Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Miles Teller Berbicara dengan Tom Cruise Mengenai “Top Gun 3”

top gun 3, sekuel top gun: maverick
Poster fil Top Gun: Maverick (sumber: Paramount Pictures)

Jakarta, Layar.id – Sudah lebih dari sebulan sejak rilis teater yang sukses, Top Gun: Maverick. Spekulasi untuk kedatangan sekuel pun seolah tak terbendung dan tindak lanjut beredar. Apakah akan ada Top Gun 3?

Seharusnya ini tidak mengejutkan mengingat film telah menghasilkan lebih dari $1 miliar di box office seluruh dunia, sejak rilis pada 27 Mei 2022. Kabar terbaru menyebut bahwa Miles Teller dalam diskusi dengan Tom Cruise tentang potensi Top Gun 3.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Tonight, bintang Miles Teller membuka tentang masa depan waralaba. Dia membenarkan bahwa dia saat ini berbicara dengan Tom Cruise untuk film ketiga Top Gun.

Miles Teller telah menikmati beberapa pengakuan dunia akhir-akhir ini untuk perannya sebagai Rooster, yang telah jadi favorit penggemar. Dia melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa pengembangan Top Gun 3 hanya akan mungkin jika Tom Cruise menginginkannya terjadi.

“Itu [sekuel] akan bagus, tapi itu semua terserah TC,” kata Teller. “Semua terserah Tom.”

Dalam Top Gun: Maverick, bergabung dengan Tom Cruise dan Miles Teller, ada Jon Hamm, Val Kilmer, Jennifer Connelly, Glen Powell, dan Monica Barbaro. Juga ada Danny Ramirez, Mannya Jacinto, Jay Ellis, Bashir Salahuddin, Jean Louisa Kelly, Charles Parnell, Ed Harris dan masih banyak lagi.

Baca juga: Adaptasi Stephen King, Salem’s Lot Mundur Hingga 2023

Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick diatur dalam dunia teknologi drone dan jet tempur generasi kelima, dan mengeksplorasi era dogfighting (pertarungan udara antar pesawat tempur). Maverick sekarang menjadi instruktur penerbangan, yang membawa Bradley Bradshaw, putra mendiang pasangan Maverick, Nick “Goose” Bradshaw di bawah sayapnya.

Mengisahkan Tom Cruise sebagai Pete Maverick Mitchell, berlanjut hampir empat dekade sejak ia pertama kali diperkenalkan dalam film garapan Tony Scott pada 1986. Terlepas dari keterampilan mengendalikan pesawat tempur dan rekor misi terbangnya, pilot pemberani ini tetap menjadi Kapten Angkatan Laut yang rendah.

Film tersebut berakhir dengan bahagia karena melihat Maverick berdamai dengan putra Nick “Goose” Bradshaw (Anthony Edwards) dan Bradey “Rooseter” Bradshaw (Miles Teller).

Maverick menua dalam Top Gun: Maverick (sumber: Paramount Pictures)

Top Gun 3

Top Gun: Maverick garapan Joseph Kosinski berakhir dengan indah, tetapi juga secara diam-diam memperkenalkan penjahat baru untuk Top Gun 3. Dengan kesuksesan tinggi Top Gun: Maverick, kedatangan sekuel tampaknya hanya masalah waktu.

Akhir dari film ini memang bisa menjadi penutup untuk seri dua film tersebut. Meski demikian, peluang Paramount untuk mengambil opsi itu sangat tipis, terutama ketika mempertimbangkan potensi waralaba dan kesuksesan finansial yang tak terkendali.

Jadi, meskipun belum secara eksplisit menyiapkan film ketiga, penjahat untuk Top Gun 3 mungkin sudah disiapkan. Itu mengarah pada Laksamana Muda Chester “Hammer” Cain, yang diperankan Ed Harris. Karakter hanya muncul di awal film dan kedatangannya bisa berdampak signifikan pada masa depan waralaba.

Meski terdengar menarik, ini masih dugaan sementara. Kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari Paramount dan tim Top Gun terkait kedatangan film berikutnya.

Jadi buat Pelayar yang sedang mencari film Top Gun 3, sementara harus bersabar, sambil berharap Tom Cruise bakal menyetujuinya!

 

Sumber : comingsoon.net, screenrant.com

Foto       : Paramount Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...