Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “Gatotkaca” Umumkan Pemeran dan Sutradara

“GATOTKACA” Umumkan Pemeran dan Sutradara
Film Gatotkaca

SIAP MENJADI PEMBUKA DARI JAGAT SATRIA DEWA, FILM “GATOTKACA” UMUMKAN PEMERAN DAN SUTRADARA.

Layar.id – Proyek film Gatotkaca yang diproduksi oleh Satria Dewa Studio (SDS) akhirnya mengumumkan sutradara dan para pemerannya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Minggu lalu. Dalam acara tersebut, diumumkan bahwa Rizky Nazar akan memerankan pemuda bernama Yuda yang juga memiliki karakter sebagai wayang ikonis, Gatotkaca.

Selanjutnya, proyek film itu akan disutradarai Hanung Bramantyo. Disebutkan eksekutif produser SDS, Rene Ishak, bahwa Hanung Bramantyo adalah sosok yang paling cocok sebagai sutradara.

Baca juga: “My Holo Love” Romansa Manusia Kesepian dengan AI

PARA PEMERAN

“GATOTKACA” Umumkan Pemeran dan Sutradara

Rizky Nazar sebagai pemeran Yuda

Dalam acara di Kota Kasablanka itu juga disebutkan bahwa aktris muda Yasmin Napper akan memerankan Agni, seorang gadis yang merupakan teman dekat dari Yuda. Selain itu, juga ada aktor laga Yayan Ruhian yang berperan sebagai salah satu tokoh Kurawa, villain dari film ini.

Sedangkan alasan dipilihnya Rizky Nazar sebagai pemeran karakter Gatotkaca, adalah karena ia aktor muda berbakat dan mampu memerankan karakter tersebut dengan baik.

Baca juga: Teaser Trailer “KKN di Desa Penari” Telah Meluncur

SUTRADARA

“GATOTKACA” Umumkan Pemeran dan Sutradara

Kru, dan Pemeran film Gatotkaca

Ishak mengungkapkan alasan mendaulat Hanung sebagai sutradara. Ia menyebutkan bahwa film tersebut tidak hanya menekankan unsur laga. Tetapi juga mengusung visi dan misi untuk bisa menumbuhkan kembali rasa cinta anak-anak dan remaja terhadap kebudayaan Indonesia, terutama pewayangan.

Di kesempatan yang sama, Hanung mengaku sangat bangga dipercaya sebagai sutradara dari film legenda pewayangan asli Indonesia ke layar lebar. Ini merupakan mimpinya sejak lama. Hanung mengungkapkan harapannya bahwa film ini dapat membuat anak muda Indonesia kembali mengenal karakter pahlawan asli Indonesia dan budaya wayang.

Baca juga: Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting!

MAHABARATHA

“GATOTKACA” Umumkan Pemeran dan Sutradara

Tokoh Gatotkaca dalam pewayangan

Film Gatotkaca ini akan mengadaptasi kisah Mahabaratha yang dikemas dengan cara kekinian. Sehingga nantinya tokoh yang diperankan Rizky Nazar adalah titisan dari sosok Gatotkaca yang hidup ribuan tahun lalu namun yang hidup di zaman sekarang.

Dengan demikian diharapkan dapat memberikan filosofi kehidupan bagi penonton, khususnya generasi milenial. Produser film ini mengungkapkan akan banyak twist, banyak meaning, banyak story, dan semuanya aman atau sehat ditonton untuk keluarga dan anak kecil.

Film GatotKaca akan menjadi pembuka dari Jagat Satria Dewa, yang akan menjalani proses syuting pada Maret 2020 dan siap tayang di bioskop pada Oktober 2020.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Web Series

Layar.id – Series Kupu Malam tayang perdana pada 25 November 2022 garapan sutradara Anggy Umbara. Serial yang mengangkat kisah seorang gadis yang dikejar masa...

Drama Korea

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Serial web Kupu Malam tayang perdana di WeTV dan iflix pada 25 November 2022. Kisah wanita yang dikejar oleh masa lalunya yang...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...