Connect with us

Film

Mike Tyson Bermain Film Mesir, Hamlet Pharon

Layar.id – Mantan petinju Amerika terkenal Mike Tyson akan berpartisipasi dalam film Mesir Hamlet Pharon (Kampanye Firaun). Tyson akan bermain bersama bintang Mesir, Amr Saad. Ia tiba di Kairo pada hari Sabtu, (16/3), untuk memainkan peran salah satu pemimpin mafia dalam film tersebut.

Selain Tyson dan Saad, film aksi ini juga dibintangi oleh beberapa bintang lainnya. Seperti Ruby, Mahmoud Abdel Moghny, Hamdy el-Marghany, Ramez Amir, dan Mohamed Lotfy.

Mike Tyson

SINOPSIS

Hamlet Pharon ditulis oleh Karim Hassan Beshir dan disutradarai oleh Raouf Abdulaziz. Film  ini menceritakan tentang seorang pemuda Mesir bernama Yehia (Amr Saad), yang merupakan pemimpin salah satu geng pembunuhan terbesar. Dikarenakan keadaan khusus dan mendesak, Yehia pun dipaksa pergi ke Suriah untuk menyelamatkan gadis yang ia cintai.

Film ini diproduksi oleh Mohammed al-Sabki, dan dijadwalkan tayang di layar lebar Arab selama musim Idul Fitri.

Baca : The Best Of Enemies : Penggalan Sejarah Penghapusan Rasisme Sekolah

Mike Tyson saat masih bertinju

MIKE TYSON

Mike Tyson dikenal sebagai petinju profesional dengan segudang prestasi. Tahun-tahun aktifnya sebagai petinju berlangsung selama dua dekade, tepatnya dari tahun 1985 hingga tahun 2005. Siapa sangka, olahraga yang ditekuninya ini juga membawanya ke dunia akting.

Mike Tyson dipilih untuk ikut berakting dalam film Hamlet Pharon karena dianggap telah berpengalaman di dunia seni peran. Sebut saja film Tyson (2005), Ip Man 3 (2015), China Salesman (2017), dan masih banyak lagi.

Peran yang dimainkannya masih dirahasiakan. Sutradara Raouf Abdulaziz sengaja tidak membocorkan hal ini untuk menjaga aspek kejutan dalam film.

Mike Tyson

Baca : Setelah SXSW, Film Us Siap Meneror Bioskop

SUTRADARA

Mengenai penampilan Tyson, sutradara film Raouf Abdulaziz mengatakan bahwa ia butuh waktu sekitar satu bulan untuk bernegosiasi dengan sang legenda. Setelah membaca naskah, mantan juara tinju kelas berat dunia ini diyakinkan untuk memainkan peran sentral.

“Butuh waktu sekitar satu bulan untuk bernegosiasi. Semua yang melibatkan perannya dalam film telah disepakati. Tyson menegaskan kembali selama negosiasi, bahwa penampilannya dalam film harus bermakna”.

Peran Tyson dalam film ini bukan hanya sebagai tambahan untuk produksi, tetapi tentunya ini juga akan menambah nilai jual film untuk bioskop Mesir pada umumnya.

Baca juga : DOOM ANNIHILATION VS DOOM ETERNAL

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film BTS “Bring The Soul” Umumkan Jadwal Rilis

Film

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Film

George Cloney Bertandang ke Netflix

Film

Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup