Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Deadpool 3 70% Bakal Syuting Mulai Tahun Depan

Deadpool (sumber naijal)

Last updated on 20 April, 2022

RYAN REYNOLDS MEMPREDIKSI SEQUEL KETIGA DEADPOOL 70% AKAN MEMULAI PROSES SYUTING TAHUN DEPAN.

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds sebagai pemeran Deadpool mengatakan ada 70% kemungkinan film sequel ketiganya akan mulai syuting tahun depan. Hal ini disampaikannya saat wawancara di press day film terbarunya Free Guy. Selain itu, ia juga mengomentari proses produksi sedang terus aktif berjalan di Marvel, termasuk dalam penulisan naskah.

Setelah Disney membeli 20th Century Fox, sempat ada pertanyaan apakah film R-rated Deadpool akan dimasukkan dalam Marvel Cinematic Universe. Presiden Marvel Studios Kevin Feige akhirnya mengonfirmasi bahwa Deadpool akan diintegrasi ke dalam MCU dan sequel barunya akan dibuat. Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux bersaudara bertugas untuk menuliskan naskahnya.

Ryan Reynolds dan Deadpool (sumber BlackXperience)

Bgai Ryan Reynolds si pemeran Deadpool, proses pengembangan produksi ini membuatnya “tidak memiliki bayangan waktu.” Untuk proses penulisannya sendiri, ia mengomentari, “Ini sesuatu yang hanya proses harian. Menulis seperti itu, kamu butuh banyak waktu untuk melakukannya dan pergi, dan saya bekerja dengan kedua Molyneux, ini sangat bagus. Mereka sangat bertalenta dan sangat-sangat pintar. Mereka sangat mengerti dunia itu dan tahu bagaimana untuk zig ketika semua orang mengharapkan zag, jadi sangat menyenangkan.

Baca juga: Ms. Marvel Ditunda Hingga Awal 2022?

Saat Collider menanyakan kemungkinan syuting Deadpool tahun depan, Ryan Reynolds sempat ragu sebelum menjawab di press day Free Guy. Kemudian ia memilih 70% untuk menjawab hal itu. Secara lengkap, ia berkata, “Persentase kemungkinan? Saya tidak tahu. Saya tidak bisa memberi persentase itu untuk itu. Saya bisa bilang itu 50/50 mungkin? Kami sangat aktif mengembangkannya dan membuatnya dalam bentuk yang sangat bagus. Bulan apa itu tadi? Agustus? Oh tahun depan? Mungkin sangat bagus. Saya akan bilang 70%.

TENTANG FILM “DEADPOOL”

Karakter Deadpool pertama kali diperankan oleh Ryan Reynolds dalam film X-Men Origins: Wolverine. Namun karena film itu tidak mencetak prestasi yang bagus, akhirnya karakter ini terpaksa tidur sejenak. Namun setelah berbagai percobaan dan video footage Ryan Reynolds dalam kostum merah mendapat respons bagus dari fans, 20th Century Fox pun membuatkan filmnya.

Deadpool (sumber youtube)

Tahun 2016, Deadpool pun menjadi terkenal dan menghasilkan $782 juta box office. Ia pun menjadi film R-Rated dengan rekor pendapatan tertinggi saat itu. Pengembangan sequel keduanya dimulai dengan cepat dan rilis tahun 2018. Kali ini mereka mengumpulkan box office 786.5 juta dan penerimaan masyarakat yang juga sama positifnya.

Baca juga: Produser “DC League of Super-Pets” Janjikan Cerita Menarik

Deadpool ketiga sendiri tertunda karena penggabungan Disney-Fox. Ryan Reynolds juga bekerja sama dengan Marvel untuk memasukkan Deadpool versinya dalam dunia MCU. Ryan pernah membocorkan sebelum Fox bergabung dalam Disney, si aktor dan penulis akan membuat Deadpool 3 menjadi film perjalanan dengan Deadpool dan Logan, “Rashomon Style”, dituliskan dalam Collider dikutip dari cuitannya.

Deadpool akan menjadi film R-rated pertama dari Marvel. Sebelumnya, film-film produksi studio para pahlawan super ini selalu menjaga rating di PG-13. Marvel sendiri juga tidak terburu-buru merilis si anti-hero bermulut kasar itu karena mereka sudah sibuk dengan banyak produksi Phase 4.

Ada syuting Spider-Man 3 dan Black Panther 2 yang sedang berlangsung. Doctor Strange 2 dan Captain Marvel 2 sendiri masih dalam pengembangan. Selain itu, ada juga persiapan tayang tahun ini untuk Shang-Chi dan Eternals sebelum akhirnya tahun ini ditutup dengan Spider-Man 3. Jadi bisa dipastikan, Deadpool 3 tidak akan rilis di teater hingga tahun 2023.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id  Thor : Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai rilis film Marvel Studios berikutnya dengan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Hitman’s Bodyguard merupakan film komedi aksi yang dirilis Patrick Hughes dengan penulis skenarionya Tom O’Connor. Film The Hitman’s Bodyguard pemeran...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...