Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Fool Me Once, Kok ada di Kamera?

Fool Me Once
Sinopsis Fool Me Once

Layar.id – Menegangkan dan misteri, Netflix telah tayangkan serialnya berjudul Fool Me Once. Tentang seorang wanita yang baru saja kehilangan suaminya yang terbunuh secara brutal menemukan sosok suaminya yang terekam di kamera pengasuh anaknya. Apa yang sebenarnya terjadi? Inilah sinopsis Fool Me Once.

Fool Me Once adaptasi dari novel Harlan Coben yang ke delapan. Serial ini tayang 8 episode dengan 60 menit setiap episodenya. Quay Street Productions gaet David Moore dan Nimer Rashed sebagai sutradara. KemudianDanny Brocklehurst, Charlotte Coben, Yemi Oyefuwa, Nina Metivier, dan Tom Farrelly sebagai penulis skenario.

Serial Fool Me Once mengikuti karakter-karakter ini dalam perburuan kebenaran yang mendebarkan yang akan mengungkap rahasia mengejutkan dan mengubah hidup mereka selamanya. Tidak hanya ceritanya yang sangat menarik tapi juga deretan pemerannya yang sukses menarik perhatian penggemar serial thriller. Seperti Michelle Keegan, Adeel Akhtar, Richard Armitage, Joanna Lumley, Emmett J. Scanlan, Dino Fetscher, Marcus Garvey, Hattie Morahan, James Northcote, Danya Griver, Daniel Burt, Adelle Leonce, Natalia Kostrzewa, dan Clara Indrani. 

Lalu seperti apa kisah menegangkan dan misteri dalam serial Fool Me Once?

Baca Juga: Sinopsis 30 Made Ni To Urusakute

Sinopsis Fool Me Once

 Fool Me Once

Sinopsis Fool Me Once

Maya Stern ( Michelle Keegan) adalah seorang ibu dari putrinya yang masih kecil. Ia sangat terpukul kehilangan suaminya, Joe (Richard Armitage) karena dibunuh secara brutal.

Namun, semua itu telah berubah ketika Maya memasang kamera pengasuh untuk mengawasi putrinya dari seseorang pengasuh yang baru saja bekerja di rumahnya. Di kamera tersebut Maya sangat terkejut melihat seorang pria yang sangat ia kenal berada di rumahnya. Ya, Maya pikir orang itu adalah suaminya yang ia pikir sudah meninggal.

Sersan Detektif Sami Kierce (Adeel Akhtar) memimpin penyelidikan pembunuhan atas kematian Joe sambil bergulat dengan rahasianya sendiri. Sementara itu, keponakan Maya, Abby dan Daniel, berusaha mencari kebenaran atas pembunuhan ibu mereka, beberapa bulan sebelumnya.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Apakah kedua kasus tersebut ada hubungannya? Segera nantikan tayangan serial Fool Me Once di Netflix yang kabarnya akan tayang 1 Januari 2024.

Baca Juga: Sinopsis Underwater Dibintangi Kristen Stewart

Demikianlah sinopsis Fool Me Once.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tayang tahun 2024, inilah daftar pemeran serial Fool Me Once. Serial Netflix ini penuh misteri dan mencekam tentang kemunculan sosok suaminya di...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Netflix merilis sebuah serial baru dengan judul Obsession pada 13 Maret 2023. Serial pendek dengan total empat episode, dengan tema dewasa membawa...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...

Film Barat

Layar.id – The Lodge satu lagi film psikologi thriller yang rilis tahun 2019 lalu. Buat Pelayar yang gemar dengan genre horor, film satu ini...