Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Marvel Rilis First Trailer Captain Marvel

Layar.id – Memang benar seperti yang diprediksikan oleh para pecinta Marvel jika trailer Captain Marvel akan hadir dalam waktu dekat. Dan hari ini, akhirnya Marvel Studios merilis trailer pertama film Captain Marvel. Dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, film yang mengambil setting di era 90-an akan menceritakan kisah asal dari Captain Marvel. Marvel Cinematic Universe menandai 10 tahun perjalanan mereka yang dirayakan tahun 2018 lalu dengan merilis tiga film – Black Panther yang sukses besar, Avengers: Infinity War yang mengesankan, dan sekuel Ant-Man dan Wasp. Namun, penggemar terus menatap ke depan untuk menunggu rilisan Marvel Studios berikutnya yang menjadi film pertama Marvel Studios untuk tahun 2019: Captain Marvel.

Dengan Larson yang berperan Captain Marvel, film ini menandai entri pertama MCU dengan hero wanita, berbeda Evangeline Lilly dalam sekuel Ant-Man and The Wasp. Selain menjadi hero wanita pertama yang diangkat menjadi film, Captain Marvel juga menjadi film MCU pertama yang disutradarai oleh seorang wanita, Anna Boden dan Ryan Fleck. Dengan demikian, Captain Marvel telah memberikan beberapa hal pertama untuk Marvel Studios.

Marvel Studios telah merilis trailer pertama Captain Marvel. Film ini dibintangi juga Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law sebagai Mar-Vell, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Gemma Chan sebagai Minn-Erva dan Mckenna Grace sebagai Carol muda. Selain Fury, Captain Marvel menyajikan kembalinya karakter MCU, Phil Coulson (Clark Gregg), Ronan the Accuser (Lee Pace) dan Korath (Djimon Hounsou). Saksikan trailer Captain Marvel di bawah ini.

Dalam trailer ini pertama kalinya Marvel Studios memperlihatkan banyak karakter utama, termasuk Nick Fury dan Phil Coulson, saat masih muda karena Captain Marvel mengambil setting di era tahun 90-an. Selanjutnya, trailer memberikan banyak informasi tentang Carol Danvers, yang tampaknya kembali ke Bumi dan tidak yakin apakah ia dibesarkan dibumi atau tidak. Didalam traileh kita hanya melihat sediit kilasan hidupnya baik di Bumi maupun di luar angkasa.

Namun dari trailer ini kta belum ketahui tentang ancaman alien yang menjadi musuh utama Captain Marvel dalam film solonya ini,meskipun kita tahu ini adalah Skrulls. Trailer ini berisi suara dari Nick Fury yang berbicara tentang perang, dan ada sekilas singkat tentang Talos Mendelsohn, seorang anggota ras Skrull. Lebih lanjut, ada cuplikan Captain Marvel yang meninju seorang wanita tua di dalam kereta, yang mungkin Skrull sedang mencoba menyamar. Secara keseluruhan, dalam trailer ini secara tidak langsung menggambarkan cerita Kree-Skrull War. Trailer selanjutnya tidak diragukan lagi akan menyelam lebih dalam lagi kedalam cerita.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer Fantastic Beasts 3 : The Secrets of Dumbledore yang pertama akhirnya dirilis. Perang antar penyihir akan segera dimulai dan Albus...

Video

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Jepang merilis sebuah trailer baru untuk The Batman dan menampilkan banyak cuplikan baru. The Batman International Trailer ini akhirnya...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi seri Live action yang akan dirilis yaitu TV seri”Halo“, adaptasi dari game terkenal “Halo Infinite”. Trailer satu ini juga...