Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pokemon Movie: Secrets of the Jungle Tayang Oktober di Netflix

Ash dan Coco

Last updated on 14 September, 2021

Jakarta, Layar.id – Penyuka game pasti sudah tidak asing dengan nama Pokemon. Franchise ini sukses dengan game yang banyak digunakan beberapa orang. The Pokémon Company International menyampaikan jika film anime Pokémon terbaru segera rilis.

Pokemon movie ke-23, Pocket Monsters the Movie: Coco rencananya akan rilis di Barat dengan nama baru. Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle di tahun 2021.

Dalam film ini, mereka lebih banyak menampilkan mitos Pokémon Zarude, yang segera tersedia untuk game Pokémon Sword and Shield!

Netflix mengumumkan akan segera menayangkan Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle di layanan streamingnya pada tanggal 8 Oktober mendatang. Bersama dengan pengumuman ini adalah sebuah trailer baru.

Di dalamnya, Ash dan Pikachu terlihat menjelajahi hutan Pokemon baru dan bertemu dan Coco bersama Zarude.

Di dalam hutan tersebut, ada sebuah Healing Spring yang diincar oleh kelompok ilmuwan. Ash dan teman-teman harus berusaha melindungi hutan tersebut dari tangan jahat.

Baca juga: Netflix Buat Pokemon Versi Live Action Baru

DAPAT ZARUDE DI GAME

 

Dalam game, biasanya untuk mendapatkan Zarude, pelatih harus mendaftar ke Pokémon Trainer Club. Kemudian harus menyetujui dengan mendapatkan pemberitahuan email, sebelum 20 November. Sebuah kode akan dikirim melalui sistem pada 11 Desember.

Pokemon Zarude dimulai dari level 60 yang merupakan tipe Dark / Grass, dengan jurus: Close Combat, Power Whip, Swagger, Snarl, serta Leaf Guard. 

HADIRKAN LIVE ACTION BARU

Selain menayangkan anime movie Pokemon, Netflix juga sedang menyiapkan versi live action baru untuk Pokemon.

Menurut Illuminerdi, Netflix akan menyiapkan sebuah seri live action dan film layar lebar yang saling terhubung. Kisah di dalamnya tidak akan “melanjutkan” Detective Pikachu, tetapi “membuat ulang.”

Pembuatan film ini sejalan dengan program Netflix saat ini. Netflix sudah memberikan investasi besar untuk banyak adaptasi anime, seperti One Piece dan Cowboy Bebop. Ada juga investasi besar dalam adaptasi Gundam dari sutradara Kong: Skull Island Jordan Vogt-Roberts.

Sebelumnya sudah ada investasi besar untuk adaptasi anime terkenal seperti Death Note dan Fullmetal Alchemist. Meskipun hasilnya tidak banyak menambahkan kepercayaan diri untuk Netflix, namun usaha streaming besar ini masih melihat pasar yang besar di anime dan adaptasi anime.

Baca juga: Avatar: The Last Airbender Live Action Umumkan Cast

TENTANG LIVE ACTION DETECTIVE PIKACHU

Pokemon Detective Pikachu adalah film misteri fantasi di bawah arahan sutradara Rob Letterman yang rilis pada 2019. Pembuatan film didasarkan pada franchise Pokemon buatan Satoshi Tajiri. Salah satu bentuk franchise-nya adalah video game berjudul sama yang rilis di 2016.

Pikachu hadir dalam bentuk live action dengan Ryan Reynolds berperan sebagai pengisi suara Pikachu. Di sini ada beberapa peran yang ikut bergabung seperti Justice Smith, Ken Watanabe, Kathryn Newton, Suki Waterhouse, Omar Chaparro, dan Chris Geere.

Detective Pikachu

Detective Pikachu (sumber anime news network)

Di dunia Pokemon, Tim Goodman (Justice Smith) berperan sebagai pegawai asuransi berusia 21 tahun yang melepaskan impian menjadi pelatih Pokemon setelah ibunya meninggal dunia.

Di sana mereka tidak tahu keberadaan ayahnya, Harry Goodman (Ryan Reynolds). Tim tinggal di Rhyme City, kota masa depan yang luas dan modern.

Ceritanya, mereka hidup berdampingan dengan Pokemon. Di sana, Tim merasa kaget ketika tahu ia bisa berkomunikasi dengan Pikachu. Sama halnya dengan Pikachu yang kaget karena Tim mengerti apa yang diungkapkannya.

Hingga mereka terbukti memiliki satu tujuan yang sama. Mulai dari situ, Pikachu memutuskan menjadi rekan Tim sehingga mereka bersama-sama menguak misteri hilangnya Harry.

Film ini sangat menarik dan seru dengan keseruan petualangan Pikachu dan Tim Goodman untuk mengungkapkan misteri hilangnya ayah Tim.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Para bangsawan pulang dengan membawa lebih banyak emas. Tentu saja ini bukan bangsawan sungguhan. Ini adalah para pemeran bangsawan di serial...

TV

Jakarta, Layar.id – Hellbound, serial KDrama dari Netflix akan diputar di Toronto International Film Festival 2021. Serial baru yang mendebarkan dari sutradara Train to...

Film

Last updated on 20 September, 2021Jakarta, Layar.id – Layanan nonton film streaming online sudah banyak bermunculan saat ini. Salah satunya adalah platform Netflix. Selain...