Connect with us

Film

Police University Bagikan Foto Script Reading Pertama

DRAMA KBS 2TV POLICE UNIVERSITY MEMPERLIHATKAN CHA TAE HYUN, JINYOUNG B1A4, LEE JONG HYUK, DAN LAINNYA DALAM SCRIPT READING PERTAMANYA.

Jakarta, Layar.id – Drama polisi terbaru dari KBS 2TV, Police University, akhirnya memulai produksi dengan script reading pertama. Hadir dalam script treading pertama ini adalah sutradara Yoo Kwan Mo, penulis naskah Min Jung, dan para aktor seperti Cha Tae Hyun, Jinyoung, Lee Jong Hyuk, Hong Soo Hyun, dan masih banyak lagi.

Di awal sebelum memulai proses produksi ini, sutradara Yoo Kwan Mo berkata, “untuk perjalanan kita yang dimali pada musim semi dan berakhir musim gugur nanti, saya harap tidak ada yang terluka dan kita semua tetap sehat.” “Lebih dari itu, saya berharap semua orang bahagia. Dengan pemikiran proyek ini menjadi proyek terakhir saya, saya akan melakukan yang terbaik dan berdedikasi di dalamnya”, kata Yoo Kwan Mo dikutip dalam Soompi.

Baca juga: Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Police University Script Reading

Ditulis dalam Soompi, para aktor Police University berhasil tampil dengan baik. Cha Teo Hyun sebagai detektif Yoo Dong Man menunjukkan caranya membawakan sifat yang lucu dan berhasil membangkitkan suasana. Jinyoung sendiri juga membangun gambaran yang bagus sebagai hacker jenius dan murid pintar Kang Sun Ho. Ia juga berhasil menampilkan perasaan cinta pertama si anak muda melalui mata, suara, dan nadanya.

Lee Jong Hyuk memainkan peran sebagai profesor hukum di Police University, Kwon Hyuk Pil. Hong Soo Hyun akan mengajar judo sebagai professor Choi Hee Soo. Kang Shin Il sendiri akan menjadi pemimpin “cast” dengan perannnya sebagai professor Public Administration Seo Sang Hak. Masih ada juga murid-murid universitas lain yang masing-masing diperankan oleh Lee Dal, Youngjae B.A.P., dan Chu Young Woo.

Ada juga murid Oh Kang Hee yang bijaksana dan penuh rasa kebenaran. Ia adalah murid tahun pertama di sekolah ini yang tidak memiliki dendam, rahasia, ataupun berpura-pura. Pemerannya, Krystal dari f(x) tidak hadir dalam script reading kali ini. Ibunya akan dipernakan oleh Kim Young Sun. Dari lingkaran pertemanan detektif Yoo Dong Man sendiri, ada Park Chul Jin yang memiliki hubungan lucu dengan Cha Tae Hyun. Ia diperankan oleh aktor Song Jin Woo.

Baca juga: Drama Terbaru tvN: The Devil Jugde Menyebar Misteri

TENTANG POLICE UNIVERSITY

Police University Script Reading

Police University adalah drama yang akan diputar setelah At a Distance Spring is Green di paruh kedua tahun ini. Drama ini sebelumnya pernah dikenal dengan nama Police Lesson, Police Classes, atau Police Academy. Isinya bercerita tentang detektif yang berusaha menangkap pelaku dan mantan hacker dengan kepintaran genius.

Yoon Dong Man juga adalah professor di sekolah polisi tersebut. ia memiliki pengalaman 20 tahun sebagai detektif kejahatan kekerasan di berbagai divisi. Ia juga bagian dari tim investigasi siber. Kang Sun Ho sendiri adalah salah satu kriminal di dunia siber. Namun ia masuk sebagai murid thaun pertama di sekolah polisi Yoon Dong Man.

Dalam salah satu wawancaranya, Jinyoung pernah bercerita singkat tentang drama ini. “Saya memiliki perasaan yang bagus ketika membaca untuk pertama kali. Ini sebuah page turner yang membuat saya membacanya dengan mudah hingga habis begitu memulai”, kata Jinyoung dikutip dalam Soompi.

Kisahnya bercerita tentang kejadian yang terjadi dalam sebuah sekolah polisi. Saya percaya ini drama pertama yang benar-benar bercerita tetnang kisah para mahasiswa yang masuk universitas polisi. Karenanya saya sangat yakin drama ini akan menghibur dengan cara yang baru, segar, dan menarik”, lanjut Jinyoung mengisahkan kesannya terhadap drama ini.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

5 Perbedaan “Nevertheless” Drama dari Webtoon

Berita Hiburan

Yumi’s Cell: Kisah Pekerja Biasa dari Perspektif Sel Otak

TV

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

3 Poin Baru Police University Lengkap dengan Poster Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup