Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Dari Novel, “Berhenti di Kamu” Menuju Layar Lebar

Dari Novel, “Berhenti di Kamu” Menuju Layar Lebar
Press Conference Berhenti di Kamu

Last updated on 10 Juni, 2022

ROGER DANUARTA DAN CUT MEYRISKA BAKAL BINTANGI FILM ADAPTASI NOVEL BEST SELLER “BERHENTI DI KAMU”.

Layar.id – Industri perfilman Tanah Air terus melahirkan karya-karya apik. Kali ini giliran rumah produksi Mizan Production yang bakal merilis sebuah film drama berjudul Berhenti Di Kamu.

Lagi-lagi film ini diangkat dari sebuah novel best seller berjudul #BERHENTIDIKAMU karya dr. Gia Pratama.

Baca Juga : “Invisible Stories” – Sisi Suram Jantung Kota Singapura

PEMERAN UTAMA

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Film garapan Mizan ini akan menghadirkan pasangan suami-istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai pemeran tokoh utama dr Gia dan Syafira.

Sebagai pemeran dr. Gia, Roger Danuarta mengaku tertarik dengan cerita novel Berhenti di Kamu.

Ia mengatakan bahwa awalnya ditawari pihak Mizan untuk berperan di film ini. Setelah itu, ia diberi novelnya. Setelah membaca, ia pun tertarik dengan ceritanya, akhirnya ia menerima tawaran untuk berperan dalam film tersebut.

Baca Juga : “Perempuan Tanah Jahanam” Premier Internasional

Para Pemain dan Krum Film Berhenti di Kamu

Setali tiga uang, lawan peran Roger Danuarta yang juga istrinya, Cut Meyriska berharap film ini bisa mendapatkan respon yang positif dari penggemar film Indonesia.

Cut Meyriska mengatakan,”Sebenernya Berhenti di Kamu, sudah ada penggemarnya. Karena, novelnya cukup best seller dan kita harap filmnya ini bisa disukai oleh masyarakat.”

Baca Juga : Film “Gatotkaca” Umumkan Pemeran dan Sutradara

ADAPTASI NOVEL

Para Pemain Film Berhenti di Kamu dan Dr.Gia Pratama

Putu Wijanarko, selaku Produser Mizan Production mengungkapkan, tertarik mengangkat cerita dari novel ini karena selain best seller, ceritanya juga sempat viral di media sosial.

”Tahun lalu cerita novel ini sempat viral di twitter dan saat dituangkan menjadi novel, menjadi best seller. Semoga nanti filmnya juga bisa diterima pecinta film Indonesia,” ujarnya.

Terpilih sebagai sutradara untuk film ini adalah Indra Gunawan, mengaku akan menjalani syuting di beberapa kota di luar negeri.

Tak tanggung-tanggung film ini rencananya akan melakukan syuting di 3 negara selama 19 hari. Beberapa kota diantaranya adalah Mekkah, Madinah, Amsterdam, Lyon, dan Chamonix.

Syuting Berhenti di Kamu, akan dimulai pada tanggal 5 Februari 2020. So.., kita tunggu info berikutnya di layar.id

 

Sumber dan foto: press release media

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Aliando Syarief  kembali ke dunia akting setelah vakum tiga tahun, dalam film Argantara garapan sutradara Guntur Soeharjanto dirilis pada hari ini, 29...

Film Indonesia

Layar.id – Kisah dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan lanjut dengan karya baru yang rilis dalam waktu dekat berjudul Jalan...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...