Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

tvN Ungkap 3 Poin Penting Drama The Devil Judge

Poster resmi pertama The Devil Judge (sumber: Soompi)

Last updated on 20 Agustus, 2022

MENJELANG PENAYANGAN PERDANA, TVN KEMBALI MEMBOCORKAN 3 POIN PENTING DALAM DRAMA THE DEVIL JUDGE.

Jakarta, Layar.id – Stasiun tvN kembali menyebar bocoran penting untuk drama barunya The Devil Judge. Kali ini mereka menjelaskan tentang 3 poin penting dalam dunia cerita drama ini. The Devil Judge berlatarkan di dunia baru berbeda yang menampilkan Korea dalam situasi dystopian. Seluruh penduduk menonton tayangan sidang lewat layanan siaran langsung.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Ji Sung sebagai Kan Yo Han, si Devil Judge dalam judul drama. Drama ini mengangkat pertanyaan apakah ia adalah pahlawan para rakyat di dunia yang kacau atau seorang setan berkedok hukum? Tampil bersama Ji Sung adalah Kim Min Jung sebagai Jung Sun Ah, Jinyoung GOT7 sebagai Kim Ga On, dan Park Gyu Young sebagai Yoon Soo Hyun. Mereka berempat adalah para tokoh penting dalam drama ini. Berikut adalah 3 poin penting tentang dunia tempat karakter mereka hidup.

Baca juga: Drama Terbaru tvN: The Devil Jugde Menyebar Misteri

  1. KOREAN DISTOPIAN

Ji Sung sebagai Kang Yo Han dalam The Devil Judge

Dunia The Devil Judge berbeda dengan dunia tempat kita hidup sekarang. Di sana, susunan masyarakat sudah runtuh akibat kebencian dan ketidakpercayaan rakyat pada pemerintah. Kehidupan sehari-hari pun menjadi penuh dengan kekacauan dan pencurian. Dan di dunia yang sudah kehilangan hukun inilah, hakim Kang Yo Han datang membawa harapan baru. Bagaimana perubahan yang akan dibawanya dan apa ideologi akhirnya tersebat di masyarakat menjadi kunci dari cerita The Devil Judge.

  1. RUANG SIDANG LIVE DI DEPAN SELURUH NEGARA

Ji Sung sebagai Kang Yo Han dalam The Devil Judge 

Di saat Korea sedang sangat kacau ini, sebuah cara baru menghukum para penjahat muncul. Itulah tayangan sidang live yang diputar di layar kaca seluruh rakyat. Tampilan ruang sidangnya juga sudah menyesuaikan sehingga lebih mirip studio TV daripada ruang sidang umumnya. Suasana sidangnya pun juga berbeda dengan yang biasa terlihat.

Orang mengubah sidang hukum menjadi seperti acara variety show ini adalah sang kepala sidang, Kang Yo Han. Siapapun yang melanggar hukum akan dibawa ke ruang sidang ini dan akan dihukum tidak peduli identitas orangnya. Hal ini membuatnya terkenal di kalangan masyarakat, tetapi juga ada orang yang merasa curiga, seperti misalnya Kim Ga On.

Baca juga: Police University Bagikan Foto Script Reading Pertama

  1. ORGANISASI SR (SOCIAL REPONSIBILITY)

Ji Sung sebagai Kang Yo Han dan Kim Min Jung sebagai Jun Sung Ah dalam The Devil Judge

Selain Kang Yo Han dan ruang sidangnya, ada satu lalu keberadaan yang disukai oleh masyarakat. Itu adalah organisasi Social Responsibility (SR). Organisasi ini melakukan banyak hal untuk membantu masyarakat kalangan menengah ke bawah yang kesulitan. Ia juga cukup kuat untuk menekan para pemimpin masyarkat dan pengaruh dipandang sebagai salah satu yang berbicara untuk masyarakat.

Jung Sun Ah adalah kepala organisasi ini, lebih tepatnya executive director organisasi SR. Musuh bebuyutan Kang Yo Han ini adalah wanita yang menggobda dan pintar. Ia memanfaatkan kenyatakan bahwa manusia menyembunyikan keserakahan mereka di balik topeng hiprokrit untuk memegang para pemimpin atau orang-orang berpengaruh. Salah satu poin penting drama ini adalah persaingan antara Jung Sun Ah dan Kang Yo Han. Organisasi SR ini pun menjadi salah satu poin penting cerita.

Itulah tadi 3 hal penting tentang dunia imaginer The Devil Judge. Dengan adanya keterangan ini, penonton bisa lebih mudah memahami cerita saat menonton nanti. The Devil Jugde akan tayang di tvN mulai Sabtu, 3 Juli mendatang. Bersiap untuk menonton setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...