Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Arnold Schwarzenegger Tampil Di TV Seri Netflix

Arnold Schwarzenegger & Monica Barbaro (sumber: coming soon)

ARNOLD SCHWARZENEGGER AKHIRNYA MASUK DALAM INDUSTRI TV DENGAN SERI MATA-MATA TERBARU DI NETFLIX.

Jakarta, Layar.id – Sebuah film mata-mata baru dari Netflix akan mempertemukan Arnold Schwarzenegger dengan penonton lewat layar kaca. Ini adalah karya TV seri pertama dalam karirnya. Si bintang Terminator ini juga akan bertugas sebagai executive producer memproduksi seri 8 episode ini. Netflix bekerja sama dengan Skydance TV dan Nick Santora (Scorpion, Jack Reacher, The Fugitive series) untuk membuat seri baru ini.

Seri baru ini belum mengumumkan judul. Dalam cuitan singkat Netflix, dibocorkan bahwa acara televisi pertama Arnold ini bercerita tentang pasangan ayah anak yang ternyata sudah bekerja untuk CIA bertahun-tahun. Mereka tiba-tiba menyadari kalau tidak benar-benar saling mengenal satu sama lain. Setelah dipaksa bekerja dalam satu tim, mereka memulai kisah penuh aksi, mata-mata, humor, dan dinamika keluarga.

Fans dari seluruh dunia sudah sering meminta petualangan menegang kepada saya bertahun-tahun, dan sekarang mereka akhirnya mendapatkannya berkat partner hebat kami di Skydance dan Netflix”, kata aktor berusia 73 tahun ini dikutip dalam Deadline. “Saya sangat bersemangat untuk bekerja dalam acara ini bersama Nick dan Monica dan seluruh tim”.

Baca juga: Marvel di MTV Award: Menangkan 7 Piala, Tayangkan Video Baru Black Widow dan Loki

Arnold Schwarzenegger

Monica di sini adalah Monica Barbaro yang berperan sebagai si anak sedangkan Arnold sebagai ayahnya. Monica akan tampil dalam Top Gun: Maverick, seri sequel Top Gun yang dibintangi Tom Cruise. Sebelumnya, ia sudah pernah tampil dalam acara tv Stumptown, Splitting Up Together, The Good Cop, UnREAL, dan Chicago P.D. The Good Cop adalah seri produksi Netflix.

Nick Santora, sama seperti Arnold, juga akan menjadi executive producer, bersama David Ellison, Dana Goldberg, dan Bill Bost dari Skydance. Kerjasama Skydance dengan Arnold Schwarzenegger sudah dimulai sejak lama, misalnya dalam Terminator Genisys dan Terminator: Dark Fate. Arnold juga masih banyak karya layar lebar lain seperti True Lies, Total Recall, dan Eraser yang penuh aksi; serta Kindergarten Cop dan Junior yang penuh komedi.

Baca juga: Lego Rilis Set Bertemakan FRIENDS Terbaru

TENTANG ARNOLD SCHWARZENEGGER

Arnold Schwarzenegger dalam Terminator: Dark Fate 

Arnold Schwarzenegger bernama lengkap Arnold Alios Schwarzenegger, lahir di dekat Graz, Austria pada 30 Juli 1947. Awalnya ia adalah bodybuilder yang sudah sering menang kompetisi, seperti Mr. Universe 5 kali dan Mr. Olympia 6 kali. Kemudian ia pun memulai karir di dunia perfilman hingga berhasil mendapatkan piala Golden Globe Award untuk Best Newcomer atas perannya di Stay Hungry (1976).

Kemudian ia pun sering tampil dalam film-film action, seperti Conan the Barbarian (1982), Conan the Destroyer (1984), The Terminator (1984), Terminator 2: Judgement Day (1991), dan Terminator 3: Rise of the Machines (2003). Selain film aksi, ia juga membitangi beberapa judul film komedi juga, seperti Jingle All The Way (1996) dan Twins (1988).

Setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur California (2003-2011), ia kembali ke dunia entertainment dengan seri The Expendables bersama Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, dan Bruce Willis. Seri aksi layar lebar ini dimulai tahun 2010 dan berakhir 2014 dengan 3 film. Tahun 2019, ia tampil dalam sequel Terminator, Terminator: Dark Fate.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan menarik. Salah satunya adalah Pulau...

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Para bangsawan pulang dengan membawa lebih banyak emas. Tentu saja ini bukan bangsawan sungguhan. Ini adalah para pemeran bangsawan di serial...

TV

Jakarta, Layar.id – Hellbound, serial KDrama dari Netflix akan diputar di Toronto International Film Festival 2021. Serial baru yang mendebarkan dari sutradara Train to...