Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bocoran “Stargirl”, Proyek Original Mendatang dari Disney+

Poster Stargirl

Layar.id  –  Entertainment Weekly baru saja membagikan tampilan perdana dari proyek original Disney+ berjudul Stargirl. Artis pendatang baru yang memenangkan musim ke-11 America’s Got Talent, Grace VanderWaal, jadi bintang utama.

STARGIRL

Stargirl adalah proyek perdana dari Disney+ original yang berhasil menarik perhatian penggemar lewat tampilan pertama. Film ini mengikuti kisah seorang remaja yang disajikan dengan tempo sedang dan lembut.

Grace VanderWaal sebagai Stargirl

Baca: Totalitas Jackie Chan di Film Terbaru, “Vanguard”

Proyek ini sekaligus menjadi debut Grace VanderWaal, gadis muda yang menjadi pemenang America’s Got Talent musim ke-11. Film ini dijalankan di bawah arahan sutradara Julia Hart dengan menggandeng Graham Verchere dan Giancarlo Esposito. Juga ada Karan Brar, Darby Stanchfield serta Maximiliano Hernandez.

Baca: Mengenal Film Komedi Ma Dong Seok, “Start Up”

Graham Verchere dan Grace VanderWaal dalam Stargirl

ADAPTASI NOVEL

Diadaptasi dari novel terlaris New York Times, film ini menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah yang sederhana. Ia mendapati dirinya tertarik pada gadis baru yang berjiwa bebas dan tidak konvensional. Serangkaian peristiwa yang terjadi kemudian mengubah cara mereka melihat diri sendiri dan melihat satu sama lain.

Kepala penulis naskah, Kristin, mengaku bahwa dirinya begitu semangat untuk memvisualisasikan novel Stargirl. “Ketika saya membaca buku dan jika saya merasa terpengaruh secara visual oleh buku itu, secara emosinal dipengaruhi oleh cerita dan karakternya, maka saya merasakan keinginan yang kuat untuk mengadaptasinya,” ujar Kristin.

Kristin Hahn penulis film Stargirl

Baca: Intip Keseruan Gala Premiere Film “Dolittle”

“Itu telah terjadi beberapa kali dan Stargirl adalah salah satunya. Kemudian saya merasakan tanggung jawab yang sangat besar kepada penulis, itulah perasaan kedua saya, untuk menghormati semangat buku itu,” tambahnya.

GRACE VANDERWAAL

Bintang muda Grace VanderWaal berhasil mencuri perhatian khalayak dengan menjadi pemenang Radio Disney Music pada tahun 2017 dan menjuarai America’s Got Talent. Sejak saat itu, fanbase Grace mulai bermunculan dan menjadikannya sebagai figur idola remaja.

Baca: Intip Keseruan Gala Premiere Film “Dolittle”

Grace VanderWaal

Dilansir dari Inside The Magic, gadis berusia 16 tahun ini merasakan semangat positif dengan membintangi Stargirl.

“Saya ada kaitan dengan Stargirl. Saya memang tak sekeren dia [tokoh yang dimainkan], tetapi saya merasa tidak pernah cocok ketika masuk sekolah umum. Saya jelas-jelas memiliki kaitan dengannya, tetapi saya tidak memiliki keyakinan yang dia miliki,” turut Grace

Baca: “Once Upon A Time In Hollywood” Panen Piala CCA 2020

Bila semua berjalan sesuai rencana, film Stargirl sudah dapat disaksikan di Disney+ pada 13 Maret 2020.

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gemuruh tentang kedatangan fitur live-action Barbie semakin lama semakin kencang. Sutradara Greta Gerwig yang telah mengukir sejumlah prestasi membuat antusiasme atas...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...