Connect with us

Film

Simak Trailer MANIAC Serial Terbaru Netflix Siap Rilis Besok

BERSIAPLAH UNTUK BERPIKIR SEJENAK SAAT MENIKMATI MANIAC – SUGUHAN SERIAL TERBARU NETFLIX YANG SIAP TAYANG BESOK.

Jakarta, Layar.id – Maniac adalah serial terbaru yang mengeksplorasi multi realitas akan tayang di Netflix. Serial bergenre dark comedy berjudul Maniac ini dibintangi oleh Emma Stone dan Jonah Hill yang sebelumnya sukses besar lewat film Superbad (2007).

Film Maniac ini diarahkan oleh sutradara yang menggarap True Detective yaitu Cary Joji Fukunaga.

Jika menonton serial Maniac ini, penonton akan diajak untuk berpikir. Fokus utama penggarapan film ini menceritakan kisah seorang pasien sakit mental. Ia memiliki hidup secara fantastis namun hanya dalam pikirannya. Secara jasmani, dia terjebak dalam institusi mental bersama pasien lain.

KOLABORASI AKTING

Simak Trailer MANIAC Serial Terbaru Netflix Siap Rilis Besok

Bersama Jonah Hill, mantan co-star Emma Stone di film ikonik Superbad yang sudah 11 tahun yang berlalu. Kini mereka akan beraksi bersama lagi di serial sci-fi bernuansa trippy ini tayang di Netflix.

Film ini akan mengeksplorasi semesta pikiran melalui narasi multirealitas, dengan selundupan-selundupan humor gelap seputar industri farmasi dan kehidupan secara general.

Dengan total 10 episode, serial ini akan mengikuti perjalanan Annie dan Owen di dunia-dunia fantasi selama tiga hari menjadi peserta eksperimen.

Selain Jonah Hill dan Emma Stone, beberapa aktor dan aktris berikut ini ikut berperan Sonoya Mizuno, Sally Field, Billy Magnussen, dan Jemima Kirke.

Film ini akan segera hadir pada 21 September eksklusif di Netflix.

PLOT CERITA

Simak Trailer MANIAC Serial Terbaru Netflix Siap Rilis Besok

Manic menceritakan seputar Annie Landsberg (Emma Stone) dan Owen Milgrim (Jonah Hill), dua partisipan dalam percobaan obat misterius di sebuah fasilitas farmasi tersembunyi.

Annie tidak memiliki tujuan apapun dalam hidupnya karena terpaku dengan rusaknya hubungan keluarga di masa lalu.

Sementara Owen adalah seorang anak dari pengusaha di New York yang harus berjuang seumur hidupnya karena diagnosa skizofrenia.

Seperti yang ditayangkan pada trailer, baik Annie maupun Owen tergiur dengan serangkaian pil yang diklaim dapat memperbaiki kerusakan pikiran, yang diciptakan Dr. James Mantleray (Justin Theroux).

Namun, percobaan yang dilakukannya itu tidak berjalan lancar. Annie dan Owen justru terjebak dalam berbagai dimensi serta realitas yang berbeda.

Meski demikian, beberapa kali mereka tanpa disengaja bertemu dalam sebuah situasi yang dapat membahayakan diri serta pikiran mereka.

Dr. James Mantleray (Justin Theroux) menjanjikan pasiennya bahwa “pikiran dapat disembuhkan”. Keduanya memasuki ruang uji coba. Lalu, tampak scene dimana mereka berdua melalui berbagai kehidupan dan dunia sebagai satu pasangan. Mulai dari dunia yang bergaya seperti Game of Thrones sampai kehidupan di perkotaan yang biasa-biasa saja.

Keduanya selalu dipertemukan di dunia-dunia tersebut, namun masih misteri apakah mereka berhasil kembali ke dunia asli mereka.

PENONTON DIAJAK BERPIKIR

Simak Trailer MANIAC Serial Terbaru Netflix Siap Rilis Besok

Kisah “multi-reality brain magic” dijamin akan membuat para penontonnya untuk berpikir.

Seperti plot ceritanya, bahwa Annie (Stone) dan Owen (Hill) adalah dua orang asing yang sama-sama menderita penyakit mental. Mereka dipertemukan di sebuah eksperimen obat-obatan yang memutarbalikkan pikiran manusia. Proyek ini dipimpin oleh seorang dokter visionaris (Justin Theroux).

Serial film ini ditulis oleh novelis Patrick Sommerville. Kondisi psikologis menjadi fokus perhatiannya dalam membuat naskah. Namun, ia berjanji Maniac tidak akan meremehkan penyakit mental atau menjadikannya bahan lawakan.

“Beberapa hal yang kami bicarakan sejak awal adalah perwakilan dan tenggang rasa terhadap penyakit mental,” ungkapnya kepada Guardians.

Patrick menambahkan bahwa ia tertarik menyampaikan kisah bagaimana perjalanan orang-orang dapat berubah, jika mereka diberi label sebagai seseorang yang pikirannya tak dapat bekerja semestinya.

Sepertinya alur berpikir ini sudah nampak di teaser trailer yang diucapkan Emma Stone, “This is multi reality brain magic…” Line itu mungkin sedikit banyak akan menggambarkan plotnya.

Jika menonton serial ini, maka bersiaplah tenggelam dalam dunia mind-bending Maniac.

AKTOR  DAN AKTRIS PEMERAN UTAMA

Simak Trailer MANIAC Serial Terbaru Netflix Siap Rilis Besok

Jonah Hill merupakan seorang aktor dan penulis skenario berkebangsaan Amerika Serikat.

Namanya mulai melejit di dunia industri perfilman setelah membintangi film utamanya seperti 21 Jump Street, Accepted, Grandma’s Boy, Click, 40 Year Old, Superbad, The Wolf of Wall Street dan lain sebagainya.

Aktris yang memiliki nama lengkap Emily Jean “Emma” Stone, adalah aktris dan penyanyi Amerika Serikat.  Dia dilahirkan di Scottsdale, Arizona, anak dari pasangan Jeff dan Krista Stone. Ia memiliki seorang adik lelaki, yaitu Spencer.

Ia adalah aktris beken. Penampilan pertamanya melalui film Superbad, The Rocker dan The House Bunny. Ia juga ikut membintangi film yang berhasil sukses besar baru-baru ini, yaitu La La Land. Emma juga turut membintangi film The Amazing Spider-man dan Easy A.

Nah.., kalau tidak sabar nunggu tayang perdananya besok, sebaiknya simak dulu teaser trailernya disini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Film

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup