Connect with us

Film

Film “Toko Barang Mantan” Buat Dea Panendra Lebih Bawel

Poster film Toko Barang Mantan

Layar.id – Dea Panendra, Aktris Pendukung Terbaik Festival Film Indonesia 2018, mengaku jadi lebih bawel dengan membintangi film terbarunya, Toko Barang Mantan. Di film besutan MNC Pictures tersebut, Dea akan berbagi layar dengan dua bintang utama populer, Reza Rahardian dan Marsha Timothy.

Baca: “Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

Pemeran film Toko Barang Mantan

TOKO BARANG MANTAN

Film yang mengusung drama romantis ini menceritakan tentang Tristan (Reza Rahardian), mahasiswa yang tak kunjung lulus akibat skripsi yang tak kunjung selesai. Dia malah asyik dengan bisnis kecil-kecilan miliknya, Toko Barang Mantan.

Hidupnya yang datar tiba-tiba bergejolak, ketika Laras (Marsha Timothy) datang ke Toko Barang Mantan. Laras adalah gadis yang dicintai Tristan di masa sekolah dan datang untuk menjual cincin tunangannya. Perjalanan cinta Tristan pun dimulai.

Selain Reza Rahardian dan Marsha Timothy, film ini turut dibintangi Widi Mulia, Roy Marten, Gading Marten, Iedil Dzuhri, dan juga Dea Panendra. Film Toko Barang Mantan dijalankan oleh Viva Westi atas skenario dari Titien Wattimena di bawah spanduk MNC Pictures.

Baca: Kisah Heroik Anjing Pemberani dalam “The Call of The Wild”

Dea Panendra

BAWEL

Dalam film Toko Barang Mantan, Dea Panendra membawa karakter Amel. Ia bekerja di toko milik Tristan, karakter yang diperankan Reza Rahardian, yang menjual barang-barang pemberian mantan.  Dea yang seorang introvert mendapat tantangan sendiri ketika memerankan tokoh Amel yang vokal dan ekstrovert. Membawa peran tersebut sedikit banyak mempengaruhi karakter Dea, yang jadi lebih banyak bicara.

“Aku jadi lebih bisa banyak bicara sama orang lain, kosakata dan kalimat jadi lebih panjang dibandingkan dulu pas baru masuk industri film,” katanya pada Senin (10/2).

Baca: Angsuran Kelima “Mad Max” Akan Syuting di Australia

Dea Panendra

LAGU TEMA

Selain mendapat tantangan atas peran yang dimainkan dalam Toko Barang Mantan, Dea Panendra juga mendapat tantangan lainnya dengan bernyanyi sambil bermain gitar. Kemampuan bernyanyinya memang tak diragukan, sebab dirinya pernah menjadi kontestan Indonesian Idol pada tahun 2010. Akan tetapi, beda halnya dengan bermain gitar.

“Aku enggak bisa main gitar dan waktu belajarnya singkat sekali, jadi berkesanlah karena aku menyanyi, isi suara dan main gitar,” cerita Dea.

Kesempatan ini pun menjadi makin spesial karena lagu yang dinyanyikan oleh Dea Panendra merupakan lagu tema film Toko Barang Mantan.

Baca: “Birds Of Prey” – Kisah Harley Usai Berpisah Dengan Joker

Untuk Anda yang penasaran dengan penampilan Dea Panendra dalam film terbarunya, jangan lewatkan film Toko Barang Mantan yang tayang di bioskop pada 20 Februari 2020 mendatang.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Lawrence Bakal Bintangi Film Komedi Netflix

Film

Sutradara Timo Tjahjanto Kembali Meneror Masyarakat Lewat Sebuah Film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

Film Indonesia

“Teman Tapi Menikah 2” Segera Rilis, Ingat Kembali Film Pertama di Youtube Falcon

Film

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara "Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

“Serigala Langit” Cerita tentang Cinta, Jati Diri dan Aksi Udara

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup