Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Nine Days, Film Yang Sangat Mengusik Perasaan

Nine Days
Sinopsis Nine Days

Layar.id – Sutradara Edson Oda sekaligus penulis film Nine Days hadirkan cerita yang berhasil mengusik perasaan siapapun yang menontonnya. Ya, sebuah film yang menceritakan kisah seorang pria penjaga gerbang api penyucian primordial harus memilih satu jiwa untuk mendapatkankesempatan kedua hidup di dunia. Penasaran kan sama kisah lengkapnya? Inilah sinopsis Nine Days.

Nine Days sangat sayang jika kamu tidak menontonnya. Film tahun 2020 yang telah tayang dengan durasi dua jam empat menit ini penuh dengan dialog tentang hakikat kehidupan. Sebuah kesempatan kehidupan kedua kalinya setelah kematian. Tidak hanya itu, film ini juga menuntun penonton untuk memahami dan mengingat kembali tentang apa sebenarnya keinginan terbesar manusia dalam menjalani kehidupan.

Film Nine Days ini hadirkan pemeran yang berhasil hipnotis penonton lewat karakter masing-masing, seperti Winston Duke sebagai Will, Zazie Beetz sebagai Emma, Lisa Jacqueline Starrett sebagai Amanda, Bill Skarsgard sebagai Kane, Benedict Wong sebagai Kyo, Tony Hale sebagai Alexander, David Rysdahl sebagai Mike, dan masih banyak lagi.

Nah, kamu pasti sudah tidak sabarkan menonton film Nine Days? Jangan khawatir kamu bisa menonton film ini di Netflix. Tapi sebelum menontonnya, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Feast, Bertahan Dari Monster Mematikan

Sinopsis Nine Days

Nine Days

Sinopsis Nine Days

Di sebuah hamparan gurun pasir di Limbo, Will (Winston Duke) hidup sebagai birokrat surga atau penjaga gerbang api penyucian primordial. Ia bertugas setiap hari menonton tayangan kehidupan manusia di televisi tabungnya.Kemudian ia juga harus mencatat kehidupan keseharian jiwa yang telah meninggal lalu menentukan siapa yang berhak mendapatkan kehidupan kedua.

Hingga suatu hari, ada satu kursi yang sedang kosong untuk mengisi kesempatan mendapatkan hidup kedua di duni. Will sangat tertarik dengan kehidupan seorang wanita berusia 28 tahun bernama Amanda Grazzini. Amanda adalah seorang pemain biola dan anak ajaib yang meninggal karena kecelakaan. Tapi kecelakaan Amanda menghantui pikiran Will. Hal ini karena setelah menonton perjalanan kehidupan Amanda yang memiliki keluarga bahagia dan berbakat sebagai pemain biola.

Namun, Amanda memiliki saingan untuk mendapatkan kursi itu. Untuk itu Will bertugas menyeleksi jiwa yang layak hidup kembali selama sembilan hari dengan serangkaian proses yang rumit, dari mulai pertanyaan mendasar sampai respon saat mengalami kondisi tertentu. Kemudian satu jiwa tersebut yang berhak terlair ke dunia kembali.

Baca Juga: Sinopsis Sue-On, Hantu Korea Terjebak Di Dunia Hantu Kampung Sebelah

Lalu akankah Amanda berhasil mendapatkan kesempatan kedua itu? Bagaimana Will menyeleksi kandidatnya? Segera tonton film Nine Days sekarang juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Nine Days mengisahkan seorang penjaga gerbang api penyucian primordial memberikan kesempatan kehidupan kedua kali pada jiwa yang terpilih. Film genre drama fantasi...

HBO Max

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023 Layar.id – Platform streaming online, HBO Max telah merilis sebuah Serial kriminal misteri yang berjudul Full Circle (2023). Sebuah...

Streaming

Layar.id – Sinopsis serial Full Circle, Sebuah Konspirasi Dalam Penculikan. HBO Max kembali akan merilis sebuah Serial misteri berjudul Full Circle. Film ini akan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Letitia Wright, pemeran Shuri dalam Black Panther, disebut terluka saat syuting film sequel Black Panther: Wakanda Forever. Ia mengalami cedera ringan...