Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Hidup Kembali! Serial MACGYVER Musim Ketiga Segera Tayang Di CBS

Hidup Kembali! Serial MACGYVER Musim Ketiga Segera Tayang Di CBS

Last updated on 19 April, 2022

SERIAL MACGYVER MUSIM KETIGA HIDUP KEMBALI DAN SEGERA TAYANG DI JARINGAN TV CBS.

Jakarta, Layar.id – Saat ini nostalgia adalah emosi yang kuat untuk menghidupkan kembali acara TV. Kali ini, CBS kembali menghidupkan serial MacGyver musim ketiga. Tentu saja, reboot dari seri 1980-an dengan nama yang sama yang disiarkan di ABC dan dibintangi Richard Dean Anderson. Kali ini MacGyver menghadirkan bintang baru yaitu Lucas Till (X-Men: First Class) sebagai karakter judul Angus “Mac” MacGyver.

Seri mata-mata MacGyver adalah staples jaringan ABC di akhir tahun 80-an, tetapi dibatalkan pada tahun 1992.

CBS membuat putaran seri baru yang paling terkenal – yaitu ketika MacGyver mampun menggunakan gadget dan senjata dari barang-barang rumah tangga, yang sudah diputar ulang tahun 2016.

PREMIERE SEPTEMBER

Hidup Kembali! Serial MACGYVER Musim Ketiga Segera Tayang Di CBS

Saluran TV menegaskan bahwa MacGyver sudah diperbarui untuk Musim 3 sehingga penggemar dijamin mendapatkan suguhan lebih dari misi rahasia Mac.

CBS mengumumkan pembaruan acara sudah dilaksanakan pada bulan April, bersama dengan acara lain seperti Hawaii Five-O dan Blue Bloods.

Dua musim terakhir MacGyver telah ditayangkan pada akhir September, sehingga musim berikutnya kemungkinan akan debut pada bulan September 2018. Tanggal pasti dan informasi produksi mungkin akan diumukan saat premier semakin dekat.

PROMOSI DI TWITTER

Hidup Kembali! Serial MACGYVER Musim Ketiga Segera Tayang Di CBS

Sementara itu, Twitter MacGyver telah mempromosikan episode final musim ketiga, “MacGyver + MacGyver.”

MacGyver menjanjikan penggemar mendapatkan suguhan aksinya yang mendebarkan untuk musim ini. Tweet itu juga menampilkan video klip Mac yang mengundurkan diri dari pekerjaannya karena masalah kepercayaan, yang seharusnya membuat beberapa perubahan besar di musim depan.

Klip ini memberikan sedikit wawasan kepada penggemar tentang apa yang akan terjadi di akhir musim Jumat. Tetapi alur cerita di masa mendatang juga bergantung pada bagaimana musim kedua berakhir.

PERTANYAAN DARI MUSIM KEDUA

Hidup Kembali! Serial MACGYVER Musim Ketiga Segera Tayang Di CBS

Pertanyaan-pertanyaan dari musim kedua yang memanas ini kemungkinan akan melihat eksplorasi yang lebih dalam untuk MacGyver di musim ketiga nanti.

Siapakah Ayah Mac?

Dalam klip yang disebutkan sebelumnya, Mac masuk ke rumahnya dan mengatakan “Ayah?” Kepada orang yang tidak terlihat. Reuni antara Mac dan ayahnya dikonfirmasi oleh produser eksekutif Peter M. Lenkov dalam wawancara CarterMatt.com awal tahun ini. Lenkov mengatakan pemirsa akan melihat pertemuan itu dan akhirnya belajar lebih banyak tentang ayah Mac dan keberadaan sebelumnya.

“Di situlah musim memimpin. Akhir dari itu adalah penemuan apakah Matty mengenal ayah MacGyver dan di mana ayahnya berada, “katanya.” Semua hal itu adalah tempat kami mengemudi. ”

Sepertinya Mac akan melakukan percakapan dengan ayahnya. Hubungan mereka dapat dieksplorasi lebih lanjut di musim ketiga. Saat mereka mulai membangun hubungan – apakah itu ramah atau agresif, tetap harus dilihat.

Akankah Mac Benar-Benar Meninggalkan Timnya?

Tidak jelas apakah rekan kerjanya atau pemimpin operasi rahasia Matty Webber (Meredith Eaton). Yang akan mengungkapkan apa yang dia ketahui tentang ayah Mac (jika dia tahu sesuatu sama sekali) di musim kedua terakhir.

MacGyver dapat menghabiskan lebih banyak waktu merenungkan rahasia potensial Matty dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi kemitraannya dengan Mac. Dia mungkin tetap pada keputusannya untuk meninggalkan tim dan menyelesaikan misi solo.

Apa yang Ada di Flash Drive Itu?

Rekan sesama tim dan peretas ahli Mac Riley Davis (Tristin Mays) menggunakan izin keamanannya yang ditingkatkan untuk mengambil flash drive yang berisi informasi tentang ayah Mac. Apa tepatnya yang ada di flash drive? Mac mungkin berada di atas angin dalam pertemuannya dengan ayahnya, tergantung apa yang dia temukan di flash drive itu. Dorongan itu bisa menyimpan informasi lain yang memberi tahu Mac sedikit lebih banyak tentang pengetahuan Matty juga. Itu bisa semakin menghancurkan kepercayaan dan hubungannya dengan Matty.

