Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tonton Opening Scene “Jungle Cruise” dari The Rock!

Dwayne Johnson dan Emily Blunt dalam scene Jungle Cruise (sumber collider)

Last updated on 18 Mei, 2022

DWAYNE “THE ROCK” JOHNSON MEMBAGIKAN OPENING SCENE FILM TERBARUNYA DARI DISNEY “JUNGLE CRUISE” BEBERAPA SAAT SEBELUM FILMNYA TAYANG HARI INI.

Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson atau lebih dikenal dengan panggilan “The Rock” mempromosikan film terbarunya sesaat sebelum tayang hari ini, 30 Juli. Film berjudul “Jungle Cruise” ini dibuat berdasarkan wahana terkenal yang ada di Disney World. Lewat Twitter-nya, The Rock membagikan opening scene film tersebut.

Dalam video berdurasi 3 menit 58 detik tersebut, terlihat ketiga tokoh utamanya. Ada Frank Wolff yang diperankan oleh si aktor berotot itu, Emily Blunt memainkan Lily Houghton, dan Jack Whitehall berperan sebagai adik Lily, MacGregor. Mereka bertiga sedang bersiap untuk perjalanan baru dengan kapal ketika tiba-tiba datang segerombolan orang-orang yang mengejar mereka. Lily sendiri terperangkap dalam sebuah kandang penuh burung.

Frank Wolff berhasil menemukan posisi Lily dan pergi membantunya. Namun Lily justru membuktikan ia bukan wanita biasa. Mereka pun memulai aksi bertarung untuk lepas dari kejaran tersebut dan kembali ke kapal bertemu dengan MacGregor. Retetan aksi ini mirip dengan Indiana Jones dengan latar ala The African Queen.

Baca juga: The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Selain ketiga tokoh utama, aktor Jesse Plemons, Paul Giamatti, dan Edgar Ramirez juga tampil dalam film ini. Jaume Collet-Sera bertugas sebagai sutradara dengan naskah dari Michael Green, Glenn Ficarra, dan John Requa. Kisahnya sendiri dibuat oleh Ficarra, Rewua, John Norville, dan Josh Goldstein. Dwayne Johnson juga berperan sebagai produser bersama Beau Flynn, Hiram dan Dany Garcia, serta John Fox. Jungle Cruise akan ditayangkan di bioskop dan Disney+ Premier Access.

PANDUAN KARAKTER “JUNGLE CRUISE”

Jungle Cruise bercerita tentang perjalanan 3 sekawan mencari Tree of Life. Setidaknya ada 10 karakter yang penting dikenali dalam film ini, dan 6 di antaranya memiliki peran besar dalam film. Dimulai dari mereka yang muncul dalam opening scene, yang pertama adalah Kapten Frank Wolff.

Karakter-karakter Jungle Cruise (sumber screen rant)

Ia adalah kapten kapal uap yang membawa Lily dan MacGregor dalam perjalanan mereka. Sebelumnya Fank juga percaya akan Tree of Life, tetapi terus gagal menemukannya. Jadi ia sebetulnya ragu-ragu menerima permintaan kedua peneliti bersaudara tersebut. Frank Wolff diperankan oleh Dwayne Johnson

Dr. Lily Houghton adalah peneliti eksentrik yang sangat berjiwa petualang. Sifatnya ini membuatnya sangat cocok dengan karakter The Rock. Ia ingin menemukan Tree of Life dan menggunakannya untuk menolong lebih banyak orang. Dr. Lily diperankan oleh Emily Blunt.

Baca juga: Will Smith Jadi Ayah Petenis Terkenal dalam “King Richard”

Adik Lily, MacGregor Houghton, juga adalah asisten kakaknya yang dipaksakan. Aktornya, Jack Whitehall dikenal dengan karir stand up comedy-nya. Jadi bisa dipastikan ia bertugas sebagai sumber humor dalam cerita.

Jack Whitehall dan Emily Blunt dalam scene Jungle Cruise (sumber collider)

Selain ketiga ini, ada Edgar Ramirez berperan sebagai Aguirre. Ia adalah pemburu bayaran yang disewakan untuk menghalangi Lily menemukan Tree of Life. Bisa dibilang ia adalah salah satu antagonis utama yang akan muncul di momen-momen penting Lily dan kawan-kawan.

Selain Aguirre, ada juga Prince Joachim yang diperankan oleh Jesse Plemons. Ia adalah bangsawan Jerman yang kaya. Ia membiayai dan memimpin ekspedisi militer dengan tujuan untuk mendapatkan Tree of Life untuk dirinya sendiri. Jadi Prince Joachim juga adalah antagonis cerita.

Baca juga: Baru! Trailer Shang-Chi Bagikan Plot dan Sejarah Ten Rings

Tentunya masih ada orang baik Nilo, kepala pelabuhan tempat Frank bekerja. Ia diperankan oleh Paul Giamatti. Ada juga Veronica Falcon sebagai Trader Sam. Trader Sam sendiri adalah karakter yang dibuat Disney untuk muncul di berbagai Atraksi Disney World. Dalam film ini, ia mendapatkan gender yang berbeda.

Selain mereka ada juga orang-orang yang mencari bunga Tree of Life. Misalnya Sir James Hobbs-Coddington yang diperankan oleh Andy Nyman. Melchor dari aktor Quim Gutierrez dan Anna dari Simone Lockhart juga sama. Ada juga Sancho yang dihidupkan kembali oleh Dani Rovira.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – A Quiet Place merupakan salah satu waralaba horor yang menjanjikan. Paramount Pictures punya rencana besar dengan kabar kedatangan film spin-off berjudul...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – DC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya....

Film Barat

Last updated on 5 November, 2022 Jakarta, Layar.id – Hostiles merupakan film bergenre sejarah yang hadir di tahun 2017 yang kini bisa Anda tonton...