Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Cerita Lee Seung Gi Tentang “Vagabond” dan Potensi Sekuel

Lee Seung Gi
Lee Seung Gi

Last updated on 4 April, 2022

Layar.id  –  Serial drama aksi Korea Selatan, Vagabond, resmi menyelesaikan episode terakhir. Drama yang dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi ini mendapatkan respons positif seperti yang diprediksi.

Baru-baru ini, aktor Lee Seung Gi pun berbagi cerita soal kecintaannya pada genre drama aksi. Aktor berusia 32 tahun ini mengaku sempat ragu membintangi film aksi, karena khawatir tak mampu memuaskan harapan penggemar.

“Meskipun saya melakukan drama ini dengan sepenuh hati, bukan berarti orang-orang akan meresponnya dengan baik, tetapi akhir drama ini mengubah sedikit citra saya,” kata Lee Seung Gi pada Rabu (27/11).

Vagabond

Lee Seung Gi sendiri sebenarnya menguasai seni bela diri dengan tangan kosong, Krav Maga. Hanya saja, bela diri ini tidak ditampilkan dalam Vagabond, karena dianggap terlalu khusus untuk karakternya sebagai warga sipil.

“Saya ingin menunjukkan beberapa Krav Maga, tetapi saya tidak bisa. Suatu hari, saya ingin itu dalam film atau drama lain,” cerita Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi dan Baek Yoon Shik

POTENSI SEKUEL

Meski berawal ragu, Lee Seung Gi mengaku bahagia melihat Vagabond mendapat respon yang baik dari pecinta drama Korea.

“Mendengar orang-orang berkata bahwa saya cocok di action atau genre yang lebih sangar, dan itu sesuai dengan saya lebih dari yang mereka bayangkan, itu memberi saya banyak kekuatan,” lanjut Lee Seung Gi.

Memang, serial yang dibintanginya bersama Suzy ini telah berakhir. Akan tetapi, akhir cerita Vagabond yang menggantung masih menyisakan tanya di benak penggemar. “Ini adalah jenis akhir yang sering Anda lihat di pertunjukan Amerika, jenis yang membuat Anda menunggu musim berikutnya, apa pun yang terjadi,” goda mantan kekasih Yoona SNSD tersebut.

Baca juga: Drama “Vagabond” Musim Kedua, Akankah terjadi?

Lee Seung Gi dan Suzy

Lee Seung Gi dan Suzy

“Jika itu benar terjadi, saya pikir itu akan sangat seru. Sebagai aktor saya mendukung drama ini punya musim kedua. Bagaimanapun ada banyak yang perlu dipertimbangkan seperti lingkungan produksi dan permintaan dari penggemar, jadi kami harus menunggu,” ujarnya ketika ditanya soal kemungkinan sekuel Vagabond.

Walaupun sekarang penggemar Vagabond masih frustasi karena akhir cerita yang menggantung, semoga saja ini adalah sinyal lahirnya sekuel seperti harapan Lee Seung Gi. Kita tunggu saja ya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...