Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Harapkan Film “Joker” Ber-rating R, Todd Phillips Unggah Postingan

Harapkan Film Joker Kantongi Rating R, Todd Phillips Unggah Postingan
Joker (2019)

Last updated on 3 Juni, 2022

SUTRADARA TODD PHILIPS BERHARAP FILM “JOKER” BAKAL SEGERA RESMI MENGANTONGI RATING R

Layar.id –  Trailer perdana Joker mengindikasikan bahwa film ini tak hanya akan tampil gelap, tapi juga brutal. Cuplikan itu membuat Joker banyak diyakini akan memiliki rating R.

Dugaan publik ini merujuk pada foto terbaru karakter Joker, yang diunggah oleh Todd Phillips. Foto itu menarik perhatian, namun komentar Phillips di bawahnya justru lebih berhasil mencuri perhatian.

Ketika seorang penggemar bertanya tentang rating untuk film tersebut, Phillips pun membalas dengan mengatakan bahwa Joker akan diberi peringkat R atau Restricted (terbatas).

“(Film Joker) itu akan diberi rating R. Saya sering ditanya tentang hal ini. Saya kira publik sudah tahu (bahwa Joker akan berating R),” tulis Phillips.

Harapkan Film Joker Kantongi Rating R, Todd Phillips Unggah Postingan

Todd Phillips

Meski belum secara resmi memiliki rating R, namun komentar Phillips tetap bisa menjadi harapan bahwa kemungkinan itu akan menjadi kenyataan.

Jika nantinya ini menjadi kenyataan maka otomatis Joker akan masuk daftar film superhero berating R yang sebelumnya diraih Watchmen, Deadpool dan Logan.

Film ini sekaligus menjadi film superhero berating R kedua yang pernah diproduksi WB, setelah di tahun 2009 ada Watchmen.

Terkait: Warner Bros. Rilis Sinopsis dan Jadwal Rilis Resmi Film JOKER

FILM SOLO

Harapkan Film Joker Kantongi Rating R, Todd Phillips Unggah Postingan

Poster Joker

Joker adalah film yang akan menyajikan kisah asal-usul karakter tersebut, namun tetap akan mengusung cerita original yang belum pernah diangkat ke layar lebar.

Penonton akan melihat Arthur Fleck (Phoenix) yang gagal sebagai komedian, namun akhirnya justru membuat ia menjadi penjahat terkenal.

Kehidupan getir komedian tahun 80-an yang kerap di-bully ini, disebut menjadi studi karakter kelam tentang penderita gangguan jiwa.

Di luar itu, Joker dipastikan tak terkait dengan DC Extended Universe, sehingga kita bisa mengabaikan eksistensi Joker Suicide Squad ketika menontonnya.

Baca Juga: Kantongi Rating R, Serial “Pennyworth” Kisah Sang Pelayan Batman Siap Tayang

PEMERAN

Harapkan Film Joker Kantongi Rating R, Todd Phillips Unggah Postingan

Joker (2019)

Selain Phoenix, film Joker juga akan menampilkan Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, dan Glenn Fleshler.

Selain itu juga ada Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais, Dante Pereira-Olson dan Robert De Niro.

Yang menarik, film ini akan menghadirkan karakter Thomas Wayne (Cullen), Bruce Wayne kecil (Pereira-Olson) dan Alfred Pennyworth (Hodge).

Buat kalian, tunggu akting Phoenix saat film ini dirilis pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Baca Juga: “Blood & Treasure” episode The Lunchbox of Destiny: Danny Harus Membujuk Ayahnya

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Mari berkenalan dengan para pemeran dan karakter dari serial yang tengah populer, The Last of Us. Serial adaptasi permainan video ini merupakan...

Film Barat

Layar.id – Di tengah maraknya perubahan pemain dalam tubuh DCEU, ternyata masih ada empat film yang akan rilis di tahun 2023. Meski tidak banyak,...

Film Barat

Layar.id – Film live action Barbie dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023. Greta Gerwig didapuk sebagai sutadara, yang juga menulis skenario bersama...

Film

Layar.id – Sutradara Todd Philips umumkan kabar bahagia baru-baru ini. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram, Philips membagikan tampilan awal untuk sekuel Joker...