Connect with us

Film

Cerita Lee Seung Gi Tentang “Vagabond” dan Potensi Sekuel

Lee Seung Gi

Layar.id  –  Serial drama aksi Korea Selatan, Vagabond, resmi menyelesaikan episode terakhir. Drama yang dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi ini mendapatkan respons positif seperti yang diprediksi. Baru-baru ini, aktor Lee Seung Gi pun berbagi cerita soal kecintaannya pada genre drama aksi.

Baca: Kabar Baik! “Nanti Kita Cerita Hari Ini” Rilis Lebih Awal

LEE SEUNG GI

Aktor berusia 32 tahun ini mengaku sempat ragu membintangi film aksi, karena khawatir tak mampu memuaskan harapan penggemar.

Vagabond

“Meskipun saya melakukan drama ini dengan sepenuh hati, bukan berarti orang-orang akan meresponnya dengan baik, tetapi akhir drama ini mengubah sedikit citra saya,” kata Lee Seung Gi pada Rabu (27/11).

Lee Seung Gi sendiri sebenarnya menguasai seni bela diri dengan tangan kosong, Krav Maga. Hanya saja, bela diri ini tidak ditampilkan dalam seri Vagabond, karena dianggap terlalu khusus untuk karakternya sebagai warga sipil.

“Saya ingin menunjukkan beberapa Krav Maga, tetapi saya tidak bisa. Suatu hari, saya ingin itu dalam film atau drama lain,” cerita Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi dan Baek Yoon Shik

Baca: “Jeritan Malam” – Film Horor dengan Anggaran Fantastis

POTENSI SEKUEL

Meski berawal ragu, Lee Seung Gi mengaku bahagia melihat Vagabond mendapat penerimaan yang baik dari pecinta drama Korea.

“Mendengar orang-orang berkata bahwa saya cocok di action atau genre yang lebih sangar, dan itu sesuai dengan saya lebih dari yang mereka bayangkan, itu memberi saya banyak kekuatan,” lanjut Lee Seung Gi.

Memang, serial yang dibintanginya bersama Suzy ini telah berakhir. Akan tetapi, akhir cerita yang menggantung masih menyisakan tanya di benak penggemar. “Ini adalah jenis akhir yang sering Anda lihat di pertunjukan Amerika, jenis yang membuat Anda menunggu musim berikutnya, apa pun yang terjadi,” goda mantan kekasih Yoona SNSD tersebut.

Lee Seung Gi dan Suzy

“Jika itu benar terjadi, saya pikir itu akan sangat seru. Sebagai aktor saya mendukung drama ini punya musim kedua. Bagaimanapun ada banyak yang perlu dipertimbangkan seperti lingkungan produksi dan permintaan dari penggemar, jadi kami harus menunggu,” ujarnya ketika ditanya soal kemungkinan sekuel Vagabond.

Baca: Yuk, Jelajahi Indonesia dalam Film “Trinity Traveler”

Walaupun sekarang penggemar Vagabond masih frustasi karena akhir cerita yang menggantung, semoga saja ini adalah sinyal lahirnya sekuel seperti harapan Lee Seung Gi. Kita tunggu saja ya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Queen: Love and War” Persaingan Kejam Pemilihan Ratu “Queen: Love and War” Persaingan Kejam Pemilihan Ratu

“Queen: Love and War” Persaingan Kejam Pemilihan Ratu

TV

“Doraemon Stand By Me” Bakal Rilis Sekuel

Film

“Parasite” Panen Nominasi Golden Globe Awards 2020 “Parasite” Panen Nominasi Golden Globe Awards 2020

“Parasite” Panen Nominasi Golden Globe Awards 2020

Film

Film “Home Alone” Kembali Bersinar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup