Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Netflix Rilis Trailer Serial “Locke & Key”

Netflix Rilis Trailer Serial “Locke & Key”
Poster

NETFLIX MENGADAPTASI KOMIK HOROR “LOCKE & KEY” DALAM SERI ORIGINAL.

Layar.id – Sebagai layanan konten video streaming terbesar di dunia, Netflix terus berupaya menghadirkan konten-konten yang menarik, salah satunya serial Locke & Key. Menggoda penggemarnya, Netflix resmi merilis trailer perdana serial original Locke & Key yang diadaptasi dari sebuah buku komik terlaris.

Serial ini digarap oleh Carlton Cuse yang juga membesut serial Bates Motel dan diproduseri oleh Meredith Averill orang dibalik suksesnya serial The Haunting of Hill House.

Baca juga: “Si Buta dari Gua Hantu” Siapa Pemerannya?

TRAILER

Netflix Rilis Trailer Serial “Locke & Key”

Poster Serial Locke & Key (2020)

Teror di sebuah rumah tua berhantu menjadi plot klasik yang lumrah dalam film maupun serial horor. Namun beda halnya dengan Locke & Key. Serial ini mengisahkan keluarga Locke yang harus pindah ke rumah tua bernama ‘Key House’, yang menjadi tempat tinggal ayahnya sewaktu kecil. Namun sang ayah tak pernah menceritakan soal rumah tersebut, yang ternyata menyimpan banyak misteri dari setiap pintu rahasia di ‘Key House’.

Netflix Rilis Trailer Serial “Locke & Key”

Foto Perdana serial Locke & Key, Netflix

Rupanya, di balik pintu rahasia itu terdapat dunia misterius yang dihuni sosok menyeramkan, dan siap meneror Locke sekeluarga. Celakanya, jika kunci pintu itu jatuh ke tangan yang salah, maka bahaya mengancam. Itu sebabnya keluarga Locke harus mengamankan kunci-kunci tersebut.

Baca juga: Trailer “Morbius The Living Vampire” Tampilkan Pseudo-Vampire

PETUALANGAN

Netflix Rilis Trailer Serial “Locke & Key”

Poster Serial Locke & Key (2020)

Jika kalian pernah menonton film The Chronicles of Narnia, kalian akan mendapati kemiripan film tersebut dengan serial ini. Namun keduanya memiliki unsur petualangan fantasi berbeda. Jadi tak hanya gelap dan seram saja.

Uniknya, nuansa gelap dan seram yang dibangun serial ini justru mirip dengan The Haunting of Hill House. Tak mengherankan, mengingat produsernya pun sama.

Baca juga: Akhirnya! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

KOMIK

Netflix Rilis Trailer Serial “Locke & Key”

Buku Komik Horor Locke & Key

Locke & Key merupakan serial yang diadaptasi dari buku komik populer karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez untuk IDW Comics. Para pemeran serial yang bakal tayang di Netflix ini adalah Darby Stanchfield sebagai Nina Locke, Jackson Robert Scott sebagai Bode Locke. Lalu, Connor Jessup sebagai Tyler Locke, Emilia Jones sebagai Kinsey Locke, Bill Heck sebagai Rendell Locke, dan Griffin Gluck sebagai Gabe.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya! Setelah membuat para penggemar menunggu lama,...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix menambahkan koleksi film klasiknya di awal tahun 2022 ini. Mulai dari film tahun 1982 Annie, Big Fish, Nacho Libre, hingga...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial drama romantis Bridgerton musim 2, sedikit lebih dekat dari yang diharapkan. Semua penggemar bersemangat. Diadaptasi dari novel karya Julia Quinn,...