Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

MGM Rilis Jadwal Tayang Dan Sutradara Baru Untuk Film JAMES BOND 25

MGM Rilis Jadwal Tayang Dan Sutradara Baru Untuk Film JAMES BOND 25

SETELAH PENANTIAN PANJANG, AKHIRNYA MGM RILIS JADWAL TAYANG DAN SUTRADARA BARU UNTUK FILM JAMES BOND 25.

Jakarta, Layar.id – Setelah lama mencari sosok yang pas untuk menggarap film terbaru Bond, MGM akhirnya telah menentukan sutradara yang bertanggung jawab untuk film Bond 25.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Danny Boyle (Slumdog Millionaire, 28 Days Later) dicopot sebagai sutradara James Bond 25. Setelah itu muncullah beberapa nama kandidat sutradara penggantinya.

Beberapa nama muncul, diantaranya Yann Damage (White Boy Rick), Bart Layton (American Animal) dan S.J. Clarkson (Star Trek 4).

Tak hanya begitu saja, Jean-Marc Valee, sutradara miniseri Sharp Objects (2018) juga sempat masuk dalam daftar kandidat kuat.

Kini, kabar terbarunya adalah MGM resmi menjatuhkan pilihan kepada Cary Joji Fukunaga.

Fukunaga adalah sutradara yang sempat menggarap serial True Detective (2014). Ia akan bekerja sama dengan Neal Purvis dan Robert Wade, penulis yang sudah lama melintang di film waralaba Bond.

RUMOR LAIN

MGM Rilis Jadwal Tayang Dan Sutradara Baru Untuk Film JAMES BOND 25

Rumor judul Bond 25, adalah Shatterhand, yang akan mengadaptasi kisah dari novel karya Ray Benson yang bertajuk Never Dream of Dying.

Rumor lain yang beredar adalah Christopher Waltz akan kembali bergabung dengan memerankan Ernst Stavro Blofeld, tokoh antagonis utama di seri Spectre (2015).

Namun hingga sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi tentang kabar kembalinya Waltz dalam proyek film ini.

PENGUMUMAN JADWAL TAYANG

Pengumuman Fukunaga sebagai sutradara film James Bond melalui media sosial, bersamaan dengan pengumuman rencana tanggal tayang film. Jadwal tayangnya mundur dari jadwal semula.

Awalnya MGM menentukan tanggal 8 November 2019 sebagai hari tayang perdana, namun karena pencarian sutradara beberapa waktu ini, jadwal tayangnya pun mundur ke tahun berikutnya. Tepatnya pada tanggal 14 Februari 2020, bertepatan dengan hari Valentine.

Pengumuman tersebut dibarengi pernyataan produser Bond, yaitu Michael Wilson dan Barbara Broccoli.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Cary. Kecerdasan dan inovasi yang brilian dari Cary adalah salah satu alasan utama kami memilih dia untuk menggarap film petualangan Bond.”

MERAIH PENGHARGAAN EMMY AWARDS

MGM Rilis Jadwal Tayang Dan Sutradara Baru Untuk Film JAMES BOND 25

Fukunaga adalah sutradara yang pernah mendapatkan pujian dan penghargaan Emmy Awards dari musim perdana serial True Detective.

Saat ini, Fukunaga juga bertindak sebagai sutradara untuk serial Netflix terbaru berjudul Maniac yang dibintangi oleh Emma Stone dan Jonah Hill.

Apakah Fukunaga adalah figur yang tepat untuk menggarap film Bond terbaru? Kita doakan saja semoga Fukunaga sukses mengarahkan film legenda ini.

BEBERAPA NAMA SEBELUM FUKUNAGA

MGM Rilis Jadwal Tayang Dan Sutradara Baru Untuk Film JAMES BOND 25

Minggu lalu, situs Collider melaporkan bahwa terjadi pertemuan antara pihak MGM dengan Edgar Wright (Baby Driver, Scott pilgrim vs. The World). Pertemuan itu untuk menjajaki kemungkinan menggarap film yang menceritakan aksi agen rahasia asal Inggris ini.

Sebelum akhirnya dipegang Fukunaga, S.J. Clarkson jadi satu nama yang menarik. Ia adalah sutradara wanita pertama yang menggarap waralaba Star Trek. Itu sebabnya, Clarkson juga berpeluang menjadi sutradara wanita pertama yang menggarap warabala James Bond dalam sejarah. Dari 24 judul yang dirilis, memang belum pernah ada wanita yang diberikan tanggung jawab untuk menjadi sutradara. Clarkson terkenal sebagai sutradara di serial TV (The Defender, Jessica Jones), kini sutradara asal Inggris ini mulai merambah ke layar lebar.

Nama selanjutnya adalah Yann Damange. Ia termasuk salah satu dari dua nama yang menjadi kandidat terkuat. Sutradara berusia 41 tahun ini sudah santer diberitakan sebagai calon sutradara dari film terbaru James Bond. Bahkan, jauh sebelum Danny Boyle resmi ditunjuk oleh pihak MGM kala itu.

Sementara Daniel Craig, pemeran James Bond di 4 judul terakhir, masih membuka pintu lebar-lebar untuk kembali memerankan karakter agen 007. Kabar terbaru, Craig kini resmi bergabung di proyek teranyar dari sutradara The Last Jedi (2017), Rian Johnson. Craig berperan dalam film drama misteri yang berjudul Knives Out.

Penantian lama penggemar film 007 akhirnya usai sudah! Ketidakpastian dari Metro-Goldwyn-Mayer dan Columbia Pictures ini bikin nasib James Bond makin tak jelas. Namun, akhirnya, kabar soal kepastian siapa sutradaranya seiring jadwal rilis film ini pun datang.

Kini, tinggal menunggu saja kapan James Bond 25 akan benar-benar ditayangkan dan bisa menjadi sebuah tontonan yang memuaskan. Anyway.., goodluck!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...

Film

Jakarta, Layar.id  Keterlibatan sutradara Jon Watts dalam film-film Marvel yang sangat sukses di Spider-Man dari beberapa tahun terakhir membuat Kevin Feige mengumumkan pada tahun...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...