Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Cintapuccino, Saat Sissy Priscilla Lagi Naik Daun

Pemeran Cintapuccino
Pemeran Cintapuccino

Layar.id – Masih ingat film romantis 2000-an berjudul Cintapuccino? Ya film Indonesia ini mengikuti kisah Rahmi kembali bertemu dengan Nimo yang gagal menyatakan cinta semasa sekolah dulu. Tidak hanya ceritanya, pemerannya juga sukses perankan karakter yang mencuri perhatian penonton sampai saat ini. Penasaran siapa saja pemeran Cintapuccino?

Cintapuccino adalah film produksi SinemArt Pictures tahun 2007. Film garapan sutradara Rudi Soedjarwo dan penulis Jujur Prananto dan Icha Rahmanti. Kabar bahagia, film ini berdurasi 113 menit bakal tayang di Netflix 11 Desember 2023.

Sang sutradara menggaet aktor dan artis yang populer di masa itu. Penasaran siapa saja pemerannya? Yuk simak ulasan berikut yang bikin nostalgia lagi!

Sissy Prescillia Sebagai Rahmi

Pemeran Cintapuccino

Rahmi gadis sunda yang baik, cantik, dan berasal dari keluarga yang harmonis. Saat ini Rahmi sedang menjalin hubungan serius dengan Raka.

Namun, takdir mempertemukan Rahmi dengan Nimo, laki-laki yang diam-diam dicintainya masa sekolah dulu. Tapi pertemuan itu membuat Rahmi dilema memilih Raka atau Nimo cinta pertamanya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Jomblo Di Netflix

Aditya Herpavi Rahman Sebagai Raka

Pemeran Cintapuccino

Raka adalah calon suami Rahmi yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan penerbangan. Ia sangat mencintai Rahmi. Tapi kehadiran Nimo membuat ia sangat kecewa dan cemburu. Perasaan itu muncul ketika ia dan Rahmi sudah resmi bertunangan.

Miller sebagai Nimo

Pemeran Cintapuccino

Nimo adalah senior Rahmi waktu SMA dulu. Ia adalah siswa yang paling tampan di sekolah. Sebenarnya Nimo juga mencintai Rahmi. Sehingga setelah delapan tahun kemudian, ia mencoba mencari Rahmi untuk menyatakan perasaannya. Namun, pertemuannya itu membuatnya kecewa karena Rahmi akan menikah dengan Raka.

Nadia Saphira Sebagai Alin

Pemeran Cintapuccino

Alin adalah sepupu Rahmi. Ia adalah sepupu yang selalu ada buat Rahmi dan pendengar yang baik.

Shalvynne Sebagai Sissy

Pemeran Cintapuccino

Sissy adalah sahabat Rahmi dan Maya masa sekolah SMA dulu.

Imelda Soraya Sebagai senior perempuan

Pemeran Cintapuccino

Artis Imelda Soraya mendapatkan peran sebagai senior perempuan yang galak dan teman Nimo.

Nani Wijaya Sebagai Mama Rahmi

Pemeran Cintapuccino

Mama Rahmi adalah orang yang baik dan sayang pada Rahmi. Meskipun perannya sebagai mama Rahmi tidak terlalu banyak muncul, tapi awal film menunjukkan ia ibu yang selalu mendukung anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Fool Me Once, Kok Ada Di Kamera?

Mpok Atiek

Pemeran Cintapuccino

Demikianlah daftar aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran Cintapuccino. Tidak hanya mereka, masih ada aktor dan artis lain seperti:

Nani Somanegara Sebagai Nin

Ida Kusumah Sebagai Uak Iceu

M. Yusuf Sebagai Papa Rahmi

Shally Tria Amanda Sebagai Maya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Masih ingat film Indonesia romantis 2000-an yang menceritakan kisah Rahmi kembali bertemu cinta monyet masa SMA sementara ia sudah bertunangan? Ya, film...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 Diam di rumah, kerja di rumah, semua serba di rumah, tentunya itu bikin kita bosan. Bahkan orang yang suka...

Film

Terakhir diperbarui 30 Desember, 2021 Layar.id – Film Backstage merupakan salah satu film produksi dalam negeri yang berada di daftar mendatang. Usai merampungkan pra...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 30 Desember, 2021 Layar.id – Aktris cantik yang juga adalah kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia bakal membintangi film bareng berjudul...