Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

5 Alasan Nonton Madame X, Sumpah Banyak Hidden Gem!

5 alasan nonton Madame X

Layar.id – Ketika ibukota mendapati masalah, sosok pahlawan akan menyelamatkannya. Film Madame X memiliki premis yang unik dengan karakter yang cukup kuat untuk dibawakan. Salah satu film yang menghadirkan Aming ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk tontonan yang menghibur. Berikut 5 alasan nonton Madame X bagi pelayar yang masih mempertimbangkan film ini sebagai daftar tontonan.

Baca Juga: Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-film

5 Alasan Nonton Madame X

Kehadiran Aming dalam sebuah film dapat mengindikasikan bahwa film itu akan menyajikan komedi di dalamnya. Komedian satu ini juga ternyata menjadi pemeran utama dalam Madame X. Mengapa harus menonton film ini? berikut alasannya.

1. Premis yang unik

Film ini akan berfokus pada seorang penata rias yang kemayu dengan takdirnya yang menegangkan. Ia akan melawan partai besar yang sangat mungkin akan memenangkan pemilu. Transformasi penata rias dan karakter kemayu menunjukkan kontradiksi terhadap sifat pahlawan pada umumnya, berani dan tangguh.

Namun ternyata, premis ini tentu akan menunjukan transformasi karakter oke di dalam alur ceritanya. Premis ini pula yang akan mungkin membawa perjalanan si Madame X yang mendebarkan sekaligus berbalut komedi. Jelas cerita ini masih relate dengan kondisi perpolitikan di Indonesia yang penuh dengan intrik.

2. Aming jadi Superhero

5 alasan nonton Madame X

Sosok Madame X yang diperankan oleh Aming (imdb)

Aming sering membawakan karakter yang lucu dan konyol dalam beberapa segmen pertunjukannya. Baik itu film maupun acara yang lain, sosok Aming selalu berhasil membawa tawa lepas para penonton. Dalam film ini, Aming akan beperan sebagai Madame X, sekaligus superhero yang akan menyelamatkan ibukota.

3. Joko Anwar Menjadi Peri

Aline Anwar

Joko Anwar tidak hanya pandai dalam memberikan arahan untuk film yang bagus, ia pun menjajal kemampuan memerankan karakter Aline dalam film ini. Aline merupakan teman Adam/Madame X (Aming). Selain itu, akan ada momen di mana Joko Anwar menjadi peri dalam film ini.

4. Penuh Pesan Satir

Madame X

Meski berbalut komedi, Madame X ternyata menunjukkan pesan-pesan satir yang terasa selama dinikmati. Film ini akan membawa musuh besar, Kanjeng Badai (Marcell Siahaan), sebagai vilain yang hendak mencalonkan diri dalam pemilu. Di mana momen pemilu sendiri terkadang banyak intrik yang terjadi, bahkan di negeri sendiri. Dalam beberapa adegan, film ini menyajikan dialog yang cukup menohok tetapi masih mampu menghibur.

5. Bertabur Bintang Papan Atas

Tidak hanya Aming dan Joko Anwar yang menarik dalam film ini, kehadiran aktor dan aktris lainnya juga tidak kalah heboh. Fitri Tropica dan Sarah Sechan pun ikut andil dalam memerankan karakter di Madame X. Film ini sangat dapat menjadi hiburan dengan kemampuan akting para tokohnya yang mumpuni.

Itulah 5 alasan nonton Madame X. Film ini sendiri telah tayang sejak tahun 2010. Dari arahan Lucky Kuswandi, Madame X mampu meraih beberapa nominasi di tingkat internasional. Film ini juga telah hadir di Disney+.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari akan mengeluarkan kelanjutan cerita yang dijadwalkan akan ditayangkan pada Lebaran 2024 dengan judul KKN...

Netflix

Layar.id – Netflix perdana tayangkan Janji Joni sebuah film komedi, romantis, dan pertualangan dengan kisah yang epik. Benar sekali, film Janji Joni yang sukses...

Aktor/ Aktris

IaLayar.id – Sarah Sechan dan Cut Mini Theo sudah berteman lama dan mereka akan bermain bersama dalam film ‘Mohon Doa Restu’, film keluarga baru...