangan itu kini berada di fase hubungan membosankan. Menjadi istri seorang bos mafia ternyata tidak menjamin kebahagiaan batin Laura. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang tukang kebun bernama Nacho.

Bayang-Bayang masa lalu Massimo juga lambat laun datang menghantui, yang akan menghancurkan fantasi dan juga masa depan Laura.

Akan seperti apa akhir dari kisah keduanya? Anda bisa menontonnya di Netflix.

Film Ketiga Sudah Digarap

365 Days: This Day digarap oleh sutradara Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes dengan penulis naskah Tomasz Mandes, Mojca Tirs dan Blanka Lipińska. Cerita dari film ini berdasarkan novel kedua, This Day dari trilogi novel karya Blanka Lipińska.

Dikutip dari Deadline, pada 14 Mei 2021 Netflix mengumumkan penggarapan film kedua dan ketiga sekaligus, dengan 365 Days: This Day dijadwalkan rilis pada 2022.

Bagaimana Pelayar, tertarik untuk menonton? Simak juga trailernya berikut ini.

 

Sumber: Netflix, Comicbook, Deadline

Foto: Netflix, Rottentomatoes

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Film

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Video

Layar.id – Sony Pictures baru saja merilis trailer Devotion, film perang Korea yang akan tayang pada 23 November 2022, yang disutradarai oleh J.D. Dillard....

Film

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...