Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bertema Olahraga CDrama “To Our Dreamland of Ice” Sambut Olimpiade Beijing 2022

To Our Dreamland of Ice - Part 2
To Our Dreamland of Ice - Part 2

Jakarta, Layar.id – Menyambut Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, ada beberapa CDrama yang siap disimak. Salah satunya adalah To Our Dreamland of Ice.

CDrama yang satu ini disiapkan untuk tayang perdana mulai 5 Februari di Jiangsu TV, iQiyi, Tencent Video, dan Youku dengan total 36 episode ditayangkan dalam dua sub judul.

To Our Dreamland of Ice akan menjadi salah satu drama yang meramaikan olimpiade internasional Beijing 2022.

Olimpiade Beijing atau Olimpiade Musim Dingin 2022 adalah ajang olahraga internasional yang akan diselenggarakan di Beijing, Tiongkok pada 4 Februari sampai 20 Februari 2022.

Baca juga: “Hello, The Sharpshooter” Romantisme Akting Hu Yitian Dan Xing Fei

SUB JUDUL PERTAMA

To Our Dreamland of Ice

To Our Dreamland of Ice

Mengisahkan perjuangan anak muda mengharumkan nama negara di olimpiade olahraga skating, drama To Our Dreamland of Ice akan disajikan ke dalam dua bagian sub judul.

Bagian pertama To Our Dreamland of Ice, akan berjudul Ice and Snow Love, berlatarkan tahun 1980.

Mengikuti kisah seorang skater es muda, Yan Zhen Hua (Chen Ruo Xuan) yang telah dipilih untuk memasuki sekolah olahraga di Harbin, China bersama dengan temannya, Tang Jian (Hei Ze).

Keduanya lahir dan tumbuh di tempat yang bersalju. Mereka berjuang keras untuk menggapai mimpi dan harapan mereka sejak kanak-kanak.

Di sekolah, mereka bertemu dengan Li Bing He (Peng Xiao Ran), seorang gadis dari kota yang memiliki kepribadian baik dan cerdas. Mereka bertiga akhirnya menjadi teman dekat dan memiliki mimpi yang sama.

Suatu hari Tang Jian mengalami kecelakaan. Ia terpaksa berhenti bermain skating dan mengubur mimpinya. Sementara Yan Zhen Hua kemudian menjadi tim skating dengan Li Bing He.

Keduanya membangun empati saat mereka melalui banyak kompetisi bersama dan akhirnya, saling jatuh cinta. Namun, setelah melalui berbagai lika-liku, romansa keduanya putus.

Karena hal ini mereka memilih jalan sendiri-sendiri untuk mengejar mimpi. Yan Zhen Hua pun berubah menjadi skater kecepatan trek pendek demi melanjutkan impian saat masih bersama dengan sahabatnya.

Baca juga: KDrama “Thirty-Nine” Kisah Persahabatan Dan Cinta Tiga Wanita Jelang 40-An

SUB JUDUL KEDUA

To Our Dreamland of Ice - Part 2

To Our Dreamland of Ice

Part kedua To Our Dreamland of Ice akan berjudul Winter Olympics Dream. Masih merupakan cerita lanjutan dari part pertama, mengisahkan garis keturunan yang berjuang di olahraga skating.

Ditetapkan selama tahun 2019, ketika Cina sedang membuat persiapan untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Ceritanya mengikuti kisah Yan Yang (Ou Hao), putra Yan Zhen Hua, yang dipilih dari klub lokal untuk mengikuti kamp pelatihan Olimpiade nasional short-track speed skater.

Di kamp, ​​ia bertemu Jin Ying (Liang Jie), Tang Han (Zhang Jun Ming), dan pemain lainnya, serta pelatih Chen Jin dan dokter tim Li Nian Xue.

Yan Yang telah bekerja keras dari mengikuti sparring tim skater wanita hingga skater penuh waktu.

Pemahamannya tentang sportivitas dan semangat Olimpiade semakin dalam di hatinya. Bahkan setelah mengetahui kisah orang tuanya, ia menjadi lebih bertekad untuk mengejar mimpinya.

Perjalanan Olimpiade Musim Dingin generasi sebelumnya penuh dengan penyesalan, tetapi para skater era baru mengambil alih tongkat estafet dan melanjutkan mimpi.

 

 

Sumber dan foto: mydramalist.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

iQIYI

Layar.id – Memasuki tahun 2024 perkembangan industri film di Asean terus menuju kearah yang lebih baik. Berbagai genre dan kategori terus meramaikan dunia entertainment....

Film

Layar.id – Drama Cina terbaru, The Tale of Rose, bakal tayang di We TV. Ya, kisah romansa seorang wanita yang terlahir dari keluarga terpelajar...

Drama Korea

Layar.id – Simak jadwal tayang Chief Detective 1958, drama korea dengan genre action yang menyuguhkan para aktor ganteng yang siap menggaet hati para penggermarnya....

Drama China

Layar.id – Bakal tayang tanggal 22 April mendatang, drama China Will Love in Spring menjadi drama yang pantang untuk kamu lewatkan. Apalagi drama ini...