Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer “Cinderella” Versi Amazon: Ada Banyak Perubahan Cerita

Camila Cabello sebagai Cinderella dan Nicholas Galitzine sebagai Pangeran Robert (sumber twitter)

Last updated on 10 Agustus, 2022

TRAILER RESMI “CINDERELLA” GARAPAN AMAZON MENAMPILKAN BANYAK PERUBAHAN DARI KISAH KLASIKNYA DALAM BALUTAN CERITA MUSIKAL.

Jakarta, Layar.id – Amazon merilis trailer resmi pertamanya untuk kisah klasik putri Cinderella. Putri yang diperankan oleh Camila Cabello ini memiliki kisah dan sifat yang berbeda dari cerita klasik yang ada. Ella, namanya dalam film ini, memiliki mimpi yang lebih besar daripada menikahi pangeran, yaitu membuka toko gaun sendiri.

Cinderella adalah kisah klasik yang kita semua tahu dan sukai, tetapi kali ini dengan putaran modern yang unik dan menampilkan Camila Cabello yang sensasional dan cast penuh bintang,” kata Jennifer Salke, kepala Amazon Studios bulan Mei dikutip oleh Collider. “Producer James Corden dan tim pembuat film mengangkat dongeng kesayangan ini dan memadukannya dengan prespektif baru dan menguatkan yang akan terhubung dengan penonton dan keluarga di seluruh dunia. Kami tidak bisa lebih bersemangat lagi untuk pelanggan global kami bernyanyi dan menari bersama dengan cerita klasik hasil imajinasi ulang sutradara Kay Cannon.

Di dalam trailer yang diterbitkan di akun Amazon Prime Video ini, langsung disuguhkan dengan Ella yang menentukan nama tokonya di sela-sela tampilan menari banyak orang. Kemudian adalah kisah lama dengan ibu tiri yang jahat, undangan pesta untuk semua wanita di kerajaan, dan Ella dengan bantuan ibu peri. Namun saat pangeran melamarnya, Ella justru bertanya, “Bagaimana dengan tokoku?”

Baca juga: Amazon dan Skydance Persiapkan Sequel The Tomorrow War

Selain Cabello, ada juga Idina Menzel sebagai ibu tiri Ella, Billy Porter sebagai peri pembantunya Fab G, dan Nicholas Galitzine sebagai Pangeran Robert. James Corden, Romesh Ranganathan, dan John Mulaney adalah para tikus yang menjadi footman. Selain itu, ada juga Pierce Brosnan dan Minnie Driver. Kay Canon bertugas sebagai penulis dan sutradara. Leo Pearlman, James Corden, Jonathan Kadin dan Shannon McIntosh adalah produser, bersama dengan executive producer Louise Rosner dan Josephine Rose.

PENUH LAGU

Film live action ini adalah pintu debut dunia akting untuk penyanyi Camilla Cabello. Seperti yang terlihat dalam trailer, film ini juga memiliki banyak lagu yang harus dinyanyikannya dan juga tari-tarian. Salah satunya adalah lagu yang memiliki Ella bernyanyi dunia akan mengetahui namamnya. Berdasarkan potongan-potongannya, bisa dipastikan film ini akan memiliki soundtrack yang menjanjikan.

Poster Cinderella Amazon

Dalam sinopsis resminya sendiri, dituliskan “Cinderella adalah sebuah cara baru mengangkat kisah tradisional yang menemani kamu tumbuh dengan penuh dorongan musikal. Tokoh utama kita (Cabello) adalah gadis muda ambisius, yang mimpinya lebih besar dari yang dunia izinkan, tetapi dengan bantuan Fab G (Billy Porter), ia akan bisa bertahan dan membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Baca juga: Reboot “Fresh Prince of Bel-Air” Ganti Showrunner, Jadwal Ditunda

DIBELI DARI SONY

Hak tayang Cinderella dibeli Amazon dari Sony Pictures. Hal ini terkait dengan keraguan penayangan film di bioskop di masa pandemi ini. Bioskop-bioskop masih dalam masa pembukaan kembali dan belum bisa beroperasi penuh. Jadi tidak salah banyak studio berusaha bermain aman dengan opsi layanan streaming.

Sebelumnya, saat dikembangkan pada tahun 2019, ada jadwal rilis di bioskop bulan Juli tahun ini. Namun dengan ini, Sony mengubah rencana dan artinya Cinderella hanya akan tayang lewat Amazon Prime Videos. Hal ini mengikuti jejak Tomorrow War dan Coming 2 America. Film musikal live action putri Cinderella ini akan tayang mulai tanggal 3 September mendatang.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – The Office U.S. merupakan serial komedi dengan model mockumentary. Pastinya tidak asing kan Pelayar dengan pembukaan di setiap episode di serial tersebut....

Amazon Prime Video

Last updated on 16 Januari, 2023 Jakarta, Layar.id – Desember ini, Prime Video memiliki musim ketiga yang sangat dinantikan dari film thriller aksi, Tom...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Pelayar tentu sudah tak asing dengan kata ‘ashiap’ yang terkenal berkat Atta Halilintar. Siapa sangka, hal ini justru menggerakkannya untuk menggarap...

Berita Hiburan

Layar.id – Before, Now & Then (Nana) merupakan film yang ceritanya mengadaptasi dari salah satu bab pada biografi berjudul Jais Darga Namaku ciptaan Ahda Imran....