Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Marc Maron Buka Suara tentang Joker The Movie

Last updated on 18 Mei, 2022

Meski awalnya sempat mengkritik keras kemunculan karakter The Joker, kini Marc Maron justru ikut bermain dalam film Joker 2019.

Tak seperti film sebelumnya, film kali ini akan berfokus pada karakter Joker seorang, beserta petualangannya. Sebagaimana diketahui, DC sedang bekerja keras untuk menggarap film solo dari superhero yang dimiliki.

Marc Maron

MARC MARON

Di masa lalu, Maron memang sosok yang kurang menyukai karakter Joker, namun sekarang semua berubah. Ia justru bergabung di film tersebut dan berperan sebagai Ted Marco.

“Saya pikir, ini pendekatan yang luar biasa,” ujar Maron. “Saya memang agak menghakimi ketika [Joker] datang ke film komik, dan saya mendapat sedikit tekanan di media karena dianggap menjadi orang munafik. Apa pun yang saya pikirkan, jika Anda mendapat telepon dan seseorang berkata, ’Hei, apakah Anda ingin melakukan adegan dengan Robert De Niro dan Joaquin Phoanix?’ Tentu prinsip saya sebelumnya mendadak hilang.”

Joaquin Phoenix sebagai Joker

Baca : Duluan Nonton Shazam!? Tentu Bisa

THE JOKER

Maron membocorkan sedikit cerita tentang film yang diperankan oleh Joaquin Phoenix ini. Ia menyebutkan bahwa film The Joker mengambil pendekatan yang lebih menarik daripada film live-action lainnya. Pendekatannya lebih kepada asal dan studi karakter dari orang yang sakit mental, yang kemudian menjadi ‘The Joker’.

Tahun lalu, Todd Philips telah mengobati rasa penasaran kita dengan dirilisnya video trailer yang sekilas menampilkan Joker dengan balutan plaster di wajahnya.

Arthur Fleck alias Joker

Selain itu, Philips sang sutradara juga membagikan penampilan resmi Joker dengan caption “Arthur”. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa nama asli Joker adalah Arthur Fleck.

Baca : Dora the Explorer akan Ada Live Actionnya

PEMERAN

Film Joker akan mempertemukan aktor Joaquin Phoenix sebagai Joker dan Robert De Niro sebagai Murray Franklin. Bermain satu film dengan kedua aktor ini, Maron bercerita bahwa Phoenix jarang berbicara dan begitu tenggelam dengan karakter Joker yang ia mainkan. Sementara De Niro, adalah pria yang baik, pemalu, dan tidak memusingkan apa yang orang lain katakan.

Robert De Niro dan Joaquin Phoenix

Selain Joaquin dan De Niro, ada pula pemeran lainnya seperti Frances Conroy, Douglas Hodge, Dante Pereira-Olson, dan Zazie Beetz. Film karakter DC ini akan didistribusikan oleh Warner Bros dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Oktober tahun ini.

Baca : FILM BOX OFFICE THAILAND “FRIEND ZONE” HIASI BIOSKOP INDONESIA

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh...

Film

Last updated on 24 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Ini adalah dunia Barbie dan kita hanya hidup di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Ryan...

Film

Jakarta, Layar.id – Adaptasi buku komik menjadi film mungkin sudah terdengar biasa. Namun, anggaran kurang dari $60 juta (Rp866 miliar) mampu menghasilkan lebih dari...