Untungnya, MacGyver memiliki kesempatan untuk menjawab semua pertanyaan ini di musim 3 nanti. Tentu saja tidak semua masalah ini dapat diselesaikan dengan kaleng dan beberapa string. Ada aksi-aksi lain yang diselesaikan dengan senjata lebih modern, contohnya saja gadget.

MUSIM KETIGA TAYANG DI CBS

Hidup Kembali! Serial MACGYVER Musim Ketiga Segera Tayang Di CBS

MacGyver musim ketiga akan premier 29 September, Sabtu pukul 8.55PM SIN | 9.05PM MAL / HKG | 8.05PM JKT / BKK, di jaringan televisi CBS.

Mengambil tema “Improvise” – Tiga bulan setelah berhenti dari Yayasan Phoenix dan pindah ke Nigeria, Mac mengesampingkan perbedaannya dengan ayahnya. Ia kembali ketika mendengar Jack adalah target dari seorang diktator pembunuh yang dia gandakan.

Itu adalah trailer pada tayangan perdana musim ketiga MACGYVER, Jumat, 28 September (8: 00-9: 00 PM, ET / PT) di Jaringan Televisi CBS.

Musim lalu, MacGyver akhirnya menemukan siapa ayahnya. Sementara tim berhasil menghancurkan laboratorium dan kembali ke rumah, pasangan lama James lolos dan berada dalam angin. Petualangan yang mengancam jiwa apa lagi yang menanti mereka di musim baru?

Kita tunggu kemunculan MacGyver musim ketiga yang sedang dalam perjalanan di CBS. Inilah semua yang kami ketahui.

Kabar dari TV Line yang melaporkan pertama kali bahwa CBS memperbarui hampir selusin seri untuk musim 2018-2019, dengan MacGyver di antara mereka.

Musim kedua MacGyver mendapatkan rating rata-rata sekitar 0,85 dalam demografi 18-49 pada 2018, dan ini adalah angka jelek.

Tetapi dalam konteks itu terlihat jauh lebih baik, jika serial ini mengudara pada hari Jumat di CBS. Karena CBS cenderung memiliki audiens yang lebih tua dan tidak terlalu peduli tentang “demo” di tempat pertama. MacGyver hampir memiliki 7 juta pemirsa secara keseluruhan di musim dua, dan itu sudah cukup untuk mendapatkan audiens di musim ketiga.

BEBERAPA PERBEDAAN DI MUSIM KETIGA

Hidup Kembali! Serial MACGYVER Musim Ketiga Segera Tayang Di CBS

Sebelum menyelam ke lima hal berbeda yang dapat Anda lihat di premier, mari kita mulai dengan beberapa refleksi sebelum ini.

Pada akhirnya, Mac mengetahui bahwa ayahnya sebenarnya adalah orang yang bertanggung jawab atas Phoenix Foundation – dan dengan itu, tiba-tiba dia tidak merasa tertarik untuk berada di sana. Dia tidak suka bahwa ayahnya (sesuai dengan julukan Oversight) menghabiskan seluruh hidupnya untuk memperhatikannya.

Cukuplah untuk mengatakan, premier akan dimulai dengan Mac di tempat yang sangat berbeda dari yang biasa kita lihat dia. Tetapi apakah atau tidak tetap seperti itu masih harus dilihat.

Mari sekarang kita beberapa perbedaan MacGyver dari musim kedua. Ia melakukan urusannya sendiri. Setelah meninggalkan Yayasan Phoenix, Mac akan mendapati dirinya berada di rumah di belahan dunia. Intinya ia berada di suatu tempat yang menurutnya pengawas tidak akan dapat menemukan atau memanipulasinya dengan cara apa pun.

Musim ketiga ini, Leanna masih akan muncul. Pemerintahan Edwards akan memiliki peran besar setidaknya di bagian awal musim. Seharusnya juga menjadi hal menarik ketika datang ke kehidupan romantisnya dengan Bozer.

Murdoc akan kembali sebagai penjahat di episode perdana. Sebagai informasi David Dastmalchian adalah orang yang pertama kali mengkonfirmasi akan kembali di acara ini.

Begitu juga Tate Donovan masih ada. Tentu saja pengawasan tidak akan hilang sama sekali. Entah apakah dia dan Mac bisa akrab, itu cerita yang sama sekali berbeda.

Jack akan berada dalam bahaya. Serial ini harus mencari cara untuk membawa MacGyver kembali dari pengasingannya. Jadi apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain untuk memperkenalkan seorang penjahat yang ingin membalas dendam pada karakter George Eads?

Mac dan Jack memiliki begitu banyak kisah, sehingga sulit membayangkan dia akan pernah ingin meninggalkannya.

Jadi, pastikan untuk menyaksikan MacGyver musim ketiga di jaringan televisi CBS.

Jika ingin update informasi tentang MacGyver di musim ketiga ini, bisa dilihat di Facebook atau Twitter Mac.

Selamat menantikan seri terbaru MacGyver.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...